Mengenal Fatui Organisasi Terkenal Teyvat Asal Snezhnaya Genshin Impact

Mengenal Fatui Organisasi Terkenal Teyvat Asal Snezhnaya Genshin Impact

Mengenal Fatui Organisasi Terkenal Teyvat Asal Snezhnaya Genshin Impact

Siapa yang tidak tahu game open world Genshin Impact? Pada game tersebut, pemain akan diajak berpetualang menyusuri banyak region di dalamnya, salah satunya adalah Snezhnaya. Ada suatu organisasi di sana bernama Fatui Snezhnaya Genshin Impact yang cukup memiliki daya tarik tersendiri.

Ada anggapan bahwa di organisasi Fatui tersebut banyak terdapat karakter antagonis dan punya peran penting dalam Genshin Impact. Semuanya berpengaruh pada alur permainan, sehingga pemain Genshin Impact sepertinya harus tahu informasi tentang Fatui di bawah ini:

1. Fatui Berasal dari Region Snezhnaya

Kalau belum tahu di mana asal organisasi Fatui, sebenarnya dari region Snezhnaya. Pemain Genshin Impact sudah pasti tahu, di game tersebut dikenal beberapa region. Ada Liyue, Sumeru, Natlan, Fontaine, dan Snezhnaya. Kebetulan Fatui ini berasal dari Snezhnaya yaitu negara dingin yang terkenal dengan politiknya.

Jika pemain memilih region Snezhnaya, akan terlihat semua rakyatnya sangat mencintai negaranya tersebut. Terbukti dari setiap pengucapan dialognya. Semua rakyat seperti sudah siap mendedikasikan diri untuk negara, termasuk organisasi Fatui ini.

Mengenal Fatui Organisasi Terkenal Teyvat Asal Snezhnaya Genshin Impact.

Mengenal Fatui Organisasi Terkenal Teyvat Asal Snezhnaya Genshin Impact

2. Termasuk Organisasi Licik

Fatui Snezhnaya Genshin Impact sebenarnya bukan organisasi bersih. Lebih kepada organisasi licik dan kurang jujur. Meskipun terlihat sebagai pengabdi negara yang patuh, Fatui punya tujuan menguasai dunia. Pasukan Fatui diketahui suka bergerak perlahan-lahan untuk bisa menggerakkan dunia sesuai keinginannya.

Caranya saja sudah sangat licik. Pada awalnya mungkin baik dengan menawarkan bantuan-bantuan pada negara lain. Menawarkan kesepakatan pada pemimpin negara lain, yang terdengar menguntungkan negara tersebut. Padahal, dibaliknya Fatui punya rencana jahat menghancurkan negara yang dibantunya itu dengan perlahan-lahan mengambil kekayaannya.

3. Fatui Punya Pasokan Dana Besar

Organisasi Fatui diketahui punya pasokan uang yang melimpah. Ada beberapa karakter di negara tersebut yang dikenal kaya raya. Apabila pemain pernah tahu karakter Childe, ternyata punya uang yang jumlahnya tidak terhingga. Sudah begitu populer jika Childe dapat dengan mudah membeli apa saja yang diinginkan menggunakan uangnya tersebut.

Kalau ada barang termahal yang ada di kota Snezhnaya saja sudah pasti dapat dibeli oleh karakter Childe tersebut. Apabila ada yang masih tidak percaya seberapa kaya karakter Childe, resepsionis bank utara pernah menjelaskan. Bahkan, menurut pihak bank utara, tidak hanya Childe saja yang punya kekayaan melimpah. Para Harbingers, atau petinggi Fatui sebagian besar punya harta kekayaan yang tak ternilai. Sekaligus menjadikan bukti sekaya apa orang-orang Fatui.

4. Tsaritsa, Pemimpin Fatui

Namanya organisasi sudah pasti punya pemimpin bukan? Fatui Snezhnaya kebetulan dipimpin oleh seseorang bernama Tsaritsa. Nama lain Tsaritsa sendiri yaitu Archon Cyro. Tsaritsa sudah dikenal oleh rakyat sebagai penguasa utama Fatui. Bisa dikatakan semua gerakan organisasi digerakkan langsung olehnya.

Tsaritsa sebetulnya punya tujuan baik. Ingin mewujudkan perdamaian sejati di dunia. Hanya saja, cara yang dipilih sedikit melenceng. Bukan malah menggunakan cara baik, justru menebarkan kelicikan di mana-mana. Akhirnya menjadi ciri khas tersendiri dari Fatui Genshin Impact.

5. Sering Membantu Penjahat Lain

Tujuan Fatui sebetulnya menjadikan dirinya sebagai organisasi terkuat. Tadi sudah sedikit dibahas tentang Childe bukan? Childe ini sebetulnya golongan penjahat. Ada saat di mana Childe akan memberikan uang pada para pemburu harta karun. Oleh karena Childe punya status penting di negara, jadi sangat mudah bagi bank memberikan uang kepadanya.

Selain itu, ada alasan lain mengapa bank dengan mudah memberikan dana. Childe ternyata menawarkan janji untuk mengembalikan uang tersebut di lain hari. Entah itu benar adanya atau justru hanya janji manis semata.

Mengenal Fatui Organisasi Terkenal Teyvat Asal Snezhnaya Genshin Impact

Itu dia review tentang organisasi Fatui dari Snezhnaya Genshin Impact. Bagi yang belum tahu, informasi di atas mungkin bisa jadi bahan referensi terbaik. Terutama saat main Genshin Impact, yang banyak dikenal sebagai game populer tersebut.

Baca juga :

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *