Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya

Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya

Bagi pengguna yang ingin menjelajahi game dengan konsep dunia fantasi, Genshin Impact bisa menjadi salah satu pilihan. Mengusung konsep game open-word dengan arena terbuka dunia fantasi membuat game ini cukup menarik dimainkan. Berbagai polearm Genshin Impact hadir untuk menemani pengguna dalam menjelajahi arena yang luas. Masing-masing polearm dilengkapi dengan karakter yang berbeda sesuai kelasnya.

Polearm sendiri adalah sebuah senjata tiang atau tongkat yang memiliki kemampuan tempur dengan jarak dekat. Digambarkan dengan tongkat kayu panjang, pengguna akan lebih efektif untuk memakainya dalam game Genshin Impact. Gamer pemula yang ingin mencoba game open-word ini mungkin belum mengetahui lebih banyak terkait polearm. Untuk itu, simak rekomendasinya di bawah ini:

1. Tingkatkan Serangan dengan Blackclift Pole

Polearm Genshin Impact pertama yang wajib dimiliki adalah Blacklift Pole. Tongkat senjata satu ini memiliki performa yang tidak main-main yakni dapat membuat serangan meningkat bahkan hingga 24 persen. Tidak main-main, tingkatan serangan ini akan bertahan selama tiga puluh detik sehingga waktu untuk mengeksekusi musuh menjadi lebih panjang.

Bukan hanya itu, dengan polearm Blackclift Pole bonus akan menumpuk hingga berkali lipat. Tentunya item ini tidak gratis dan pengguna harus membelinya dengan harga 24 Masterless Starglitter dan dapat dibeli di Paimons Bargains. Dengan harga tersebut pengguna bisa mendapatkan base attack hingga 42 kali.

2. Dapatkan Bonus Attack dari Prototype Grudge

Meski hampir serupa dengan jenis Prototype lain, polearm satu ini memiliki sifat yang unik. Pemberian bonus attack hanya akan berhasil ketika pengguna telah memakai Element Skill dan stack telah dilakukan sebanyak dua kali. Meski efek yang diberikan tidak terlalu besar, keuntungan dari Prototipe Grudge adalah pengguna dapat menentukan waktu kapan efek tersebut akan diaktifkan.

Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya.

Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya

3. Ciptakan Es dengan Kemampuan dari Dragonspine Spear

Siapa bilang kekuatan es tidak mampu melemahkan musuh. Pasalnya, Dragonspine Spear yang merupakan tongkat senjata ini mampu memunculkan es yang dapat memberikan damage pada cryo AoE. Mulai dari 10 detik penggunaan item ini, kerusakan yang diperoleh cryo AoE bisa mencapai 40 persen. Apalagi jika musuh pengguna memiliki kelemahan pada cryo, damage yang dihasilkan akan lebih kuat.

Dengan serangan normal yang ditujukan pada musuh, tingkat keberhasilan bisa mencapai 60 hingga 100 persen. Everfrost Icicle akan dijatuhkan di atas musuh sehingga damage lebih terasa. Dragonspine Spear juga dilengkapi status Physical DMG yang lebih tinggi dari dari sesamanya.

4. Dapatkan Partikel Energi dari Penggunaan Favonius Lance

Dengan tingkat base attack hingga 44, penggunaan Favonius Lance dapat mengisi ulang energi hingga 6.4 persen pada secondary stat. Bukan itu saja, kemampuan Windfall item ini cukup mumpuni yakni menghasilkan hit sampai 100 persen dengan tingkat terendahnya yakni 60 persen. Hal tersebut dapat memberikan partikel energi sejumlah 6 buah dari 12 detik penggunaan.

5. Serang Musuh Hingga Kritis dengan Deathmatch

Untuk mendapatkan tongkat senjata Deathmatch setidaknya pengguna harus sudah naik pada level 30 di Genshin Impact. Item ini juga bisa dibeli melalui Battle Pass dengan cara berlangganan. Fiturnya dapat memberikan paling banyak lima tumpukan dengan tingkat kritikan mencapai 16 persen. Dengan lima tumpukan tadi, bukan tidak mungkin serangan kritis akan berhasil.

Itulah 5 polearm Genshin Impact yang dapat digunakan sesuai fungsinya masing-masing. Sebelum menentukkan mana tongkat yang tepat untuk membunuh musuh, pengguna harus memahami kegunaannya terlebih dahulu agar tidak salah menggunakan polearm. Beberapa polearm harus dibeli dengan sejumlah alat tukar di Genshin Impact maupun dengan naik level, pengguna perlu sering memainkan gamenya.

Baca Juga :

Ini 5 Artefak Genshin Impact yang Fungsinya Luar Biasa.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *