Lokasi Agen Genshin Impact Ada di Mana

Lokasi Agen Genshin Impact Ada di Mana, Ya Cari di sini Saja!

Game Genshin Impact menghadirkan beberapa agen yang akan dihadapi oleh pemain. Agen-agen ini perlu dikalahkan agar pemain bisa mendapatkan Agent’s Sacrificial Knife darinya. Akan tetapi, agak cukup sulit untuk menemukan semua lokasi agen Genshin Impact tersebut. Selain itu, dalam kasus Agent’s Sacrificial Knife, game hanya mengatakan pemain harus mengalahkan agen tanpa memberitahu lokasinya.

Agen Genshin Impact tersebar di seluruh peta. Walau begitu, sebenarnya ada beberapa lokasi yang paling sering ditempati oleh agen-agen tersebut. Namun, sebelum menghadapinya, ketahuilah bahwa agen adalah pemain yang cukup tangguh. Kemampuannya bisa menimbulkan kerusakan tinggi dengan gerakan cepat dan tembus pandang. Jadi, diperlukan beberapa pengetahuan dan trik untuk mengalahkannya. Bacalah penjelasan di bawah ini.

Lokasi Agen Genshin Impact

Sebagaimana yang telah dikatakan sebelumnya bahwa ada beberapa lokasi yang paling sering ditempati oleh agen Genshin Impact. Jadi, untuk mengalahkan agen tersebut, pemain perlu pergi ke lokasi-lokasi itu. Berikut adalah 4 lokasi yang masuk dalam kategori sering ditempati oleh agen:

1. Dunyu Ruins

Dunyu Ruins adalah lokasi dimana pemain biasanya akan menemukan agen tunggal. Jika pemain berteleportasi ke Statue of the Seven di wilayah sebelah selatan, pemain akan melihat reruntuhan besar. Letaknya tepat di bawah pemain hingga ke arah utara dan di sana ada banyak musuh sedang berpatroli. Biasanya, agen tidak akan jauh dari situ.

Pada area Dunyu Ruins, untuk menemukan agen, pemain bisa terbang lurus menuju pohon dengan dedaunan emas. Temukan jalan berbatu dan agen akan ada di sana. Namun perlu diingat bahwa mengalahkannya adalah pekerjaan yang cukup sulit. Oleh karena itu, berhati-hatilah.

2. Luhua Pool

Jika pemain berteleportasi ke arah Luhua Pool dalam peta Genshin Impact, pemain akan menemukan agen tepat di bawahnya. Agen akan berjalan-jalan di sepanjang pantai. Biasanya agen berpakaian serba hitam dengan jubah yang besar.

Lokasi Agen Genshin Impact Ada di Mana.

Lokasi Agen Genshin Impact Ada di Mana

3. Guyun Stone Forest

Guyun Stone Forest adalah sebuah pulau di sebuah kepulauan yang ada di pantai pesisir Liyue Harbor. Lokasi ini berada tepat di bagian paling bawah peta Genshin Impact. Pulau yang dicari adalah yang paling barat. Pemain dapat segera meluncur ke sana dari puncak tebing di daratan dan menemukan agen. Untuk level agen di sini biasanya akan tergantung dengan world pemain.

4. Liyue Minlin

Lokasi agen Genshin Impact berikutnya bisa ditemukan di ujung area Liyue Minlin. Lokasi ini berada di bawah Tiangqu Valley. Untuk menuju ke sana, lihat peta Genshin Impact. Biasanya, agen akan berada persis di tepian lembah atau jurang.

Trik Mengalahkan Agen Genshin Impact

Untuk pemain yang mengalami kesulitan dalam mengalahkan agen Genshin Impact, ada sebuah solusi jitu yang bisa dicoba. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa agen Genshin Impact ternyata tidak dapat berenang. Kelemahannya ini sangat menguntungkan jika lokasi pertarungan dengan agen tersebut ada di sungai, danau, atau pinggir pantai.

Pemain hanya perlu masuk ke dalam air saat agen melakukan penyerangan, maka otomatis agen akan mati. Untungnya lagi, dari berbagai lokasinya, biasanya agen ditemukan di dekat danau. Jadi, manfaatkanlah danau tersebut untuk mengalahkan para agen.

Nah, itulah tadi lokasi agen Genshin Impact sekaligus trik jitu untuk mengalahkannya. Namun berhati-hatilah karena bisa jadi itu tidak akan semudah yang dibayangkan. Perlu diingat kembali bahwa kekuatan agen Genshin Impact sangatlah tangguh. Jadi, lakukanlah persiapan yang benar-benar matang sebelum melangkah maju menghadapinya. Atau jika tidak, maka pemain bisa saja kalah dalam permainan ini. Semangat dan jangan menyerah!

Baca Juga :

6 Karakter Genshin Impact yang Bagus dan Kuat Saat Bertarung.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *