Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Genshin Impact yang Dapat Dicoba

Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Genshin Impact yang Dapat Dicoba

Game Genshin Impact merupakan game yang ramai dibicarakan di Twitter. Popularitas game online besutan Mihoyo ini melejit karena banyak yang menyukai permainan ini. Suksesnya game ini salah satunya karena adanya sistem gacha atau yang dikenal sebagai uang virtual yang dipakai agar hadiah menarik dapat diperoleh dengan acak, sehingga para pemain juga terbantu dalam meningkatkan kepiawaian permainan dengan cepat. Banyak pemain mencari cara mendapatkan karakter bintang 5 Genshin Impact.

Cara yang Dilakukan Untuk Mendapatkan  Karakter Bintang 5 Genshin Impact

Salah satu yang diburu pemain dalam game ini adalah karakter bintang 5 yang sulit didapat. Namun, bukan berarti tidak bisa, ada beberapa cara yang dapat dicoba. Peluang untuk mendapatkannya kecil, namun tidak salahnya mencoba, siapa tahu beruntung. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Lewat Sistem Gacha

Pemain dapat mencoba sistem gacha untuk memperoleh karakter bintang 5. Caranya gampang. Pemain perlu membuka game Genshin Impact. Kedua, arahkan ke menu, tekan icon karakter yang terletak di atas kanan. Setelah itu, klik menu Wish, jika sudah masuk lakukanlah Draw atau Gacha. Lakukan sebanyak-banyaknya, usahakan setiap hari Gacha agar kesempatan memperoleh karakter bintang 5 semakin besar. Peluang Wish agar karakter bintang 5 didapat hanya dengan persentase 0,6 %, meski demikian tidak ada salahnya mencoba, bukan?

2. Membeli Genesis Crystal dan Primogem

Kesempatan memperoleh karakter bintang 5 serta senjata seperti Keqing, Mona, dan lain-lain bisa didapat jika beruntung dengan cara melakukan pembelian Genesis Crystal dan Primogem dengan memakai uang asli di Store. Banyak item yang dapat dipilih  dengan gampang dan cepat.

Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Genshin Impact yang Dapat Dicoba

Tips Melakukan Gacha

Banyak pemain yang mencoba untuk cara mendapatkan karakter bintang 5 dengan sistem Gacha. Ada beberapa tips Gacha Genshin Impact yang dapat dicoba, makin banyak gatcha yang didapat, maka karakter baru juga akan didapatkan. Berikut tips lengkapnya:

1. Pilih Single Gacha atau Multi Gatha

Banyak pemain yang mempertimbangkan memilih Single atau Multi Gacha. Ada banyak perbedaan yang disarankan. Namun sebaiknya, pemain memilih Multi Gacha karena dengan satu karakter atau item bintang tiap gacha akan didapat jika memilih Multi Gacha. Bahkan multi Gacha dipercaya kerap mendatangkan keberuntungan. Namun, dua pilihan tersebut juga dapat mempengaruhi keberuntungan.

2. Pilih Waktu Terbaik Untuk Gacha

Ada pilihan waktu yang dapat dicoba untuk gacha. Bisa jadi cara ini dapat ,menjadi keberuntungan tersendiri. Waktu yang disarankan adalah tengah malam yakni pukul 23.45 Wib. Jadi, cobalah atur jam dengan alokasi waktu tersebut.

3. Tempat Pilihan untuk Gacha

Banyak tempat yang dipercayai dapat memperoleh hoki bagi pemain yang sedang melakukan gacha. Misalnya, patung Venti yang mendapat sebutan Dewi Fortuna, Bar Diluc, dan banyak tempat lain. Bahkan ada Inazuma yang juga menjadi tempat yang tepat untuk gacha. Tertarik mencobanya?

4. Rate On dan Rate Off

Pemain akan memperoleh karakter special, jika bintang emas sudah didapat. Rate on kerap muncul, apabila karakter bintang 5 didapatkan seperti Keqing, Qiqi, dan lain sebagainya. Lalu, karakter bintang 5 yang sudah di gacha akan memperoleh karakter limited di banner. Rate Off akan memperoleh karakter limited atau tidak terbatas. Game Genshin Impact ini karakter bintang 5 pasti diperoleh di pity 90.

Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Genshin Impact yang Dapat Dicoba.

Itulah cara mendapatkan karakter bintang 5 Genshin Impact yang dilengkapi dengan tips untuk gacha. Minimal ada 89 kali Gacha agar karakter bintang 5 didapatkan. Banyak pemain yang sudah menerapkannya dan sukses memperoleh karakter yang diinginkan dengan melakukan cara dan tips tersebut.  Semoga bermanfaat!

Baca Juga :

6 Karakter Genshin Impact yang Bagus dan Kuat Saat Bertarung.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *