Baca Novel Cinta yang Terbelah Full Episode disini

Dropbuy.net- Novel “Cinta Yang Terbelah pdf”  karya Rustina Zahra pdf full episode kini Kembali dicari warganet di media sosial. Novel yang dibintangi oleh pria paruhbaya ini memang membuat netizent haru dan banyak penggemarnya.

Bagaimana kelanjutan dan alur cerita Novel Cinta yang Terbelah Full Episode silahkan jangan di scroll dulu ya biar gak gagal paham.

Sinopsis Novel Cinta yang Terbelah
Novel yang diperankan Yuda Williams (30 tahun) ini membuat geger media sosial. Yuda Williams merupakan pria yang pekerja keras, ia didampingi seorang istri “Ajeng Komalasari” (25 tahun) mereka menikahsejak 3 tahun yang lalu.
singkat cerita, Yuda berprofesi sebagai supir di salah satu perusahaan elektronik pengusaha Jepang. Selain itu juga ia  bekerja menjadi kuli panggul di pasar.

Yuda bekerja keras tanpa mengenal Lelah guna menafkahi istrinya, apalagi saat istrinya terkena penyakit kanker Rahim. Ditambah lagi ibu kandungnya mengalami gagal ginjal, dan ibu mertuanya terserang penyakit stroke, selain itu juga kakaknya menderita lumpuh karena mengalami kecelakaan.

Yuda merupakan sosok pria yang super tanpa mengeluh, walaupun ia harus menanggung dua orang keponakan anak-anak dari kakaknya.
berbagai rintangan dan cobaan ditempuhnya selama perjalanan hidupnya, tapi ia selalu menjalaninya dengan sabra dan tidak pernah mengeluh. Semua itu ia terima dengan lapang dada.

Suatu ketika, Yuda dipanggil oleh Bossnya. “Pak Handoyo”, beliau merupakan adik ipar dari Mr. Yamata, sang pemilik perusahaan tempat Yuda bekerja. Yuda ternyata dipindah tugaskan untuk bekerja di rumah pribadi Mr. Yamata.

Ia ditugaskan sebagai supir pribadi dari cucu Mr. Yamata, yaitu Yuki Yurika. Yuda pun siap untuk pindah dan mengawali tugasnya dengan penuh semangat.

Diawali dari pekerjaan inilah yang ternyata merubah hidupnya dan berangsur perekonomiannya membaik.

BACA JUGA : Arti Angka 35 75×4, ini Penjelasanya

Resensi Cinta yang Terbelah :

  • Judul              : Cinta yang Terbelah;
  • Penerbit         : Dreame or Innovel;
  • Penulis           : Rustina Zahra;
  • Genre             : Romance.

Cara Membaca Novel Cinta yang Terbelah Full Episode disini

Bagaimana kehidupan Yuda dan Yuki selanjutnya? silahkan anda download novel cinta yang terbelah atau ikuti saran admin ini :

Saran admin, untuk Baca Novel Cinta yang Terbelah Full Episode silahkan anda install apk Innovel or Dreame di google playstore, buka aplikasinya dan cari  judul Cinta yang Terbelah. Disitulah anda bisa sepuasnya membaca Novel Cinta yang Terbelah Full Episode.

Penutup

Demikian sementara info yang dapat admin sajikan, semoga menambah informasi dan bermanfaat buat pembaca semua. Jangan lupa di share agar teman-teman sekalian dapat infojuga.

Sumber : www.thepleh.com, kaskus.co.id.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *