Viral Video Di Kebun Teh Kemuning

dropbuy.net Halo warganet sekalian, kembali lagi bersama mimin yang kece dengan pembahasan kali ini mengenai Viral Video Di Kebun Teh Kemuning yang sedang viral.

Kali ini, media sosial di gegerkan kembali dengan munculnya video panas yang terjadi di kebun teh kemuning. video tersebut berhasil terekam oleh kamera CCTV.

Dengan adanya media sosial, sontak video itu pun tersebar luas dengan sangat cepat. Sehingga menuai banyak tanggapan yang datang, dan netizen pun berburu video tersebut di berbagai media sosial seperti instagram, twitter, facebook dan media sosial lainnya.

Unuk lokasi, kebun teh kemuning itu berada di area dataran tinggi sejuk . Berlokasi tak terlalu jauh dari kota solo, area perkebunan menawarkan sensasi wisata kebun teh yang unik.i nur widyoko pun ag

Ada banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan di kawasan kebun teh Kemuning. Anda yang suka tantangan dan meningkatkan adrenalin bisa memilih beragam outdoor sport seperti mengendarai ATV, terbang ala flying fox, bermain paintball, dan menjajal paralayang.

Baca Juga :

Viral Video Di Kebun Teh Kemuning

Dilansir dari okezone.com, Kepala desa kemuning nargoyoso, karanganyar, widadi nur widyoko pun angakt bicara.

Yoko, sapaan akrabnya, membenarkan peristiwa tersebut terjadi di salah satu area wisata kebun teh Kemuning di Kecamatan Ngargoyoso pada Minggu (6/6/2021). 

Yoko mengaku awalnya tidak mengetahui video yang viral di media sosial itu. Dia menelusuri video itu karena orang yang merekam video itu sempat menyorot tulisan Command Center Smart Village Nusantara

Baca Juga :

Dia menduga video tersebut diambil dari dalam ruangan Command Center di kompleks Kantor Desa Kemuning. 

“Betul, dua sejoli itu tertangkap kamera CCTV yang ada di kebun teh. Di tengah kebun teh itu ada satu tiang. Tingginya ada sembilan meteran. Di situ ada sejumlah alat seperti penarik sinyal internet, CCTV, pengeras suara, dan lain-lain,” kata Yoko, Senin (7/6/2021).

Sementara untuk identitas kedua sejoli itu belum di ketahui, di dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki berpakaian baju hijau tua dan seorang wanita berjilbab dengan baju abu abu.

Nah bagi sobat yang ingin melihat video tersebut, mimin sudah menyiapkan link nya yang ada di bawah. Bisa juga untuk melihat video ini lewat alternatif

Akhir Kata

Dan itulah pembahasan serta link dari Viral Video Di Kebun Teh Kemuning, semoga kalian puas dengan apa yang kalian cari, dan bila terjadi error atau kesalahan tdak bisa mengakses halaman, kami tidak bertanggung jawab.

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk berkunjung kembali sampai jumpa di pembahasan lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *