Sering Hilang Uang Dalam Celengan Viral Di Duga Di Ambil Tuyul

Sering Hilang Uang Dalam Celengan Viral Di Duga Di Ambil Tuyul

Dropbuy.net Hemat pangkal kaya merupakan kata yang sering di temukan semasa kita SD, maka sebagian banyak orang akan mempunyai celengan semasa kecilnya.

Hilang uang tidak hanya di saku saat kita sedang bepergian, terkadang uang yang kita simpan serapih mungkin bisa saja hilang.

Sama Halnya kejadian pada seorang perempuan, kini dirinya mengatakan Sering Hilang Uang Dalam Celengan Viral Di Duga Di Ambil Tuyul.

Apa yang terjadi sebenarnya hilang Uang di celengan hingga viral di tik tok, yu ikutin pembahasan mimin hingga selesai.

Sering Hilang Uang Dalam Celengan Viral Di Duga Di Ambil Tuyul

ilustrasi

Hingga saat ini, keberadaan kebenaran tuyul masih menjadikan sebuah tanda tanya untuk sebagian banyak orang. Pasalnya, hantu yang berwujud anak kecil berkepala botak tersebut hanyalah mitos.

Namun di sisi lain banyak pula orang yang percaya, bahwa mahluk botak yang disebut tuyul ini ada dalam kehidupan sehari hari secara nyata.

Maka hal tersebut membuat banyak tanda tanya pada seorang perempuan yang memiliki akun tiktok @SalmaRistiana. Di dalam akun pribadinya perempuan yang bernama Salma Ristiana mengaku hal aneh mengenai tabungan miliknya yang disimpan dalam celengan.

Seperti dalam Unggahannya,’ Ada yg pernah ngalamin ngga nabung di celengan plastik/celengan ayam terus tiba-tiba uangnya entah kemana’. itulah yang di ucapkan dalam unggahan videonya.

Baca Juga : Nonton True Beauty Eps 10 Sub Indo Drakorindo

Dia pun menceritakan, di tahun 2018 bahwa dirinya sering menyisihkan sebagian uang jajan untuk di tabung pada sebuah celengan plastik, bahkan sering kali untuk menyisihkan uang lembaran 50 ribu hingga 100 ribu.

Salma mengaku, mulai mengisi celengan plastiknya di bulan Agustus hingga November 2018 silam, dengan uang lembaran 100 dan 50 itu pun jarang. Hingga sangat ingat jumlah uang yang dia tabungnya.

Namun salma merasa kaget setelah uang di dalamnya berkurang secara misterius, karena dia mengingat bahwa uang yang didalam celengan tersebut berjumlah 2juta rupiah.

Dia berpikir hal aneh, setelah melihat celengan plastik di tempat terang, uang di dalam celengan telihat berkurang, padahal celengan tidak dalam keadan terbuka atau rusak.

Pada ahirnya celengan pun di bongkar dan ternyata benar uang di dalamnya berkurang hanya menyisakan 450.000 ribu. Lebih anehnya lagi, sebelumnya salma juga sempat mengalami hilang uang yang di simpan pada lipatan buku.

Baca Juga : Download RFS – Real Flight Simulator Versi 1.2.4 Apk Terbaru 2021

Di samping itu, selain uang salma tetangga pun sering mengalami hilang uang dengan lembaran 100 dan 50 ribuan. Maka Salma sendiri meminta pertolongan pada ulama, untuk mencari tahu kebenaran apa yang terjadi.

Ternyata benar apa yang terjadi penyebab hilangnya uang salma dan tetangga, bahwa ulahnya Tuyul yang di miliki seseorang untuk meraih kekayaan. Berkat video yang di unggahnya, banyak para netizen mengatakan hal sama.

Sontak, pengakuan Salma terkait hilangnya uang dalam celengan yang diunggah dalam video tiktok, dapat mencuri perhatian warga net, hingga menjadi Celengan viral.

Ahir Kata

Itulah pembahsan yang bisa mimin sampaikan terkait Celengan Viral, semoga curhatan yang bernama Salma tersebut akan menjadi sebuah informasi penting. Bahwa alangkah baiknya jika berhati-hati dalam menyimpan uang, sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *