Golden Vow FF Sebenarnya Untuk Apa ?

golden vow

Dropbuy.net – Banyak sekali yang mempertanyakan sebuah Golden Vow FF Sebenarnya Untuk Apa ? Maka dari itu mari kita simak apa yang dimaksud dengan golden vow pada ff. Bukan hanya itu saja admin juga akan memberikan cara bagaimana untuk mendapatakan Golden Vow Free Fire (FF), berikut adalah penjelasannya.

Hallo sobat dropbuy.net balik lagi dengan admin tentunya dengan menyuguhkan informasi terbaru yang dapat kamu akses. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas sebuah game online primadona semua orang.

Siapa yang tak kenala dengan sebuah permainan free fire yang telah sejak lama bergabung dalam garena ini. Sejak kemunculan game online ff ini menambah daftar panjang game online yang telah tersebar di Indonesia.

Game ini dimainkan oleh banyak orang dengan sebuah misi yang diberikan, nantinya bisa bergabung dengan teman secara berkelompok. Jadi tak heran game ini sangat digemari untuk zaman sekarang.

Bahkan mereka Penyedia platform pada ff tak hentinya selalu memberikan sebuah pembaharuan terbarunya agar lebih baik dalam segi permainannya, baik itu dalam tampilan, kapasitas, dan yang lainnya.

Kini ada sebuah updatean terbaru yang telah di luncurkan oleh pembuatnya yaitu dengan nama Golden Vow. Banyak sekali yang mempertanyakan apa sebenarnya Golden Vow ini dan bagaimana cara mendapatkan golden Vow ff. Berikut ini kami akan menjelaskannya untuk anda.

Baca juga : Download Nico Skins App Free Fire Versi 3.0.4.1 Apk Terbaru

Apa itu golden vow ff (FREE FIRE)

Untuk penjelasan atau pengertian untuk Golden View ff kami akan menjelaskannya disini. Setelah beberapa hari yang lalu kita kedatangan sebuah event dengan bentuk Top Up yang mendapatkan beberapa bonus bonus Gloo Wall Gate of Oblivion.

Nah kali ini kita kedatangan event terbaru yang akan membawa pada kesempatan yang begitu pantastis. kini telah hadir event dengan nama golden vow. Jadi untuk golden vow ini merupakan sebuah syarat agar kamu bisa melakukan dynamic dua dengan partner kamu.

Lalu bagaimana untuk medapatkannya berikut adalah penjelasan cara mendapatkan seuah golden vow Free Fire (ff).

Cara Mendapatkan Golden Vow FF

Cara Mendapatkan Golden Vow FF sebenarnya cukup mudah sekali hanya dengan melakukan sebuah Top Up sebesar 100 Diamond untuk mendapatkan 1 item Golden Vow.

Event ini akan berlangsung dalam jangka waktu beberapa hari yaitu dimulai sejak tanggal 2-9 maret 2021. Jadi untuk itu jika ingin mendapatkan golden vows segera lakukan top up sebesar 100 diamond dan mendapatkan 1 item golden vow.

Bukan hanya itu saja selain 100 diamond yang bisa kamu top up dan mendapatkan 1 golden vow, kamu juga bisa menambah golden vow dengan melakukan top up diomond yang lebih besar lagi.

Berikut adalah perhitungan top up golden vow

  • Top 100 diamond dapat 1x golden vow
  • Top 200 diamond dapat 2x golden vow
  • Seterusnya.

Kamu sudah tidak sabar bukan bagaian keseruan yang diberikan jika sudah top up golden vow ff. Maka jangan sampai terlewatkan kesempatan yang begitu baik ini, segera lakukan top up nya sekarang juga.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai ff event terbaru yang telah hadir di tanggal 2-9 maret 2021 ini. Semoga dengan apa yang telah admin berikan untuk kamu semuanya dapat bermanfaat dan memberikan inforamsi yang bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *