Nonton Streaming Sobat Ambyar Full The Movie Indoxxi

Drpbuy.net-Hallo gaes kembali lagi bersama admin drobuy.net. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar dunia perfilman yang baru-baru ini telah dirilis dan menjadi treding topik dimedia.

Pada artikel ini kita akan membahas film yang berjudul sobat ambyar full movie. Film ini telah dirilis secara resmi oleh pihak pembuatnya untuk mengisi kekosongan kamu yang mungkin saat ini sedang dilockdown.

Kami akan menyediakan sebuah nonton streaming full movie melalui sebuah situs yang akan admin sediakan. Bukan hanya itu saja ternyata film sobat ambyar the movie bisa kamu tonton melalui sebuah situs indoxxi yang bisa dicari dimedia internet.

Selain menontonnya kamu juga bisa juga download sobat ambyar melalui situs netflix yang resmi menayangkan film terbaik Indonesia. Jika kamu melihatnya disitus netflix, bukan hanya streaming sobat ambyar the movie saja melainkan berbagai macam film lainnya yang dapat ditonton secara gratis.

Nonton film sobat ambyar full movie lk21

Kami disini akan menyediakan link streaming nonton gratis sobat ambyar terbaru tahun 2021. Film ini merupakan film terbaik Indonesia yang memiliki jutaan penonton yang melihatnya, bahkan ketika melihat filmnya akan terbawa suasana.

Jika kamu penasaran ingin tau seperti apa ceritanya, dibawah ini adalah link streaming film sobat ambyar.

Link nonton streaming via netflik Klik disini.

Sinopsis film sobat ambyar the movie

Sebuah film anak bangsa ditahun 2021 ini membawa nama baik Indonesia karna hasil karyanya. Film sobat ambyar merupakan sebuah film yang menceritakan kisah asmara dua sejoli yang menyedihkan. Yaitu seorang pria yang ditinggalkan oleh wanita yang dicintainya.

Backsound yang dibuat pada film ini membawa pada sebuah musik seorang yang legendaris yaitu almarhum Didi kempot. Jika kamu penasaran simak alur cerita yang telah admin rangkum untuk kamu baca.

Awal mula cerita seorang tokoh utama yang bernama Jatmiko tak sengaja bertemu dengan seorang wanita yang begitu cantik disebuah caffe miliknya. Wanita cantik itu bernama Saras, namun ternyata Jatmiko enggan berkenalan karena tidak berani.

Singkat cerita mereka berkenalan karena Saras selalu mengobrol tentang masalah kopi. Dan pada akhirnya mereka berdua semakin dekat serta Jatmiko dan Saras saling mengungkapan perasaanya masing-masing.

Lalu pada akhirnya Saras pun telah menyelesaikan sebuah sidang skripsinya dan rencananya akan kembali pulang ketempat kelahirannya di Solo. Disinilah awal cerita yang sesungguhnya dan Jatmiko ditinggalkan oleh Saras dan tak ada kabar sekalipun tentang Saras.

Hingga pada akhirnya Jatmiko memberanikan diri pergi ke Solo untuk bertemu dengan Saras dan terlihat jelas sifat aslinya dengan sobat ambyar. Disinilah cerita menarik yang wajib untuk kamu tonton karena ceritanya semakin menarik.

Akhir kata

Itulah sebuah sinopsis serta link streaming nonton sobat ambyar the movie dan juga bisa kamu dowload secara gratis. Film yang sangat bagus untuk mengisi hari-harimu dirumah terutama yang bucin semoga dengan artikel yang telah admin buat dapat membuat kamu terhibur.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *