SAMSUNG Galaxy S21 Series 5G Akan Segera Dirilis | Inilah Spesifikasinya

dropbuy.net-Belum genap beberapa bulan samsung A02S dirilis kini ternyata secara diam-diam Samsung akan mengeluarkan produk terbarunya.

Dengan demikian tentunya akan menambah smarphone dengan type terbaru oleh merek samsung.

Selain itu belum ada kepastian kapan dirilisnya Samung Galaxy S21 Series dengan sebuah jaringan yang dilengkapai oleh 5G.

Namun terdapat beberpa bocoran dimedia sosial bahwa tidak akan lama lagi Samsung Galaxy S21 ini akan segera diluncurkan diIndonesia.

Tak heran banyak sekali para penggemar samsung menunggu-nunggu kedatanggannya, sebab beberapa kemewahan serta kecanggihannya dinanti-nantikan oleh masayarakat Indonesia.

Apa sajakah fitur yang terdapat pada sebuah merek samsung terbaru ditahun 2021 ini. Mari kita akan ulas sama-sama sebuah Spesifikasi menarik yang terdapat pada Samsung Galaxy S21 Series 5G.

KeungguLan Samsung Galaxy S21 Series 5G

Ternyata ada beberapa keungguklan menarik yang tentunya akan membuat kamu heran dan terkesima terhadap sebuah smarphone Samsung Galaxy S21 5G ini.

Pada smarphone ini keunggulan yang dimiliki belum ada diantara smarphone yang telah beredar diseluruh Indonesia bahkan baru mendengar atau mengetahuinya.

Langsung saja kita bahas keunggulan pada Smarphone Samsung Galaxy S21 5G.

  1. Charger

Ternyata Samsung Galaxy S21 ini pada sistem Charger tidak lagi menggunakan sebuah kabel yang disambungkan atau dicolokan secara langsung dengan hp nya sendiri.

Melainkan hanya dilengkapi sebuah kabel type C to C saja. Alasan yang sebenarnya adalah karena ingin lebih simple dalam penggunaannya. Sehingga menggunakan werless Charger yang akan membuat nyaman pengguna tanpa harus ribet.

Hal inilah salah satu dobrakan yang dilakukan oleh samsung agar banyak konsumen yang menggunakan samsung. Karena mengutaman sebuah kenyamanan bagi para penggunanaya.

2. Desain

Dalam segi desain yang dimiliki cukup elegan dan mewah, sehingga membuah semua orang ingin memiliki karena kemewahannya.

Dengan begitu banyak samsung yang beredar hanya Galaxy s21 yang memiliki desain paling tipis.

Hal ini disebabkan karena sistem battrai yang tipis sehingga pada sistem cassing menjadi tipis.

Desain seperti inilah yang ingin orang banyak dambakan serta yang diinginkan oleh para penggunanya.

Kapan dirilis Samsung Galaxy S21

Menurut sebuah pengakuan dari berbagai halaman samsung, Samsung akan merilis s21 dengan 3 type. Yaitu Samsung Galaxy S21, S21 PLUS, dan S21 ULTRA.

Pada media online akan buka pada tangga 27 januari mendatang karena masih dalam proses pemuktakhiran perilisan yang dilakuak ceo Samsung.

Memang merek samsung yang berasal dari korea selatan ini selalu memberikan produk terbaiknya untuk para pengguna.

Maka tak heran dalam beberapa bulan selalu mengelurkan sebuah ide untuk membuat sesuatu hal yang baru yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain.

Harga Samsung Galaxy S21 Series 5g

Dalam masalah harga yang akan diberikan belum ada kepastian tertentu, tetapi berita yang diberikan dari pihak samsung, angan -angan akan dibandrol dengan beberapa varian harga.

Diantaranya yaitu untuk untuk harga Samsun Galaxy 21 dengan RAM 8 GB serta ROM 128 GB akan dibandrol dengan harga Rp. 12.999.000. Sedangkan untuk versi RAM 8GB dan ROM 256 GB akan dibandrol dikisaran Rp. 13.999.000.

Bagi type Samsung Galaxy S21 Plus RAM 8GB dan ROM 128GB diharga Rp. 15.999.000. Serta untuk varian versi RAM 8GB dan ROM 256GB akan dibandrol diharga Rp. 16.999.000.

Untuk yang bertype Samsung Galaxy S21 Ultra RAM 8GB dan ROM 128GB mempunyai harga dikisaran Rp. 18.999.000. Sedangkan dalam opsi lain yaitu RAM 8GB dan ROM 256GB akan dibandrol dengan harga Rp. 21.999.000.

Dengan harga diatas yang belum tahu kepastiannya tentu seimbang dengan apa yang telah dimiliki beberapa fitur yang begitu menarik serta hal-hal yang ada didalamnya begitu menakjubkan.

Bagi kamu yang ingin memilikinya terus update agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya mengenai dirilisnya samsung Galaxy S21 ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *