lookism chapter 384

lookism chapter 383 bahasa indonesia

Dropbuy – Baca Manga Lookism Chapter 384 Bahasa Indonesia yang sedang banyak dicari-cari oleh manga mania.

Lookism Chapter 384 Manga ini akan segera tanyang diminggu ini tentunya ada disitus resmi Lookism.

Manga Lookism Chapter 384 ini juga bisa sobat baca baca di situs Webtoon. Selanjutnya akan tayang ulasannya pada beberapa situs lainnya.

Pembahasan mengenai situs manga dan video YouTube, namun admin sarankan agar anda berlangganan disitus ini dropbuy.net atau langsungmembaca dari sumber resmi.

Sekilas Tentang Lookism

Lookism Joon yang diprakarsai oleh Park Tae-webtoon yang kebetulan saat ini populer di Korea Selatan.

Sebelumnya sudah tayang setiap minggu di WEBTOON sejak November 2014. Cerita Siswa di sekolah menengah yang memiliki potensi untuk beralih di antara dua penampilan fisik:

satu siwa adalah yang kelebihan berat badan dan tidak sedap dipandang, dan yang lainnya ramping dan indah.

Park Hyung Suk merupakan salah seorang yang dikucilkan di sekolah menengahnya karena berat badan, penampilan, dan perilakunya secara umum.

Karena dia diejek dan dilecehkan oleh seorang remaja setiap hari, dia sering melecehkan ibunya secara verbal dan akhirnya ingin dipindahkan ke sekolah lain.

Dia pindah ke Seoul sendiri, berharap untuk memulai kembali di sekolah menengah yang berbeda dan melarikan diri dari situasinya saat ini.

Tetapi beberapa malam sebelum dia pergi ke sekolah, dia berubah menjadi pria yang tinggi, berotot, dan sangat cantik. Ketika satu tubuh sedang digunakan, yang lain tertidur, tetapi dia dapat membangunkan yang tidur untuk beralih bolak-balik.

Setiap hari, ia menghabiskan waktu untuk merubah tubuhnya yang menarik dan malam dalam bentuk aslinya.

Daniel secara bertahap memahami betapa banyak diskriminasi yang ada di dunia terhadap orang-orang yang tidak menarik atau berbeda. Akibatnya, judul bukunya adalah “Lookism.”

Diskriminasi dan permusuhan terasa di tubuh aslinya, tetapi keramahan dan perlakuan baik terlihat di tubuh lainnya.

Dia menjalani berbagai perubahan pada bagian tubuh barunya, mulai dari bekerja di perusahaan hiburan hingga menjadi model barang. Bahkan saat Daniel terbangun dalam tubuh normalnya, mimpi indah itu memudar menjadi kenyataan hidup yang keras seperti yang kita kenal.

Kesimpulan

Melihat sekilas tentang lookism chapter 384 ini, akan sangat dinanti oleh para pecinta manga, pasalnya jika kita resapi hal ini seperti kenyataan hidup saat ini.

Pembawaan emosional yang disampaikan sangat kena dengan situasi saat ini, sehingga akan sangat menarik untuk dibaca.

Kata kunci terkait

lookism chapter 383 bahasa indonesia,
komiku,
lookism chapter 379 bahasa indonesia,

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *