Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula

Dapatkan informasi cara membuka Shrine of Depths Genshin Impact disini. Shrine of depths genshin impact atau dalam setting Bahasa Indonesianya disebut juga dengan Kuil Kedalaman. Merupakan salah satu dungeon atau domain yang menyimpan treasure. Treasure ini dapat memberikan banyak hadiah di dalamnya. Berbagai hadiah yang bisa didapatkan dari shrine of depths seperti EXP, karakter EXP, weapon atau senjata, makanan, dan masih banyak item lainnya.

Shrine of depths sendiri sebenarnya merupakan misi dan lokasi yang cukup sulit untuk ditemukan. Namun tetap menjadi incaran banyak pemain karena biasanya mendrop item rare. Jadi, bagaimana cara membuka shrine of depths? Berikut ini adalah ulasannya:

1. Menentukan Lokasi Shrine of Depths

Biasanya pemain akan ditunjukkan lokasi Shrine of Depths setelah mengikuti storyline atau menyelesaikan misi tertentu. Namun seiring dengan kepopulerannya, sudah banyak informasi mengenai lokasi shrine of depths ini di internet.

Jika pemain adalah seorang pemula yang baru saja mulai bermain Genshin Impact. Lebih baik untuk menyelesaikan dan mengambil Shrine of depths  yang ada di kota pemula yaitu Mondstadt. Setelah itu baru merambah ke map lain seperti Liyue atau yang terbaru sekarang akan segera dibuka map seperti Inazuma.

2. Menaikkan Level dari Statues of The Seven

Untuk dapat memasuki kuil kedalaman atau shrine of depths, pemain memiliki kunci khusus atau keys. Ada beberapa cara agar pemain bisa mendapatkan kunci khusus yang termasuk item rare ini. Cara yang paling disarankan bagi pemula untuk mendapatkan kunci ini adalah meningkatkan level dari Statues of The Seven.

Patung dewa ini ada di beberapa lokasi tertentu cara menaikkan levelnya adalah dengan memberikan anemone atau bola kristal biru yang tersebar di area map. Cara ini selain merupakan cara yang paling mudah juga dapat meningkatkan level dan skill pemain pemula.

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula.

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula

3. Menyelesaikan World Quest

Cara mendapatkan kunci dari shrine of depths genshin impact lain yang sangat disarankan untuk para pemain pemula adalah menyelesaikan world quest. World quest atau misi dunia ini biasanya terletak pada list misi pada bagian sisi kiri layar. World quest tergolong cukup mudah untuk diikuti oleh para pemain pemula.

Karena world quest masih memiliki guide yang akan menunjukkan arah misi pada para pemula. Selain itu world quest biasanya disesuaikan dengan kenaikan level pemain. Ditambah lagi item dan EXP yang didapatkan dari world quest terbilang cukup banyak.

Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula

 4.Menyelesaikan Entri di Adventure Handbook

Dalam game Genshin Impact pemain yang sudah menjadi adventurer atau petualang akan diberikan adventure handbook. Dalam adventure handbook ada beberapa entri yang apabila dipenuhi pemain bisa mendapatkan berbagai item. Termasuk keys untuk memasuki shrine of depths.

Cara ini juga sangat disarankan dilakukan oleh pemula karena sama seperti world quest. Biasanya entri di adventure book juga disesuaikan dengan level pemain jadi tidak ada misi yang di luar kemampuan pemain.

5. Membuka Pintu Shrine of Depths

Setelah mendapatkan kunci khusus atau keys dengan berbagai cara yang sudah disebutkan. Pemain bisa menghampiri lokasi shrine of depths yang sudah ditemukan sebelumnya. Untuk membuka pintu shrine of depths cukup mudah. Pemain tinggal berdiri saja di depan shrine of depths.

Kemudian akan muncul pilihan untuk memasuki kuil dan memasukkan kunci di pintu.Pintu yang terkunci biasanya akan berwarna merah jika sudah terbuka pintu shrine of depth akan berubah warna cahayanya menjadi biru.

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula

Itulah cara membuka shrine of depths genshin impact untuk pemula. Bagi pemain yang baru bermain Genshin Impact lebih baik jangan memaksakan untuk mengerjakan quest yang tidak sesuai dengan level yang ada. Cara-cara di atas akan membantu pemain pemula untuk meningkatkan kemampuan.

Baca juga :

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

 

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.