Nonton True Beauty Eps 10 Sub Indo Drakorindo

Nonton True Beauty Eps 10 Sub Indo Drakorindo

dropbuy.net- Drama korea menjadi salah satu per filman korea yang sangat di gemari di indonesia, seperti Nonton True Beauty Eps 10 Sub Indo Drakorindo.

Film ini telah di sajikan oleh berbagai situs dan aplikasi, diantanya Sub Indo Drakorindo, Viu, Instagram dan Chanel Tvn.

Jadwal tayang pada setiap chanel dan situs memiliki waktu yang berbeda, True Beauty dapat di tonton 2 kali dalam waktu 1 minggu. Pada hari rabu kemarin telah tayang episod 9, sedangkan hari ini akan tayang pada episod 10.

Jadwal tayang pada Situs Sub Indo Drakorindo, Viu, dan Tvn memiliki jadwal yang sama. Film True Beauty pada setiap episod, dapat di tonton pada hari Rabu dan kamis. Sedangkan instagram memiliki jadwal H+1 setelahnya.

Buat anda yang sudah menonton True beauty episode 9 pada hari kemaren atau sekarang, tentunya anda sudah tau keseruan di dalamnya. Episod lanjutan pada eps 10 akan tayang kembali pada hari ini.

Nonton True Beauty Eps 10 Sub Indo Drakorindo

Sebagai rasa penasaran akan episode lanjutan pada film atau drakor True Beauty Eps 10, pastinya sudah di tunggu dan di nanti.

Sebelum anda menonton ful movi, ada baik jika anda membaca sinopsis alur cerita pada episod 10 yang kami dapatkan dari kabar yang beredar. Tidak hanya itu, disini kami menyedika trailer yang di kutip dari chanel youtbe.

Baca Juga : Download Higgs Top Bos Domino Panda Terbaru Versi 1.64 Apk

Sinopsis true beauty episode 10

Cerita asmara yang terjadi pada ketiga remaja yang masih duduk di bangku SMA ini, semakin memanas hingga membuat sebuah kecemburuan pada salah satu diantaranya.

Kini telah di kabarkan Ju kyung dan Seo Jun sedang berkencan, hingga hal ini mebuat ramai seisi sekolah. Penyebab tersebarnya kabar tersebut, dari sebuah poto hasil dari pemotretan dengan gaya mesra.

Maka Su Ho yang merupakan pacar dari Ju Kyung sangat cemburu akan hal tersebut, sehingga melarang Ju Kyung agar menjauh, namun jawaban telah menolak,’ Seharusnya dulu kita tidak pacaran”.

Dengan jawaban tersebut, Su Ho semakin cemburu karena takut Ju Kyung akan meninggalkannya. Namun apa yang terjadi selanjutnya, anda bisa lihat di Tvn pada malam nanti.

Trailer true beauty episode 10

Selain sinopsi, disini bisa anda tonton Trailer true beauty episode 10 sebagai obat penasaran. Silahkan anda Download atau tonton video di bawah ini:

trailer true beauty 10 chanel Sounds drama

Baca Juga : Download Nico Skins App Free Fire Versi 3.0.4.1 Apk Terbaru

Ahir Kata

Semoga dengan apa yang kami bahas terkait jadwal true beauty eps 10 serta sinopsis dan trailer di atas, dapat mengobati rasa penasaran yang ada dalam pemikirin anda. sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *