6 Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini

6 Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini

dropobuy.net– Horsepower masih berkuasa sebagai tokoh utama untuk membandingkan mobil satu sama lain dan untuk hak membual langsung, tetapi metrik telah kehilangan daya tariknya baru-baru ini.

Gerobak keluarga sekarang membuat 603 tenaga kuda dan SUV tiga baris dapat dilengkapi dengan mesin 710-tenaga kuda.

Tahun demi tahun, pembuat mobil terus meningkatkan standar dengan kendaraan yang lebih bertenaga. Namun, beberapa pembuat mobil terus mengejar angka lain yang lebih langka — kecepatan tertinggi.

Mobil tercepat di dunia

  • SSC Tuatara: 316 mph (diperdebatkan)
  • Bugatti Chiron Super Sport 300+: 304 mph
  • Hennessey Venom F5: 301 mph (diklaim)
  • Koenigsegg Agera RS: 278 mph

Kecepatan tertinggi berjalan kembali, karena pembuat mobil telah membuat langkah besar dalam powertrains dan aerodinamika. Seperti catatan putaran, lari kecepatan tertinggi murni untuk hak membual.

Baca Juga:

Tissue Viral Video Link & Tissue Le Lo Viral Videos
Free Fire Max Download Apk Mod Terbaru
Arti Sat Set Sat Set Bahasa Gaul Viral

Tidak ada insentif untuk memiliki salah satu mobil tercepat di dunia selain memberi pembuat mobil kemampuan untuk mengatakan bahwa mereka memiliki salah satu mobil tercepat di dunia. Itu benar-benar turun ke sana.

Tidak seperti angka lain yang digunakan untuk membedakan kendaraan satu sama lain, seperti nol-ke-60 mph kali, menikung G-force, atau seperempat mil kali, menetapkan rekor kecepatan tertinggi baru sangat sulit.

Selain memastikan bahwa mobil memiliki jumlah tenaga yang tepat dan mengalir secara efisien melalui Udara, menemukan jalan yang cukup panjang untuk mengeluarkan mobil hampir tidak mungkin. Itu sebabnya rekor kecepatan tertinggi jarang rusak.

Kendaraan ini adalah mobil tercepat di dunia. Mayoritas kendaraan telah membuktikan rekor kecepatan tertinggi, sementara beberapa diklaim sebagai angka kecepatan tertinggi. Juga, daftar ini juga mencakup beberapa model yang akan membuat rekor jika mereka masuk ke produksi.

Mobil tercepat di dunia

  • SSC Tuatara: 316 mph,
  • Bugatti Chiron Super Sport 300+: 304 mph,
  • Hennessey Venom F5: 301 mph*,
  • Koenigsegg Agera RS: 278 mph,,,
  • Hennessey Venom GT: 270 mph
  • Bugatti Veyron Super Sport: 268 mph
  • SSC Tuatara: 316 mph (diperdebatkan),

Terakhir yang kami dengar dari SSC, Tuatara yang mengerikan membawa kecepatan tertinggi 300 mph, naik dari angka asli 265 mph ketika kendaraan itu secara resmi diluncurkan.

Dengan mesin V8 twin-turbocharged 5,9 liter yang mampu menurunkan 1.750 tenaga kuda saat menggunakan bahan bakar E85, tidak ada alasan untuk percaya bahwa 300 mph tidak mungkin.

Rupanya, SSC meremehkan kemampuan Tuatara, karena supercar tersebut mencapai kecepatan tertinggi yang diklaim 331,15 mph dalam perjalanan ke rata-rata 316,11 mph dalam dua putaran, dengan mudah memecahkan rekor yang dibuat oleh Koenigsegg dan Bugatti awal Oktober ini. Sayangnya, saat itulah kontroversi dimulai.

SSC mengeluarkan dua video dari kecepatan tertinggi Tuatara, yang keduanya secara tidak akurat menampilkan kecepatan supercar.

Pembuat mobil keluar dengan video yang mengklaim bahwa angkanya nyata, tetapi kedua videonya telah diedit secara tidak benar. Dan kemudian, internet menjadi gila.

Youtuber terkenal mulai menggali video SSC dengan mengukur jarak antara landmark, menganalisis rasio dan mesin gearbox mobil, dan memeriksa helikopter yang berhasil mengikuti mobil selama kecepatan tertinggi.

Selain itu, Dewtron, produsen pelacakan kecepatan GPS yang digunakan SSC, mengklaim bahwa mereka belum menyetujui atau memvalidasi kecepatan tertinggi.

Jadi, SSC ada di air panas. Perusahaan mengeluarkan penjelasan menyeluruh tentang apa yang salah dan data mendukung klaim kecepatan tertinggi.

Jerod Shelby, CEO SSC, menyatakan bahwa perusahaan akan mencoba menjalankan kecepatan tertinggi lainnya dengan Tuatara segera. Jika angka bertahan dan SSC dapat mendukung atau mereplikasi kecepatan tertingginya, itu akan menjadi mobil produksi legal jalan tercepat di planet ini.

Bugatti Chiron Super Sport 300+: 304 mph

Pada Agustus 2019, Bugatti menduduki puncak Hennessey Venom F5 yang sebelumnya berkuasa. Tidak hanya itu, Chiron Super Sport 300 + juga menjadi mobil pertama yang menembus 300 mil per jam di lintasan.

Rekor terakhir adalah 304.773 mph dengan pembalap Andy Wallace di belakang kemudi di jalur uji Ehra-Lessien Volkswagen di Jerman.

Jika 300 + mph tampaknya sulit dipahami, Anda tidak kekurangan imajinasi. Meliputi 450 kaki dalam satu detik adalah hal-hal pikiran-membungkuk.

Bugatti memegang mahkota untuk saat ini, tetapi pabrikan mungkin mundur dari balapan. “Kami telah menunjukkan beberapa kali bahwa kami membangun mobil tercepat di dunia.

Di masa depan kami akan fokus pada area lain,” kata pabrikan dalam sebuah pernyataan. Hanya 30 dari mesin quad-turbo, 8 liter, 16 silinder ini yang akan diproduksi dengan harga masing-masing $3,9 juta.

Hennessey Venom F5: 301 mph (diklaim)

Hennessey Performance Engineering sebelumnya memiliki posisi teratas dalam daftar ini dengan Venom F5-nya. Penerus Venom GT yang memecahkan rekor, F5 memiliki kecepatan tertinggi teoritis dan diklaim 301 mph, mengalahkan mobil tercepat berikutnya dengan selisih yang solid. Sayang sekali Bugatti harus kacau dalam perang kecepatan tertinggi lagi.

Venom F5 menggunakan sasis serat karbon dan ditenagai oleh V8 twin-turbocharged 7,4 liter yang bagus untuk 1.600 tenaga kuda.

Sementara Hennessey belum melegitimasi klaimnya, F5 dilaporkan akan berlari dari 0 hingga 249 mph dan kembali ke 0 dalam waktu kurang dari 30 detik. Itu tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan Mobil sport ringan hanya untuk mendapatkan dari 0 hingga 100 mph.

Koenigsegg Agera RS: 278 mph

Jika Anda hanya tertarik pada klaim terbukti, maka daftar mobil tercepat di dunia melompat Hennessey dan SSC dan mengambil kembali dengan Koenigsegg Agera RS.

Sampai Bugatti Chiron Super Sport 300 + telah menembus penghalang 300 mph, Koenigsegg dan Agera RS-nya mengenakan mahkota VMAX yang telah terbukti dengan kecepatan tertinggi rata-rata 278 mph. Bagaimana pembuat mobil Swedia mendapatkan garis-garisnya?

Pada tanggal 4 November 2017, Departemen Perhubungan Nevada menutup jalan sepanjang 11 mil di luar Las Vegas.

Koenigsegg muncul dengan Agera RS milik pelanggan dan pengemudi pabrik Koenigsegg Niklas Lilja meletakkan dua lari berkecepatan tinggi (dalam arah yang berlawanan). Kecepatan rata-rata (termasuk satu lari pada 285 mph) dicatat oleh Guinness Book of World Records.

Hennessey Venom GT: 270 mp)

Ketika Koenigsegg menetapkan rekor kecepatan tertinggi resmi baru, Hennessey kehilangan gelar. Hennessey Venom GT muncul entah dari mana untuk menggulingkan Bugatti Veyron yang perkasa.

Pada tahun 2014, Hennessey mengungkapkan supercar Frankenstein berbasis Lotus dengan V8 twin-turbo 7.0 liter dan 1.244 tenaga kuda.

Sampai saat itu, tuner yang berbasis di Texas hanya memodifikasi mobil performa, tetapi ini adalah build mandiri pertama perusahaan.

Dengan persetujuan dari Kennedy Space Center, Hennessey mencatat kecepatan tertinggi 270,4 mph. Meskipun Guinness Book of World Records menyetujui proses tersebut, ia telah menerima sedikit kritik.

Untuk satu, sebagian besar rekor kecepatan tertinggi diambil dari rata-rata dua lari ke arah yang berlawanan (seperti yang dilakukan Koenigsegg dengan Agera RS).

Juga, Venom GT adalah kendaraan buatan tangan, produksi rendah. Beberapa mempertanyakan apakah layak untuk dihitung di antara mobil produksi seri.

Bugatti Veyron Super Sport: 268 mph

Sebelum Hennessey dan Koenigsegg melompat ke medan kecepatan tertinggi, Bugatti mendominasi kategori tercepat di dunia.

Tidak seperti saingannya yang baru mulai, Bugatti mendapat manfaat dari cadangan uang tunai besar-besaran dari perusahaan induknya, Volkswagen.

Investasi waktu dan sumber daya yang luar biasa menghasilkan Bugatti Veyron pada tahun 2005. Veyron senilai $ 1,7 juta menggunakan mesin quad-turbocharged, W16 untuk menghasilkan 1.001 tenaga kuda ke keempat roda.

Mengesankan seperti itu, Veyron 250-mph segera dikalahkan oleh SSC Ultimate Aero 256-mph. Bugatti kembali ke papan gambar dan kembali dengan Veyron Super Sport.

Sebuah mengesankan 1.200 tenaga kuda dan membunuh perbaikan aerodinamis membantu Super Sport untuk kecepatan tertinggi 268 mph, clock di Volkswagen Ehra-Lessein test track.

Bugatti juga mengembangkan versi convertible, dijuluki Grand Sport Vitesse, yang masih memegang rekor untuk mobil produksi open-top tercepat di 254 mph.

Bonus: konsep atau mobil produksi dekat

Koenigsegg Jesko: 300 + (Diklaim)

Koenigsegg Jesko memulai debutnya di Geneva Motor Show 2019.

Meskipun Koenigsegg Agera RS mengambil posisi teratas dalam hal mobil tercepat di dunia, pembuat mobil tidak berpuas diri. Diejek dengan baik menjelang debut Geneva Motor Show 2019, Koenigsegg akhirnya melepaskan apa yang telah dikerjakannya: Koenigsegg Jesko, pengganti Agera RS.

Mesin V8 dan transmisi sembilan kecepatan (dijuluki Koenigsegg light speed Transmission) menjanjikan hingga 1.600 tenaga kuda (dengan biofuel — jika tidak, kami melihat 1.280 tenaga kuda) dan kecepatan tertinggi lebih dari 300 mil per jam.

Dagger GT: 315 mph (diklaim)

Kembali pada tahun 2012, startup otomotif Amerika TranStar Racing merilis rencana untuk supercar produksi yang akan menghasilkan hingga 2.000 tenaga kuda, melakukan 0-60 mph dalam waktu kurang dari 2,0 detik, dan top out pada 315 mph.

TranStar telah sangat tenang beberapa tahun terakhir, menunjukkan Dagger GT mungkin tidak pernah mencapai produksi, tetapi seseorang terus membayar biaya hosting untuk situs web khusus, jadi siapa tahu?

Devel Sixteen: 320 mph (diklaim)

Dari semua mobil konyol dalam daftar ini, tidak ada yang mendekati Devel Sixteen. Diperkenalkan di Dubai Motor Show 2013, supercar ini menggunakan Quad-turbo V16 untuk menghasilkan 5.007 tenaga kuda.

Lima ribu tenaga kuda, orang-orang! Klaim kecepatan tertinggi berkisar antara 320 hingga 350 mph, tetapi tidak peduli bagaimana Anda mengirisnya, versi produksi mobil ini akan menghancurkan semua catatan.

Seperti TranStar, kami belum mendengar banyak dari Devel dalam beberapa tahun, jadi semuanya bisa menjadi vaporware, dan (lebih) waktu akan memberi tahu. Tetapi rumor mengatakan bahwa versi produksi telah menemukan jalannya ke tangan Drake.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga ini adalah sebuah informasi yang menarik. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.