Begini Cara Ganti Karakter Genshin Impact Beserta Skillnya

Begini Cara Ganti Karakter Genshin Impact Beserta Skillnya

Genshin Impact menjadi game yang terkenal akhir-akhir ini. Menawarkan grafis serta gaya anime yang memukau, membuatnya dicintai banyak gamers. Terdapat banyak karakter keren, yang bisa diatur buat memenangkan pertandingan. Jadi pemain bisa memilih, serta mengganti karakter sesuka hati. Berikut cara ganti karakter Genshin Impact beserta skill-nya:

1. Masuk ke Aplikasi Genshin Impact

Pertama masuk ke aplikasi Genshin Impact, lalu pergi ke menu pengaturan. Menu pengaturan ini berada di kiri pojok atas layar Hp. Jika menggunakan Laptop ataupun komputer, pencet ALT sambil mengarahkan kursor ke pengaturan. Untuk lebih cepatnya, pemain bisa memencet ESC, dan bisa langsung berada di pengaturan.

2. Memilih Party Setup

Memilih Party Setup menjadi cara ganti karakter Genshin Impact selanjutnya. Menu Party Setup ini, berada diantara opsi menu lainnya jadi cari dengan teliti. Pencet menu Party Setup, dan para karakter akan bermunculan.

Begini Cara Ganti Karakter Genshin Impact Beserta Skillnya.

Begini Cara Ganti Karakter Genshin Impact Beserta Skillnya

3. Ganti Karakter

Seluruh karakter Genshin Impact akan muncul, mulai dari yang sudah didapatkan sampai yang belum. Untuk mengubah karakter, pemain cukup pencet opsi Remove atau hapus. Setelah menghapus karakter yang lama, pencet Add yang dilambangkan dengan tanda tambah. Masukkan karakter yang akan dijadikan pengganti karakter lama. Pemain bisa mengganti karakter Genshin Impact kapan saja. Karakter yang bisa dipakai untuk bermain ialah 4 karakter, dan semuanya bebas ditentukan oleh pemain.

4. Mengganti Skill

Setelah tahu tentang cara ganti karakter Genshin Impact, selanjutnya adalah pembahasan mengenai cara ganti skill para karakter. Pemain bisa menentukan sendiri, skill para karakternya. Cara pertama ialah buka game Genshin Impact, kemudian memainkan game itu seperti biasa.

5. Pergi ke Liyue

Berikutnya pemain harus pergi ke Liyue, kemudian mendatangi Patung the Steven. Pemain bisa mencari patung itu, dengan melihat peta yang disediakan dalam game. Jika sudah menemukan Patung The Steven, jangan lupa buat mengganti karakter ke karakter utama.

6. Pilih Resonansi dengan Geo

Jalan ke arah patung tersebut, lalu pencet opsi Resonansi Dengan Geo. Setelah memilih opsi itu, otomatis karakter akan mempunyai skill Geo atau tanah. Cara ini merupakan cara untuk mengubah skill, dari anemo menjadi geo.

7. Mengembalikan Skill Seperti Semula

Jika pemain ingin kembali ke skill asli, maka kunjungi lagi Patung The Steven. Bukan Patung The Steven di daerah Liyue, melainkan di daerah Mondstadt. Untuk datang ke daerah tersebut, pemain bisa memakai kekuatan teleportasi atau berpindah tempat secara cepat.

8. Pilih Skill Asli

Terakhir pilih skill asli, seperti misalnya anemo atau angin. Pemain cuma perlu memencet opsi Resonansi Dengan Anemo. Otomatis skill akan kembali seperti awal, yakni menjadi angin kembali. Tidak cuma mengganti skill tanah menjadi angin, namun skill lainnya pun bisa diubah. Pemain dapat bereksperimen dengan pertukaran skill para karakter.

9. Bereksperimen Untuk Menemukan Kunci Pertandingan

Eksperimen pertukaran skill berguna buat menentukan strategi, saat akan bertanding melawan musuh. Jadi pemain bisa mengubah karakter sekaligus skill-nya, guna mengetahui formula terbaik untuk bertanding. Cara ini memang terkenal ampuh, guna meningkatkan permainan Genshin Impact.

Jika ingin memenangkan pertandingan, maka pemain harus rajin melakukan eksperimen. Mulai dari menukar komposisi karakter, hingga menukar kemampuan para karakter. Cara ini bisa menjadi langkah buat mengelabui para musuh.

Itulah cara ganti karakter Genshin Impact beserta mengganti skill para karakternya. Pemain bisa mengganti karakter dan juga skill kapan saja. Pertukaran karakter dan skill-nya bisa dijadikan sebagai ajang berlatih, sambil mencari format yang tepat buat menumbangkan musuh.

Baca juga :

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.