6 Karakter Genshin Impact yang Bagus dan Kuat Saat Bertarung

6 Karakter Genshin Impact yang Bagus dan Kuat Saat Bertarung

Genshin Impact menjadi game yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Rilis sejak September 2020, Genshin Impact telah mengeluarkan berbagai karakter gamenya. Pada beberapa karakter yang ada di Genshin Impact, beberapa karakter dinilai lebih bagus dan juga kuat. Berikut 6 karakter Genshin Impact yang bagus dan kuat dalam pertarungan:

1. Diluc

Pertama ada Diluc, yang disebut-sebut sebagai karakter terbaik dalam Genshin Impact. Diluc mempunyai peringkat 5 bintang dalam Genshin Impact, tidak heran jika kekuatannya sangat mengesankan. Status ATK Diluc juga sangat tinggi, membuat kekuatannya susah ditandingi. Menguasai elemen api yang kuat, membuat Diluc semakin mudah memenangkan pertarungan. Tidak mudah buat mendapat karakter Diluc ini, hanya keberuntungan yang bisa membuatnya dimiliki para pemain. Jika pemain beruntung, Diluc bisa didapat ketika sedang Gacha.

2. Klee

Klee menjadi karakter Genshin Impact yang bagus dan kuat berikutnya. Dibalik penampilannya yang imut dan lucu, Klee menyimpan kekuatan luar biasa. Pastinya pemain yang baru melihat Klee, tidak akan percaya dengan kekuatannya. Mempunyai peringkat 5 bintang, Klee menjadi salah satu karakter elit dalam Genshin Impact. Merupakan bagian dari Ksatria Favonius, membuat Klee semakin elit dan kuat. Klee seringkali memakai serangan meledakan, yang membuat kerusakan tinggi.

6 Karakter Genshin Impact yang Bagus dan Kuat Saat Bertarung.

6 Karakter Genshin Impact yang Bagus dan Kuat Saat Bertarung

3. Xiao

Mempunyai kekuatan Anemo atau angin yang kuat, menjadikan Xiao sebagai salah satu karakter mematikan dalam Genshin Impact. Xiao sendiri baru muncul pada Februari tahun ini, itulah mengapa banyak yang menyebutnya karakter pemula. Meski pemula, ternyata Xiao tidak kalah kuat dengan karakter lainnya.

Mempunyai julukan Vigilant Yaksha, Xiao dikenal dengan serangannya yang cepat serta mematikan. Karakter dengan peringkat 5 bintang ini, bisa membuat kerusakan tingkat tinggi. Tidak heran jika banyak yang menyebutnya sebagai karakter Genshin Impact yang bagus dan mematikan.

4. Venti

Sama seperti Xiao, Venti juga merupakan karakter penguasa elemen angin. Berada dalam jajaran bintang 5, membuat Venti dikenal sebagai salah satu karakter mematikan. Kelihaiannya yang paling terkenal ialah memberi kerusakan skala besar pada musuh. Venti bisa membunuh musuh dalam sekali tembak, dengan kekuatan Wind Grand Ode miliknya. Venti juga bisa menembak dari seluruh jarak, jika diposisikan dengan cermat. Jika pemain menggunakan Venti dalam pertarungan, maka kemungkinan buat menang sangat besar.

5. Fischl

Mempunyai kemampuan panahan yang mengagumkan, Fischl bisa diandalkan sebagai penyerang utama saat bertarung. Serangannya yang cepat serta mematikan, menjadikan Fischl sebagai salah satu karakter Genshin Impact yang bagus. Tidak cuma panahan, Fischl juga mempunyai kekuatan elemen.

Perpaduan kekuatan panahan dan elemen yang dimilikinya, membuat Fischl sulit dijatuhkan. Untuk menambah kekuatan Fischl, pemain bisa menambahkan ATK serta Critical yang tinggi. Dijamin bisa memenangkan pertarungan dengan gampang, jika memakai karakter Fischl ini.

6. Razor

Terakhir ada Razor, karakter 4 bintang yang mempunyai kemampuan mengesankan. Tidak semua penyerang utama harus dari kalangan bintang 5, hal itu dibuktikan oleh Razor. Bisa memberikan kerusakan yang sangat besar, dengan memanfaatkan kemampuan Elemental Burst nya.

Keunggulan Razor yang paling mengesankan adalah Physical Damage nya. Meskipun berada dalam peringkat 4 bintang, kekuatan Physical Damage Razor lebih besar dari karakter lainnya. Hal itu tentu sangat menguntungkan, sebab musuh bisa ditumbangkan dengan mudah. Untuk mendapatkan Razor, tidak sesulit mendapat karakter bintang 5.

6 Karakter Genshin Impact yang Bagus dan Kuat Saat Bertarung

Itulah 6 karakter Genshin Impact yang bagus serta kuat. Keenam karakter Genshin Impact diatas, bisa dikombinasikan guna memperbesar peluang buat menang. Pastikan untuk memposisikan setiap karakter dengan cermat, supaya kekuatannya tidak terbuang sia-sia.

Baca Juga :

Begini Cara Ganti Karakter Genshin Impact Beserta Skillnya

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *