Viral TikTok – Wanita Ini Langsung Menangis Setelah Tahu Rayuan Prianya Hanyalah Prank Untuk Konten

Dropbuy.net-Warganet kini dihebohkan dan dibuat kesal dengan sebuah video yang telah tersebar dimedia sosial TikTok. Pasalanya video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki yang sedang merayu wanita untuk sekedar hiburan atau untuk konten.

Disinilah sebuah permasalahnnya terjadi, setelah rayuannya berhasil namun secara tidak tahu bahwa rayuan diberikan hanyalah prank semata. Sontak saat itu pula wanita tersebut mulai merasa kecewa dengan apa yang telah diperbuatnya.

Alhasil yang terjadi wanita itu menangis bersedih setellah tahu bahwa rayuan yang diberikan dengan menggunakan sepucuk buga mawar itu cuman bohongan.

Video ini telah tersebar disebuah halaman TikTok yang dishare oleh akun yang bernama @destakurnia dan telah ditonton sebanyak 5,5 juta.

Akibatnya warganet kesal dan tidak sepantasanya untuk dipublikasikan jika hanya untuk konten semata sebagai ketenarannya. Karena kasihan wanita itu hanya dipermainkan.

Karena kontennya dianggap telah mengecewakan para pononton setia miliknya. Setelah ditelusuri bahwa konten tersebut dibuat oleh seorang youtuber yang bernama chanel MIDOLLO VITA Dengan judul “baperin cewek cantik sampai nangis”.

Penasaran bukan bagaiman videonya berikut akan admin berikan dan share videonya untuk kamu tonton. Pasti akan membuat kamu kesal dengan kontennya karena sampai membuat seorang wanita menangis.

Baca Juga : Aplikasi Koin Video Kv TikTok Viral | Bisa Dapat Uang 10000

Nonton baperin cewek sampai nangis

Jika dilihat pertama kali wanita yang dihampiri sipria pembuat konten awalnya terlihat sangat bahagia. Namun siaa sangka yang terjadi pada wanita ini hanya dipermainkan saja.

Perihal dengan beberapa gombalan yang diberikan itu hanya sekedar settingan yang dilakukan oleh pria youtuber tersebut bersama dengan temannya yang sebagai kameramen yang disembunyikan.

Berikut ini adalah videonya yang mungkin ingin kamu tonton, semoga dengan menonton konten ini kamu akan terhibur.

Nah itulah video yang admin berikan tentang gombalin seorang cewek sampai nangis ketika tahu bahwa gombalannya hanyalah prank semata untuk kontennya.

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat admin sampaikan semoga terhibur dan bermanfaat bagi kita semua. Ambilah sisi positif dari ulasan diatas semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dalam segala hal apapun itu.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *