Ayu Nisa Sabyan Menjadi Seorang Pelakor, Benarkah ? ini Penjelasannya

Dropbuy.net – Halo sobat semuanya, balik lagi bersama mimin, Ayu Nisa Sabyan atau kerap disapa dengan nama Nisa Sabyan menjadi trending. Pasalnya banyak beredar disebuah sosial media memperilihatkan sebuah hubungannya dengan laki-laki yang sudah beristri.

Lalu benarkah rumor yang terjadi pada berita tersebut, simaklah penjelasannya berikut ini.

Nisa Sabyan Pelakor

Baru-baru nisa sabyan menjadi sebuah pencarian yang paling populer diberbagai media karena sebuah hal yang mungkin para Fans akan terkejut. Nisa sabyan diberitakan telah melakukan hubungan gelap dengan sorang laki-laki bernama Ayus.

Sontak saja membuat semuanya terkejut seakan tidak percaya dengan apa yang telah Sabyan lakukan. Kini belum ada kepastian yang pasti mengenai berita yang beredar terdebut.

Bukan hanya publik saja yang dibuat gempar oleh berita ini, namun dari pihak keluarga sabyan sendiri dibuat kaget. Yang mengetahui sebuah mahligai rumah tangga Erie atau Ririe istri dari Ayus telah lama menyembunyikan hal tersebut.

Alasan perselingkuhan Nisa Sabyan dengan Ayus

Dua tahun merupakan sebuah waktu yang begitu sangat lama. Ririe menyembunyikan sebuah perselingkuhannya dengan Nisa sabyan. Pada akhirnya mereka sudah geram dengan kelakuannya tersebut.

“Kakak saya itu memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapapun. Dia juga tidak bercerita ke orangtua. Semuanya kaget,” ujar tia adik dari ririe yang mengungkapkan itu semua (17/2/2021)

“Kakak saya sabar. (Dua tahun memendam) mungkin karena ada anak. Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini dan tidak ingin dipublikasikan. Kakak tidak menyetujui itu, tapi kita semua yang geram,” ujar Tia.

Akibat dari Nisa Sabyan

Akibat perselingkuhan Nisa Sabyan dengan Ayus tersebut pada akhirnya Ririe menggugat cerai Ayus pada tanggal 17 Februari 2021 kemarin yang diadakan dipengadilan negeri.

Dan dari penjelasannya adik adiknya Ririe yaitu Tia bahwa keadaanya kakaknya kini sedang baik-baik saja dan masih syok dengan berita yang sangat heboh ini diberbagai media.

Akhir Kata

Nah itulah berita terbaru yang saat ini menjadi trending topik diberbagai media sosial tentang perselingkuhan Nisa Sabyan dengan Ayus (suami Ririe Fairus). Hingga berita ini beredar saat ini belum ada informasi lebih lanjut lagi.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *