Sinopsis Film The Flowers of War, Aksi Pahlawan Christian Bale

Sahabat dropbuy.net sudah lama ya admin gk singgung film action, kali kita bahas ke film action dulu ya sob, sambal nunggu drakor popularnya.

Ya, Film action yang belakangan ini menjadi perbincangan dikalangan anak muda maupun remaja apalagi kalo bukan Film yang berjudul THE FLOWERS OF WAR.

Film The Flowers of War adalah drama yang mengisahkan sejarah yang dirilis ditahhun 2011. Film ini dirilis dari novel karya Geling Yan berjudul “13 Flowers of Nanjing”.

Dibintangi oleh actor yang sebelumnya pernah memerankan seorang pahlawan batman. Penampilannya dapat disaksikan dalam The Flowers of War.

Film The Flowers of War direncanakan tayang di televisi tanggal 19 Februari 2020 di Bioskop Trans TV.

Alur cerita yang ditonjolkan dalam film ini mengambil latar Pembantaian Nanking yang telah terjadi ditahun 1937.

Dalam kisahnya The Flowers of War bersama John Miller (Christian Bale) yang ditugaskan ke Nanking di Negara China untuk menguburkan kepala jenazah pendeta.

Namun secara tidak terduga terjadi sebuah penyerbuan tentara Jepang di kota itu dan membuat Miller terseret dengan upaya sejumlah siswi sekolah setempat dan beberapa PSK berhamburan menyelamatkan diri.

Mereka mencari tempat yang aman dan mencari lokasi perlindungan pada sebuah gereja. John Miller berusaha memperbaiki sebuah truk yang lewat  untuk kabur meninggalkan  Nanking dan mencoba menyelamatkan gadis-gadis yang ada disekitarnya.

John Miller  merupakan seorang yang berjiwa besar, ia mencoba mengelabui para musuh dengan cara berpura-pura menjadi pendeta.

Namun sayang pihak Jepang mengetahui para gadis yang dilindungi John Miller, tentara Jepang tersebut dipimpin kolonel Hasegawa. ia memerintahkan pasukannya untuk memperhatikan keberadaan gereja tersebut.

Beberapa waktu kemudian, kolonel Hasegawa mengirimkan peringatan kepada John Miller untuk membawa gadis tersebut ke markas Jepang untuk menghibur kolonel Hasegawa dan anak buahnya. Sadis bukan yak ?

Namun Jhon Miller tetap menolak, dan penolakan tersebut akhirnya ditentang Hasegawa sehingga memaksa gadis-gadis itu tetap datang kemarkas kolonel jepang tersebut.

Itulah sedikit synopsis Film The Flowers of War yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat !

Link Download Film The Flowers of War greatis
Dapatkan Trailer The Flowers of War

Sumber : hot.detik.com

BACA JUGA Film seru lainnya disini :

Nonton Film Romance Doll (2020) Full Movie Sub Indonesia
Nonton Film when the love is gone (Sub Indo )
Nonton Film The Penthouse Season 2 Sub Indo Gratis (2021)

Editor, Sale

Sumber : hot.detik.com.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *