Permen Push Pop, Viral Made In Thailand

Harga Dan Rasa Permen Push Pop

dropbuy.net– “Hallo gaess”, jumpa lagi bersama admin pada sebuah pembahasan terkait jajanan ringan yang tengah viral di dunia maya.

Berbagai produk jajanan yang dipasarkan di toko online kian marak hingga beraneka macam rasa serta harga yang terjangkau, dan segala bentuk promosi yang ditawarkan toko tentunya membuat para konsumen merasa tertarik untuk membelinya.

Produk-produk yang ditawarkan mulai dari minuman, makanan dan jajanan ringan. Sama halnya Permen Push Pop, Viral Made In Thailand sehingga banyak sekali para konsumen yang membeli hususnya anak-anak.

Apa yang membuat permen tersebut viral hingga membuat para konsumen banyak mencari dan membeli disetiap toko online? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya gaess, karena mimin akan mengulas secara detail tekait Permen Push Pop.

Harga Dan Rasa Permen Push Pop

Jika teringat dimasa-masa kecil, tentunya semua orang sudah merasakan jajanan permen dengan rasanya yang khas manis. Sehingga permen sangat mudah ditemukan ditoko terdekat maupun warung kecil.

Baca juga: Mia Ayumi Indo Viral di TikTok, Inilah Penjelasannya

Namun dijaman modern saat ini, permen selain ditemukan diwarung-warung pinggir jalan tenyata jajanan ini sudah terjual di toko online seperti Toko pedia, Lazada, shopee dan yang lainnya.

Baca Juga: Unduh Game Center Apk Untuk Android Dan IOS Disini

Selain beraneka rasa yang dimiliki pada Permen Push Pop, hargapun sangat terjangkau dengan kisaran Rp 11.000 sampai Rp 18.000. Kemasan memiliki 2 macam bentuk seperti box dan kemasan botol.

Permen Push Pop

Permen push pop bentuk lipstik

Dapftar Harga

Harga Permen Push Pop Box 20s / Push Pop Candy 20s / Permen Bentuk Lipstick
Rp210.000
Harga PROMO PERMEN PUSH POP / PERMEN BENTUK LIPSTICK / PUSH POP FRUIT CANDY
Rp18.000
Harga Hot Produk Permen Push Pop Box 20S / Push Pop Candy 20S / Permen
Rp221.000
Harga Produk Unggulan Permen Push Pop / Permen Bentuk Lipstick / Push Pop
Rp11.000
Harga PROMO PERMEN PUSH POP BOX 20S / PUSH POP CANDY 20S / PERMEN BENTUK
Rp242.000
Harga Permen Push Pop Box 20s / Push Pop Candy 20s / Permen Bentuk Lipstick
Rp195.000
Harga Permen Push Pop Box 20S / Push Pop Candy Box 20S / Permen Bentuk
Rp245.000

Dikutip dari Toko Pedia

Permen Push Pop sendiri adalah merupakan permen lipstik yang beraneka rasa buah, dan diproduksi langsung oleh negri Thailand. Dengan bentuk dan rasa yang unik, permen ini menjadi viral dimedia sosial.

Untuk mendapatkan Permen Push Pop atau Pop It Made In thailand, anda cukup membuka telepon genggam dan buka browser lalu cari pada setiap toko online. Yang mana permen ini telah dijual disetiap toko.

Atau anda bisa kunjungi langsung link dibawah ini:

Beli Di sini

Akhir Kata

Semoga pembahasan yang kami ulas saat ini dapat bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk berkunjung kembali dilain waktu . Sekian dan terima kasih, wasalam.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *