Download PUBG : New State Apk Play Store

pubg news state

Dropbuy.net – Pubg merupakan salah satu game yang sangat populer dimasanya, game ini menjadi salah satu wahana yang paling banyak diminati. Hallo sobat semuanya kembali lagi dengan admin drop, kali ini kita akan membahas seputar games yang sedang banyak dicari.

Game merupakan sebuah permainan yang kini kian banyak dimainkan disebuah ponsel. Ada banyak sebuah permainan sehingga hal ini membawa banyak sekali pecinta game mencari permainan yang menarik.

Nah berikut ini telah dirilis sebuah game terbaru yang akan membawa sebuah perubahan bagi pecinta game online. Game ini bernama PUBG new stage, sebenarnya pada pubg ini merupakan salah satu bentuk hibernasi dari pubg sebelumnya. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut dibawah ini.

Lihat Juga : Download Clubhouse Drop In Audio Chat Apk For Android

Apa Itu PUBG: New State

Masih ada saja yang belum tahu apa itu Pubg News State. PUBG kini sebenarnya telah melebarkan sebuah sequel dari bentuk game PUBG Mobile dengan PUBG New State terbarunya. Dari sebuah rumor yang beredar telah menyatakan bahwa PUBG: New State akan segera terseda di ponsel android ios dan bsa di downloaad di sebuah play store.

PUBG New State mengambil bentuk latar di tahun 2051 dengan peta baru yaitu bernama Troi. Dari pihak PUBG sendiri telah berjanji akan membawa banyak sekali senjata dan kendaraan dimasa yang akan datang, ini akan mirio dengan perang militer tentunya menambah kesan keseruan saat memainkannya.

Kamu bisa memiliki game pubg disebiah play store dan dapat dimainkan di sebuah ponsel android ios. Dengan begitu ini memungkinkan semakin mudah untuk kamu miliki game pubg News state.

Lalu banyak sekali yang memepertanyakan kapan pubg new state rilis dan tanggal rilis pubg new state. Hal seperti ini sering sekali muncul dan telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sebuah games.

Jadi untuk perilisannya telah dirilis sejak kemarin dan kini telah bisa dibuka dan di download di play store. Dan berikut ini merupakan Cara Pre-register untuk Pengguna Android.

Cara Pre-register Pubg News State

Inilah bagaimana cara pre-registrasi untuk dalam memainkan sebuah spinner game ini:

1. Buka terlebih dahulu Google Playstore,
2. Cari dikolom pencarian nama ‘PUBG: New State’,
3. Lalu sentuh sebuah tombol ‘Pre-register’,
4. Nanti akan ada sebiah notifikasi yang muncul jika telah dirilis resmi, dengan menekan sebuah opsi ‘Install when available’ atau pilih ‘Got it’ untuk mengabaikannya.

insyaallah nanti akan mendapat sebuah reward yang akan diberikan oleh KRAFTON jika kamu melakukan pre-register yakni limited vehicle skin tentunya bisa dimiliki pemain secara permanen.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *