Nonton Film The Penthouse Season 2 Sub Indo Gratis (2021)

dropbuy.net-Hallo sobat kembali lagi kami suguhkan drama korea yang bikin penasaran dan viral saat ini. ya drakor The Penthouse Season 2.

The Penthouse Season 2 ini menceritakan kisahh tentang keluarga konglomerat Korsel atau Korea Selatan yang berasal dari macam-majam jenis profesi. Keluarga kaya raya tersebut tinggal disebuah apartemen mewah 100 lantai bernama Hera Place di Seoul-Korsel/Korea Selatan.

Kisah tiga tiga orang wanita super sekaligus profesi sebagai ibu, Jia Ji-ah, Kim So-yeon, dan Eugene yang dikisahkan melawan real estate dan pendidikan di ‘Istana Hera” apartemen komersial perumahan bertingkat tertinggi di Gangnam, harga rumah pertama di Korea Selatan dan pendidikan nomor 1 dengan harapanterdistorsi tidak dapat dipenuhi!

Jadwal Tayang The Penthouse Season 2 Sub Indo Gratis (2021)

Dibintangi oleh bintang korea Lee Ji ah, Kim So Yeon, dan Eugene, The Penthouse season 2 akan tayang pada 19 Februari 2021.

The Penthouse merupakan salah satu film drama Korea yang banyak dikepoin penggemar drakor Indo.

Pada Season 2 The Penthouse akan tayang pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2021. mnyambung Drama sebelumnya Penthouse Season 1 yang sudah ditayangkan dengan episode sebanyak 21 episode.

Sumber Foto : Viu.com

Kini akan hadir kembali The Penthouse Season 2. dengan season ke 2 dan menceritakan sebuah pembalasan dendam antara orang-orang disekitaran komplek elit/apartement. selain itu juga menceritakan rasa kompak dan usaha para perempuan yang gigih dan berjuang sekuat tenaga melindungi buah hati mereka.

Berdasarkan trailer yang belakangan ini sudah beredar, The Penthouse season 2 akan menceritakan kisah cinta antara Cheon Seo-jin (Kim So-Yeon) yang jatuh saat dia sedang berada diatas panggung.

lalu terdengar suara Joo Dan-tae diperankan oleh Uhm Ki-joon bahwa dirinya telah menemukan cinta asmaranya saat itu.

Disisi lain Bae Ro-na (Kim Hyun-Soo) mendapatkan suatu perlakukan yang tidak srek dengan hatinya di sekolahan, ia selalu di bully di sekolahnya.

Disis lain, Terlihat Hoo Yoon-Cheol (Yoo Jong-Hoon) baru pulang dari AS/Amerika Serikat sudah kembali ke Korea Selatan, dan tiba-tiba Cheon Seo-Jin mencoba merengguk nyawa Yoon-Cheol dengan cara mencekik lehernya, bahwa kepulangan dirinya dari Amerika Serikat telah mengganggu ketentraman Seo-Jin.

trailer Film The Penthouse Season 2 yang berdurasi 26 detik ini sangat membuat penasaran dan bikin baper pokoknya sob.

Link Download Film The Penthouse Season 2 kami sajikan dalam akun youtube sebagai berikut :

Sumber : Layar hijau.com

Shim Soo-Ryeon (Lee Ji ah)Cheon Seo-Jin(Kim So Yeon), dan Oh Yoon-Hee (Eugene) sebagai pemeran utama dalam The Penthouse Season 2 tersebut. kisah The Penthouse sejak awal episode menceritakan terkait permasalahan pendidikan yang terjadi di Korea Selatan juga
memaparkan gambaran alur kehidupan real estate.

Jangan lupa nanti Download Film The Penthouse Season 2 Sub Indo Gratis (2021) ya sob di website dropbuy.net.

Ayo sob pantengin terus website dropbuy.net biar kamu gak ketinggalan film-film seru lainnya.

Thanks For Watching !

Editor, Sale

Sumber : cerdikindonesia.pikiran-rakyat.com.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *