Baca Manga Attack On Titan Season 4 Chapter 139 Sub Indo (The Last Season )

Hallo sobat dropbuy, kita bahas anime yang sudah ditunggu-tunggu penggemar anime tayangan season terakhir ini. Ya Manga Attack On Titan Season 4 Chapter 139 Sub Indo. Menjadi pusat perhatian warganet baru-baru ini.

Jadwal Rilis Manga Attack on Titan Chapter 139

Attack On Titan  Chapter 139 ini merupakan bab terakhir hasil karya Hajime Isayama yang direncanakan Jumat, 9 April 2021 ini memang banyak diburu warganet. Bagaiman dan apa yang terjadi pada ending AoT yang kini telah tayang sejak 11 tahun lalu?

Apakah Mikasa Ackerman & Armin Arlert akan mendapatkan kebebasan seperti Eren Yeager ??

Attack On Titan Chapter 139

Ya, Manga karya Hajime Isayama yang perjalanan kisahnya setelah 11 tahun panjangnya akhirnya Manga Shingeki no Kyojin atau Attack On Titan kini akan segera berakhri.

Sobat Dropbuy, seiring berakhirnya Manga Shingeki no Kyojin Attack on Titan ditandai dengan perilisan Chapter 139 yang hadir pada pekan ini.

Untuk melihat bagaimana alur cerita Attack On Titan Chapter 139 bisa sobat baca di website resmi crunchyroll.com dan sehari setelahnya nanti muncul subtitle Indonesia.

Manga Attack on Titan chapter 139 ini merupakan penghujung kisah Eren dengan teman-temannya, kisahnya diceritakan dalam kondisi pertarungan yang penuh dengan tanda tanya.

Sebenarnya ending ceritanya banyak yang mengira bahwa Eren masih hidup walaupun  kepalanya berhasil ditebas oleh Mikasa.

Kini nasib bangsa Eldia yang sudah menjadi Titan, termasuk Eren dan teman-temannya, kemudian Mikasa dan Armin kembali menjadi manusia.

Ending cerita Attack on Titan sangat membuat penggemar semakin penasaran, silahkan tunggu dan nantikan manga Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin chapter 139.

Peran eren dalam Manga Attack On Titan Chapter 139

Banyak warganet yang mencari spoilernya, tapi belum  ada spoiler Manga Attack On Titan Chapter 139 samapi saat ini.

Salah satu alasannya pihak publisher memberikan peringatan bagi siapapun yang menyebar spoiler dari chapter 139 maka akan dikenakan sanksi dan diseret ke jalur hukum.

Jadi buat sobat Dropbuy jangan terlalu berharap, karena spoiler dan bocoran akan tayang mendekati waktu rilis untuk chapter terakhir.

BACA JUGA : SOSOK HANAFI DALAM NOVEL SALAH ASUHAN

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *