Kata Ghosting dari Felicia Tissue ke Kaesang, apa hubunganya Nadia Arifta

dropbuy.net- kembali lagi dengan admin sekarang kita kepoin info seleb yang lagi viral di medsos. yaitu kissah asmara Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep yang saat ini masih jadi sorotan publik.

Kini hubungan asmara pebisnis muda ini “Kaesang Pangarep” tengah jadi sorotan publik. Kaesang disebut putus dari kekasihnya Felicia Tissue dan melakukan ghosting ke Felicia. Apa itu ghosting ?

Kaesang digosipkan putus akibat salah satu teman Felicia update, Sudah 5 tahun lamanya anda mengencani teman saya, membawanya ke hadapan publik dan membuat dia percaya bahwa dia satu-satunya untuk Anda. Lalu dengan tanpa alasan, Anda mulai menghilang (ghosting) seakan dia tidak pernah berharga dalam hidup Anda,” tulis Kimberley.

Ghosting merupakan istilah “saat seseorang yang kamu dekati atau kencani mengakhiri hubungan dengan memutuskan semua komunikasi, tanpa penjelasan apa pun” edas mak. Pelaku ghosting akan pergi setelah komunikasi intens atau beberapa kali pergi kencan atau ketika kamu sedang dalam komitmen hubungan.

Perlu diingat ghosting juga bisa terjadi di hubungan pertemanan platonic dan itu tidak kalah menyakitkannya. sumber : wolipop.detik.com.

Setelah hubungan kaesang memanas kini Nadya Ariftapun kini jadi sorotan karena dituduh sebagai orang ketiga penyebab kandasnya cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, benarkah demikian soabt dropbuy.net ?

Kaseang Pangarep memang pria incaran banyak wanita, bagaimana tidak akan ketenarannya dan mempunyai beberapa bisnis yang dijlaninya. Mulai dari fesyen, hingga kuliner dijalani dalam waktu bersamaan.

Kini sedikitnya terdapat 5 jenis bisnis besar yang dijalaninya saat ini oleh Kaesang Pangarep diantaranya :
1. Hompimpa Games (perusahaan hiburan)
2. Sang Javas (merk clothing line)
3. Sang Pisang ( bisnis pisang)
4. Ternakopi (bisnis minuman olahan kopi)
5. Madhang ( aplikasi Madhang)

Sosok Nadya Arifta merupakan salah satu rekan kerja (karyawan) diperusahaan yang Kaesang Pangarep. Ia pun kerap menjadi MC dalam beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh pebisnis muda ini. Kaesang Pangarep juga sempat ketahuan beberapa kali foto bareng ibu Nadya Arifta. wah apa benar ada hubungan spesial kaesang dengan Nadya Arifta?

Kesimpulan

Kita ambil sisi positifnya saja ya sob, karena saat ini admin belum memiliki kesimpulan yang akurat tentang hubungan Felicia Tissue danKaesang Pangarep. kemudian juga belum mengetahui hubungan kaesang dengan Nadya Arifta yang viral belakangan ini. apakah mereka benar-benar menjalin hubungan spesial atau hanya sebatas rekan kerja.

Penutup

Demikan informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat dan jangan lupa share web kami keteman dekat anda biar gak ketinggalan informasi viral lainnya.

Jangan lupa berlangganan dengan chanel web kami, dan akan kami suguhkan informasi menarik lainnya.

Penulis : Sale
Sumber : wolipop.detik.com, Iskandarnote.com.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *