Link Download dan Nonton Drama Marriage Story Subtitle Indonesia

Dropbuy.net– Drama kore memang tak hentinya selalu memberikan hiburan terbaru dan cuka dengan ceritanya yang baru. Seperti film yang berjudul Marriage Story memberikan sebuah tontonan yang menarik untuk dilihat.

Jangan khawatir karena Marriage Story kini telah tersedia dengan terjemahan atau Subtitle Indonesia. Jadi kamu hanya tinggal menontonya dengan bahasa yang telah tersedia yaitu bahasa indonesia.

Disini juga admin nanti akan memberikan sebuah link Download dan Nonton Drama Marriage Story Subtitle Indonesia. Supaya kamu betah untuk melihatnya, film ini telah hadir dan banyak sekali mendapatkan respon yang begitu positif dari penontonnya. Maka tunggu apa lagi jangan sampai terlewatkan drama serunya yang akan membuat kamu baper.

Namun sebelum admin memberikan sebuah link untuk download dan nonton bareng, disini admin akan memberikan sebuah sinopsis secara siingkat Drama Marriage Story. Jadi simaklah sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Drama Marriage Story Sub indo full movie

Download Drama Korea Marriage Story Subtitle Indonesia – Drama Marriage and Divorce ini mengisahkan tiga karakter protagonis seorang wanita yang sangat menawan namun sudah berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang sayangnya menghadapi sebuah kemalangan yang begitu tak terduga, dan juga ada yang berurusan dengan masalah pasangannya yang ternyata sudah menikah saat mereka semua mencoba untuk menemukan cinta sejatinya.

Bu Hye Ryeong (Lee Ga Ryung) dulunya bekerja sebagai penyiar yang begitu terkenal namun sekarang dia bekerja menjadi DJ disebuah radio. Dia begitu mengejar sebuah keseimbangan kerja seluruh hidupnya untuk dirinya dan juga suaminya tercinta Pan Sa Hyun (Sung Hoon).

Suaminya bekerja menjadi seorang hakim. Yang telah menikah selama 3 tahun naun masih belum merencanakan ingin mempunyai seorang buah hati.

Sa Pi Young (Park Joo Mi) bekerja dibidang produser program sebuah radio ternama. Dia sangat kompeten sekali dalam pekerjaannya, mempunyai tanggung jawab sangat tinggi dan juga seorang ibu dan istri yang begitu sagat baik sekali di rumah. Suaminya bernama Shin Yoo Shin (Lee Tae Kon) pekerjaannya adalah seorang dokter di bidang neuropsikiatri dan membuka sebuah kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang begitu romantis terhadap istrinya.

Lee Shi Eun (Jeon Soo Kyung) adalah seorang penulis utama disalah satu program radio. Ia menikah hampir 30 tahun, ia mengalami beberapa banyak kesulitan dalam pekerjaannya dan mengurus rumah tangga suami dan juga anaknya. Suaminya adalah Park Hae Ryun (Jeon No Min). Ia menjadi seorang profesor terkenal karena berkat cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh Lee Shi Eun.

Link Download dan Nonton Drama Marriage Story Subtitle Indonesia

Segera tonton dengan membuka link yang akan admin berikan untuk kamu semuanya. Dengan mengklik dibawah ini kamu akan diberikan link untuk menuju kesebuah link nonton.

Marriage Lyrics and Divorce Music Episode 1Mp4Link
Marriage Lyrics and Divorce Music Episode 2Mp4Link
Marriage Lyrics and Divorce Music Episode 3Mp4Link
Marriage Lyrics and Divorce Music Episode 4Mp4Link
Marriage Lyrics and Divorce Music Episode 5Mp4Link
Marriage Lyrics and Divorce Music Episode 6Mp4Link

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *