Aplikasi face play gratis

Apk Face Play download

dropbuy.net Face Play Apk Untuk Android Dengan Gratis kini banyak diperbincangkan dimedia sosial, apakah kalian juga mencarinya ? simak selengkapnya!

Face Play Apk merupakan salah satu aplikasi terbaik yang fungsinya anda dapat dengan mudah bertukar wajah Anda dengan video lain yang tersedia dan tamu.

Salah satu aplikasi canggih seiring dengan berkembangnya teknologi di era modern ini. Gerakan menangkap adalah salah satu hobi yang paling umum bagi jutaan pengguna.

Aplikasi face play ini mendapat respon yang baik oleh netizen dan banyak yang penasaran mencarinya, mengambil gambar dan membaginya pada platform media sosial. Disisi lain ternyata banyak juga yang belum tahu dengan aplikasi face play.

Apa itu Face Play Apk?

Face Play Apk yaitu sebuah aplikasi penyunting dan pemutar video untuk Android, didalamnya banyak menyediakan fitur dan layanan penyuntingan terbaik bagi pengguna.

Melalui aplikasi inilah mungkin anda sempat melihat orang lain brtukar wajah atau bahkan anda sendiri menukar wajah anda dalam video dan menikmati sisa tubuh.

Atau juga bisa disebut dengan swapping wajah, swapping wajah merupakan salah satu fasilitas yang menyediakan fitur editing paling populer saat ini.

Dengan fitur yang disediakan aplikasi Face Play, anda dapat dengan mudah membuat video dan anda dapat dengan mudah menyalin wajah dari gambar dalam beberapa detiksaja.

Aplikasi ini cukup mudah dan bisa digunakan disetiap android dan tidak memerlukan sistem penandaan setiap manual, pastinya anda mudah sekali memotong wajah pada gambar menggunakan sistem AI terbaru.

Pada Facep play Apk ini terdapat beberapa video baku yang tersedia bagi pengguna. Anda dapat dengan mudah memilih klip yang tersedia dan memulai proses.

Berikut ini beberapa kategori yang tersedia bersama kalian semua dalam daftar di bawah ini :

  • Mode
  • HanFu
  • Qipao
  • Pria
  • Otot
  • Dansa
  • Lagi

Semua fitur klip yang tersedia di bagian ini adalah beberapa klip yang paling populer pada internet. Jadi, Anda dapat dengan mudah mengubah wajah karakter utama, dan menanamkan wajah anda. Proses awal akan memakan waktu, tapi setelah itu, Anda akan memiliki proses komposit yang cepat.

Bagaimana Cara Mengunduh Face Play ?

Jika Anda mengetahui lebih dalam pastinya anda bertanya Bagaimana Cara Mengunduh Face Play, atau untuk download Face Play versi terbaru dari Aplikasi, maka Anda berada di tempat yang tepat. Aplikasi tidak tersedia di Google Play.

Fitur Utama Dari Aplikasi Face Play

  1. Bebas untuk mengunduh dan dipakai
  2. Penyunting dan pemutar Video terbaik
  3. Sistem Penukaran Maju Wajah
  4. Sederhana dan mudah digunakan
  5. Proses Deteksi Wajah Otomatis
  6. Antar muka ramah pengguna
  7. Tidak Mendukung Iklan
  8. Pembelian Dalam Aplikasi
  9. Lagi

Akan tetapi bagi anda yang sudah aplikasinya terpasang, bisa langsung menggunakannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi dan klik Get Started
  2. Pilih video yang kamu sukai
  3. Klik Add a face dan tambahkan wajah melalui kamera atau foto yang tersedia di galeri ponselmu
  4. Klik Confirm dan tunggu beberapa saat
  5. Klik Start Making dan tunggu beberapa saat

Selengkapnya>>>

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *