Yu!! Membaca Kisah Novel Lara Cintaku

Yu!! Membaca Kisah Novel Lara Cintaku

dropbuy.net- “Hallo gaess”, buat anda yang suka membaca novel. Nih ada cerita terbarau tentang Kisah Novel Lara Cintaku full episode.

Kisah Novel Lara Cintaku telah mencerikan sebuah hubungan suami istri yang tidak mendapatkan momongan, sehingga diahiri dengan perceraian.

Tidak hanya membaca isi cerita Kisah Novel Lara Cintaku saja, disini mimin akan merekomendasika bagaimana cara mendapatkan cerita full episode.

Yap, kita langsung aja pada pembahasan dan cerita novel ya gaesss.

Cerita Novel Kisah Novel Lara Cintaku

Seorang perempuan yang bernama Larasati dengan usia 32 tahun telah bercerai dengan Bimo, yang mana dirinya tidak dapat memberikan keturunan terhadap Bimo sianak tunggal.

Larasati menjadi seorang singgle peren, namun dirinya terus mencoba bangkit untuk menghidupi dirinya sendiri dengan mebuka sebuah toko kue ulang tahun atas hobinya dalam bidang tersebut.

Baca juga: Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode Download Gratis Pdf

Kisah baru mulai menghapiri Larasati setelah toko kuenya didatangi seorang pelanggan cowo tampan yang bernama Midas Erlangga 35 tahun, entah sebuah kebetulan bahwa Midah merupakan seorang duda beranak satu.

Tanpa disengaja Larasati mengakui Midas sebagai suaminya ketika ditanyai oleh sesorang pelanggan lainnya, Tetapi Midas si doktor tampan ini terus merespon atas pengakuannya hingga ikut berakting demi Larasati.

Disitulah mereka saling berbagi cerita sehingga Midas membeli kue ulang tahun buat anaknya, dan meminta Larasati langsung ikut kerumah untuk memberikan kejutan kepada Leonita yang akan ulang tahun di usia 3 tahun.

Tanpa basi-basi Larasati pun ikut dan memasuki mobil Midas. Singkat cerita, Larasati dan Midas sudah sampai dirumahnya. Namun hal mengejutkan untuk Larasati, Leonita telah memanggil mama dan memeluknya.

Demi kebahagaian sang anak, kini giliran Larasati turut berekting untuk mengakui sebagai istri sekaligus mamah dari leonita. Namun hubungan mereka tidak berakhir disitu saja, karena selalu ada hal yang melibatakan keduanya setiap bertemu.

Dan ahirnya benih-benih cinta bermunculan sehingga keduanya memutuskan untuk menikah. Untuk kelanjutannya, silahkan anda Baca Novel si Karismatik Charlie Wade Bab 21 Full Episode terlebih dahulu.

Daftar pustaka

  • Judul: Lara Cintaku
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: Khody Didi
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Papa Biru (end), The Distance, Delusi, dan lainnya dikutip dari thepleh.com

Cara Mendapatkan Novel Kisah Novel Lara Cintaku

Mendapatkan Kisah Novel Lara Cintaku sebenarnya adalah hal yang paling gampang. Untuk membaca full episode, silahkan anda installaplikasi inovel di browser kesayangan.

Selanjutnya buka aplikasi, lalau ketik nama novel pada kolom pencarian dengan judul terkait Lara Cintaku.

Akhir Kata

Semoga dengan adanya pembahasa ini, dapat membantu anda untuk mencari dan membaca novel Kisah Novel Lara Cintaku hingga ahir. sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *