Mengapa Emas Adalah Investasi Yang Baik

Mengapa Emas Adalah Investasi Yang Baik

Dropbuy.net– Anda mungkin berpikir mengapa saya harus berinvestasi dalam emas, itu tidak membayar saya minat, itu tidak didukung oleh pemerintah seperti kami ikatan dan itu mengalami volatilitas liar. Oh! Omong-omong itu di semua waktu tinggi!

Beberapa orang yang kuajak bicara bertanya-tanya apakah mereka melewatkan kapal dalam bentuk emas. Mereka takut mereka telah menunggu terlalu lama untuk membeli saham emas atau belum ada kerugian yang signifikan dalam harga untuk masuk.

Ketika Anda melihat skema besar hal-hal, membeli pada tingkat-tingkat ini akan sangat tidak signifikan 2-5 tahun ke depan, emas dalam pasar banteng sekuler. Membeli emas sebagai investasi untuk tujuan melestarikan kekayaan anda untuk apa yang terlalu datang adalah bijaksana.

Perdagangan emas untuk membuat keuntungan cepat tidak layak stres, biarkan Terserah pada pedagang profesional. Aku sangat percaya pergeseran kekayaan terbesar akan terjadi di tahun-tahun mendatang.

Mengapa Emas Adalah Investasi Yang Baik

Ini belum terlambat untuk membeli emas, tanya teman dan keluargamu tentang emas sebagai investasi, lebih mungkin mereka tidak tertarik atau mereka tidak tahu tentang hal itu. Ini adalah cara yang Anda inginkan, ketika massa tidak melihat Anda mengumpulkan.

Akan ada pada beberapa titik di mana semua orang akan berbicara tentang emas, teman-teman Anda, tetangga Anda bahkan sopir taksi, itu akan menjadi kegilaan gila untuk membeli relik emas. Pada saat itu Anda akan tahu sudah waktunya untuk menjual keluar. Pada saat ini kita masih jauh dari fase euphoric itu.

Mengapa berinvestasi?

• Dolar AS-sejak Juli 2001, dolar AS telah merosot sebanyak 36 persen terhadap mata uang utama dunia lain, dan ada banyak ruang untuk dolar untuk terus jatuh. Utang pemerintah AS besar sebesar $ 12,5 triliun, pinjaman dana pinjaman dana pemerintah Amerika dan jaminan dari Departemen Keuangan AS dan Federal setara hampir $13 triliun, anggaran besar-besaran sebesar $3.8 triliun dan kewajiban keuangan pemerintah lainnya akan membantu mendorong kekayaan lebih jauh dari modal. Karena emas dihargai dalam Dolar, ketika dolar turun, emas biasanya naik.

  • Emas dalam produk keuangan – seiring krisis keuangan global semakin memburuk, investor telah melarikan diri ke tempat aman emas. Pada tahun 2008, 320,9 ton metrik emas mengalir ke dalam pertukaran dana (ETFs), peningkatan 27% lebih awal tahun. ETFs terus tumbuh pada tahun 2009 sebagai investor membeli rekaman 594,7 metrik ton, meningkatkan 85 persen atas ‘ 08. Pada Oktober 2009, total holding di ETFs sebesar 1.750 ton metrik, bernilai lebih dari $ 48,6 miliar. ETFs dan produk-produk serupa kini tercantum dalam pertukaran di 12 Negara.

Baca Juga:

  • Emas di Cina dan India tahun 2007, Cina menyusul Amerika Serikat sebagai konsumen emas terbesar kedua di dunia. Permintaan konsumen mencapai 427,5 ton pada 2009-sembilan persen lebih tinggi dari 2008. Cina mengkonsumsi lebih banyak emas daripada yang dihasilkan-ini tidak bisa lebih bullish untuk emas.

    Dewan emas dunia (WGC) menyita bahwa konsumsi emas di Cina bisa dua kali lipat di masa mendatang sebagai hasil dari permintaan naik untuk perhiasan, aset investasi keras dan penggunaan industri. Cina telah melaporkan itu meningkatkan cadangan emasnya oleh 76 persen sampai 1.054 metrik ton, menjadi pemegang terbesar kelima di dunia dari emas.

    Bank Sentral India baru saja membeli 200 ton emas untuk 6,7 miliar dolar! India adalah konsumen emas terbesar di dunia dalam hal tonage, Akuntansi sekitar 23 persen dari permintaan perhiasan emas global dan sekitar 11 persen dari global ritel investasi (emas batangan dan koin).
  • Persediaan emas menyusut – US geologi survei – Divisi Departemen Interior-baru-baru ini mengumumkan bahwa ada lebih sedikit dari 50.000 ton cadangan emas yang terbukti tersisa di tanah di seluruh dunia yang akan kehabisan persediaan dalam tanah dalam waktu 20 tahun.
    Afrika Selatan dan Australia memiliki menurunnya produksi yang curam. Produksi Afrika Selatan menurun ke tingkat terendah dalam 86 tahun, sementara produksi emas Australia mencapai 19 tahun terendah. Dan produksi tambang memiliki potensi untuk jatuh bahkan lebih lanjut karena krisis kredit terus berdampak perusahaan tambang.

Bagaimana berinvestasi emas?

perhiasan emas

• Berinvestasi di perusahaan produksi emas-membeli produser emas di bursa saham akan memberikan anda paparan kenaikan harga emas serta keuntungan apapun di perusahaan tertentu. Pihak downside untuk berinvestasi langsung perusahaan risiko spesifik produser emas mungkin menggarisbawahi harga emas untuk banyak alasan, sehingga melakukan pekerjaan rumah Anda!

  • Berinvestasi di ETF-investor dapat mendapatkan eksposur langsung atas harga emas batangan dengan berinvestasi dalam emas pertukaran dana yang diperdagangkan ie. Geld-SPDR Gold Trust terdaftar di bursa saham New York. Membeli ETF sama saja dengan membeli saham lain. Mereka menawarkan likuiditas karena mereka mudah diperdagangkan di pasar saham.

    Berinvestasi emas dengan membeli langsung dari gold bullion dealers. Emas dapat dibeli dalam berbagai bentuk termasuk ukuran emas batangan dan koin. Dealer biasanya akan membeli dengan harga tempat kemudian biaya tambahan biaya pengiriman, tetapi ada beberapa variasi yang berbeda.

    Kecuali Anda ingin benar-benar dapat melihat dan menyentuh emas, ETF itu mungkin pilihan yang lebih baik karena mereka akan memberikan eksposur yang sama dengan harga emas tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang penyimpanan dan penanganan.

Emas adalah aset yang nyata, kestabilan relatif dan keamanan yang ditingkatkan dalam waktu yang terburuk – seperti saat ini dengan krisis keuangan yang melanda dunia dan krisis utang besar-besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya akan mengguncang inti itu alasan lebih untuk memiliki emas di portofolio Anda.

Akhir Kata

Demikian yang bisa mimin sampaiakan terkait Mengapa Emas Adalah Investasi Yang Baik, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *