Memulai Bisnis Dari Kecil

Memulai Bisnis Dari Kecil

dropbuy.net– Memulai bisnis kecil baru? Cari tahu di mana untuk memulai dan bagaimana untuk mencapai sukses.

Anda ingin memastikan Anda mempersiapkan secara menyeluruh sebelum memulai bisnis, tapi menyadari bahwa hal-hal hampir pasti akan pergi awry. Untuk menjalankan bisnis yang sukses, kau harus beradaptasi dengan situasi yang berubah.

Melakukan penelitian pasar di bidang Anda dan demografis klien potensial adalah bagian penting dari kerajinan rencana bisnis. Ini melibatkan berjalan survei, memegang kelompok fokus, dan meneliti SEO dan data publik.

Sebelum kau mulai menjual Produk atau layananmu, kau harus membangun tandamu dan mencari orang-orang yang siap melompat saat kau membuka pintu untuk bisnis.

Artikel ini adalah untuk pengusaha yang ingin belajar dasar-dasar langkah memulai bisnis baru.
Tugas-tugas seperti menamai bisnis dan menciptakan logo yang jelas, tapi bagaimana dengan kurangnya-digiring, langkah yang sama pentingnya?

Apakah itu menentukan struktur bisnis Anda atau menyusun strategi pemasaran rinci, beban kerja dapat dengan cepat menumpuk.

Daripada memutar roda Anda dan menebak di mana untuk memulai, ikuti daftar cek 10 langkah ini untuk mengubah bisnis Anda dari iightb di atas kepala Anda ke entitas nyata.

Bagaimana memulai bisnis kecil

1. Tanamkan idemu

Jika Anda berpikir tentang memulai bisnis, Anda mungkin sudah memiliki ide apa yang ingin Anda jual secara online, atau setidaknya pasar yang ingin Anda masukkan.

Lakukan pencarian cepat untuk perusahaan yang ada dalam industri yang Anda pilih. Pelajari apa yang pemimpin merek saat ini lakukan dan mencari tahu bagaimana Anda bisa melakukannya lebih baik.

Jika Anda berpikir bisnis Anda dapat memberikan sesuatu perusahaan lain tidak (atau memberikan hal yang sama, hanya lebih cepat dan lebih murah), atau Anda sudah mendapat ide yang solid dan siap untuk membuat rencana bisnis.

“Dalam kata-kata Simon Sinek, ‘selalu mulai dengan mengapa,’ ” Glenn Gutek, CEO terbangun dan Pembinaan, menceritakan berita bisnis setiap hari.

“Adalah baik untuk mengetahui mengapa Anda meluncurkan bisnis anda . Dalam hal ini, mungkin bijaksana untuk membedakan antara [Apakah] bisnis melayani pribadi mengapa atau mengapa pasar. Ketika Anda berfokus pada pertemuan kebutuhan di pasar, lingkup bisnis Anda akan selalu lebih besar dari bisnis yang dirancang untuk melayani kebutuhan pribadi.”

  • Pertimbangkan waralaba.

Pilihan lain adalah untuk membuka waralaba dari perusahaan yang didirikan. Konsep, merek berikut dan model bisnis sudah di tempat; semua yang Anda butuhkan adalah lokasi yang baik dan sarana untuk mendanai operasi Anda.

  • Cari nama bisnis Anda.

Terlepas dari pilihan mana yang Anda pilih, sangat penting untuk memahami alasan di belakang ide Anda. Stephanie Desaulniers, pemilik bisnis oleh Dezign dan mantan direktur operasi dan program bisnis perempuan di Covantion Center, memperingatkan pengusaha terhadap menulis rencana bisnis atau brainstorming nama bisnis sebelum menyusun ulang nilai ide itu.

  • Perjelas pelangganmu.

Desaulniers berkata terlalu sering orang melompat ke dalam meluncurkan bisnis mereka tanpa menghabiskan waktu untuk berpikir tentang siapa pelanggan mereka akan dan mengapa ingin membeli dari mereka atau mempekerjakan mereka.

“Anda perlu menjelaskan mengapa Anda ingin bekerja dengan pelanggan – apakah anda memiliki gairah untuk membuat hidup orang lebih mudah?”Desaulniers berkata . “Atau menikmati menciptakan seni untuk membawa warna ke dunia mereka ?

Mengidentifikasi jawaban ini membantu mengklarifikasi misimu. Ketiga, Anda ingin mendefinisikan bagaimana Anda akan memberikan nilai ini kepada pelanggan Anda dan bagaimana berkomunikasi bahwa nilai dalam cara yang mereka bersedia membayar.”

TipTIP: untuk melengkapi ide bisnismu, mengidentifikasi “mengapa,” pelanggan targetmu dan nama bisnis Anda.

Selama fase idealisme, Anda perlu besi rincian utama. Jika ide bukan sesuatu yang Anda sukai atau jika tidak ada pasar untuk ciptaan Anda, mungkin sudah waktunya untuk brainstorming ide-ide lain.

2. Menulis rencana bisnis.

Setelah Anda memiliki ide Anda di tempat, Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan penting:

Apa tujuan bisnis anda? Kepada siapa kau jual? Apa tujuan akhirmu? Bagaimana Anda akan membiayai biaya startup Anda? Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dijawab dalam rencana bisnis yang ditulis dengan baik.

Banyak kesalahan yang dibuat oleh bisnis baru bergegas ke hal-hal tanpa mempertimbangkan aspek-aspek bisnis ini. Anda perlu menemukan Anda target basis pelanggan.

Siapa yang akan membeli produk Anda atau layanan? Jika Anda tidak dapat menemukan bukti bahwa ada permintaan untuk ide anda, maka apa yang akan menjadi titik?

Unduh gratis: berikut adalah templat rencana bisnis kami yang dapat anda gunakan untuk merencanakan dan mengembangkan bisnis anda.

  • Melakukan penelitian pasar.

Melakukan penelitian pasar di bidang Anda dan demografis klien potensial adalah bagian penting dari kerajinan rencana bisnis. Ini melibatkan survei, mengadakan kelompok fokus, dan meneliti SEO dan data publik.

Penelitian pasar membantu Anda memahami target Anda pelanggan – kebutuhan mereka, preferensi dan perilaku – serta industri dan pesaing Anda.

Banyak profesional bisnis kecil merekomendasikan mengumpulkan informasi demografis dan melakukan analisis kompetitif untuk lebih memahami peluang dan keterbatasan di pasar Anda.

Bisnis Kecil Terbaik Memiliki Produk atau layanan yang membedakan dari kompetisi. Ini memiliki dampak yang signifikan pada lanskap kompetitif Anda dan memungkinkan Anda untuk menyampaikan nilai unik bagi pelanggan potensial.

  • Pertimbangkan strategi keluar.

Ini juga ide yang baik untuk mempertimbangkan strategi keluar ketika Anda menyusun rencana bisnis anda. Menghasilkan ide bagaimana Anda akhirnya akan keluar dari bisnis memaksa Anda untuk melihat ke masa depan.

“Terlalu sering, pengusaha baru begitu bersemangat tentang bisnis mereka dan begitu yakin semua orang di mana-mana akan menjadi pelanggan yang mereka berikan sangat sedikit, jika ada waktu untuk menunjukkan rencana meninggalkan bisnis,” kata Josh pemalu, dari kedua modal dan Kavana .

“Ketika Anda naik pesawat terbang, apa hal pertama yang mereka tunjukkan? Cara untuk keluar dari itu. Ketika Anda pergi ke sebuah film, apa yang mereka menunjukkan sebelum fitur mulai bermain?

Dimana pintu keluar berada. Minggu pertamamu taman kanak-kanak, mereka berbaris semua anak-anak dan mengajarkan mereka latihan kebakaran untuk keluar dari gedung.

Terlalu sering aku menyaksikan pemimpin bisnis yang tidak memiliki tiga atau empat rute keluar yang telah ditentukan. Ini telah menyebabkan nilai perusahaan yang lebih rendah dan bahkan menghancurkan hubungan keluarga.”

Sebuah rencana bisnis membantu anda mencari tahu di mana perusahaan Anda akan pergi, bagaimana akan mengatasi setiap kesulitan potensial dan apa yang Anda butuhkan untuk mempertahankannya. Saat kau siap untuk menulis, para templat bebas ini bisa membantu.

3. Pertimbangkan keuanganmu.

Memulai bisnis apapun ada harganya, jadi kau harus menentukan bagaimana kau akan menutupi biayanya. Apakah Anda memiliki sarana untuk mendanai startup Anda, atau akan Anda perlu meminjam uang?

Jika Anda berencana untuk meninggalkan pekerjaan Anda saat ini untuk fokus pada bisnis anda, apakah Anda memiliki uang disewakan untuk mendukung diri sendiri sampai Anda membuat keuntungan? Lebih baik untuk mencari tahu berapa banyak biaya awalan Anda akan.

Banyak perusahaan yang gagal karena kehabisan uang sebelum mendapat keuntungan. Tidak pernah ide yang buruk untuk melebih-lebihkan jumlah modal awal yang kau butuhkan, karena bisa beberapa saat sebelum bisnis mulai menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan.

  • Melakukan Analisis break-even.

Salah satu cara Anda dapat menentukan berapa banyak uang yang anda butuhkan adalah untuk melakukan Analisis break-even. Ini adalah unsur penting perencanaan keuangan yang membantu pemilik bisnis menentukan kapan perusahaan mereka, Produk atau layanan akan menguntungkan.

  • Formulanya sederhana.

Biaya Tetap (Rata – Rata Harga-Variabel Biaya) = Break-Even Point
Setiap pengusaha harus menggunakan formula ini sebagai alat karena memberitahu Anda tentang kinerja minimum bisnis Anda harus mencapai untuk menghindari kehilangan uang.

Selain itu, membantu Anda memahami persis di mana keuntungan Anda berasal, sehingga Anda dapat mengatur tujuan produksi sesuai.

Berikut adalah tiga alasan yang paling umum untuk melakukan Analisis break-even:

Menentukan keuntungan. Ini umumnya kepentingan setiap pemilik bisnis tertinggi.

Tanyakan pada dirimu sendiri, berapa banyak pendapatan yang kubutuhkan untuk menutupi semua pengeluaranku? Produk mana atau layanan menghasilkan keuntungan, dan produk mana yang dijual?

Harga Produk atau pelayanan. Ketika kebanyakan orang berpikir tentang harga, mereka mempertimbangkan berapa banyak biaya produk mereka untuk menciptakan dan bagaimana kompetitor membuat produk mereka.

Tanyakan kepada diri sendiri: berapa harga tetap, berapa biaya variabel, dan apa biaya total? Berapa harga dari setiap barang fisik? Apa biaya tenaga kerja?

Analisa data. Apa volume atau layanan yang harus Anda jual untuk menjadi menguntungkan?

Bagaimana aku bisa mengurangi keseluruhan biaya tetap? Bagaimana aku bisa mengurangi biaya variabel per unit? Bagaimana aku bisa meningkatkan penjualan?

  • Perhatikan pengeluaranmu.

Jangan terlalu perhatian saat memulai bisnis. Memahami jenis pembelian yang masuk akal untuk bisnis Anda dan menghindari pengeluaran berlebihan pada peralatan baru mewah yang tidak akan membantu Anda mencapai tujuan bisnis anda. Awasi pengeluaran bisnis anda untuk memastikan Anda tetap di jalur.

“Banyak perusahaan rintisan menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu,” kata Jean Paldan, pendiri dan CEO dari Media yang langka .

“Kami bekerja di perusahaan besar yang memiliki dua karyawan tapi menghabiskan sejumlah besar ruang kantor yang akan muat 20 orang.

Mereka juga menyewa printer profesional high-end yang lebih cocok untuk tim 100; memiliki kartu kunci untuk melacak siapa yang mencetak apa dan kapan.

Belanjakan sesedikit mungkin ketika Anda mulai, dan hanya pada hal-hal yang penting bagi bisnis untuk tumbuh dan menjadi sukses. Kemewahan dapat datang ketika kamu didirikan.”

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan ini dan semoga apa yang disampaikan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.