Pengertian Sumeru Genshin Impact Beserta Keunggulan Menariknya

Pengertian Sumeru Genshin Impact Beserta Keunggulan Menariknya

Genshin Impact merupakan permainan aksi yang dibesut oleh miHoYo. Game ini tersedia pada banyak platform seperti PC, Android, dan lainnya. Didukung dengan grafis yang mumpuni membuat game ini banyak diminati oleh pecinta game. Permainan ini terdiri dari beberapa nation atau wilayah salah satunya adalah Sumeru Genshin Impact. Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai Sumeru tersebut:

Pengertian Sumeru Genshin Impact

Sumeru merupakan suatu tempat yang digunakan dalam sebuah permainan Genshin Impact. Kabarnya tokoh yang bernama Dendro Archon tinggal di wilayah Sumeru ini untuk menyelesaikan sebuah misi. Lokasi tepatnya pun belum dikonfirmasi pengembang game karena lokasi tersebut tergolong masih baru dan belum resmi dirilis. Para pecinta game baru bisa menduga-duganya saja.

Kabarnya Sumeru ini mengusung tema ala Timur Tengah sehingga dapat diketahui bahwa bangsa ini begitu canggih jika dilihat dari teknologinya hingga perdagangan minyaknya. Konon, tempat ini dijadikan sebagai tempat pembelajaran di dalam game Genshin Impact. Tentu saja permainan ini akan seru sekali dimainkan karena dapat mengetahui kebudayaan Timur Tengah beserta suasananya.

Sumeru Genshin Impact dikuasai oleh satu tokoh sekaligus yang berperan aktif di dalam wilayah ini yaitu Dendro Archon dari God of Wisdom. Melalui permainan ini, pemain dapat mempelajari berbagai sudut ilmu ala timur tengah yang begitu menarik sekali untuk diulas. Tokoh yang ada di dalam permainan ini diberikan kekuasaan untuk meneliti hal-hal baru dari setiap tempatnya.

Pengertian Sumeru Genshin Impact Beserta Keunggulan Menariknya

Keunggulan Sumeru Genshin Impact.

Pengertian Sumeru Genshin Impact Beserta Keunggulan Menariknya

Keunggulan yang didapatkan dari permainan ini tentu banyak sekali dan tidak bisa ditemukan pada permainan yang lainnya. Setiap keunggulannya memiliki manfaat tersendiri bagi orang yang memainkan permainan ini. Pengguna yang sudah penasaran sekali dengan keunggulan tersebut, wajib menyimak informasi menarik berikut ini:

1. Memiliki Tempat Keamanan Paling Kuat

Ditemukan fakta bahwa Sumeru memiliki sistem keamanan yang mantap dan paling aman dibandingkan tempat lain yang ada di Tevyat. Fakta tersebut dikemukakan sendiri oleh penjaga Warehouse terbesar yang bernama Gou San’er. Terkait dengan desain dari rumahnya sendiri menggunakan jerami sehingga sangat estetik.

Pengertian Sumeru Genshin Impact Beserta Keunggulan Menariknya.

2. Didiami Oleh Pelajar Hebat

Beberapa pelajar hebat mengaku betah tinggal di Sumeru dan mereka cenderung ingin menetap di tempat ini dengan menjadi penjaga perpustakaan dan lain sebagainya. Beradam bidang ilmu yang disajikan di tempat ini memang sangat menarik untuk diteliti dan ditelusuri lebih jauh. Sumeru memiliki karya sastra yang sangat rumit, legenda Adeptus, reruntuhan di Lingju Pass, dan lainnya.

Beragam karya sastra dan karya lainnya yang ada di tempat ini memang menarik beberapa orang untuk melakukan penelusuran mendalam. Tak khayal jika orang dari berbagai penjuru mulai menyukai tempat ini. Berawal dari Sumeru ini menghasilkan orang-orang kritis dan jenius sesuai dengan bidangnya masing-masing.

3. Memiliki Tema Padang Pasir

Apabila dianalisis dari namanya, maka dapat diketahui bahwa tema yang akan disajikan oleh permainan ini padang pasir namun memiliki curah hujan yang tinggi. Analisis tersebut apabila dianggap benar, tentu saja bertentangan dengan keadaan Timur Tengah yang sebenarnya. Pemain diharapkan sabar dalam menunggu tempat ini rilis di dalam game-nya.

Pengertian Sumeru Genshin Impact Beserta Keunggulan Menariknya

Itulah penjelasan menarik mengenai Sumeru Genshin Impact beserta keunggulan yang ada di dalamnya. Semua hal yang dibahas tersebut sangat menarik sekali sehingga sayang jika tidak mengoleksinya mulai sekarang juga. Ayo segera unduh aplikasi game ini di PC maupun di HP Android pengguna agar dapat segera merasakan sensasi bermainnya.

Baca juga :

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *