Armand Maulana Meninggal Dunia – Semua Musisi Turut Berduka Cita

Dropbuy.net Armand Maulana Meninggal Dunia – Semua Musisi Turut Berduka Cita. Hallo gaes balik lagi bersama admin dropbuy.net. Kali ini admin akan memberi sebuah kabar duka yang datang dari musisi indonesia.

Armand Maulana seorang musisi yang terkenal akan suaranya yang khas kini telah meninggal dunia ini untuk selama-lamanya. Hal ini sontak menjadi tangingan bagi kerabat serta teman-teman antar musisi yang mengenalnya.

Marthin Enrico Saba yang kerap disapa Armand Maulana ini meninggal seorang istri serta ank yang masih kecil. Banyak dari musisi yang mengucapakan selamat jalan kepada armand agar diterima disisi allah.

“Salah satu Kerabat kami Marthin Enrico Saba telah dipanggil oleh sang maha kuasa” tutur kata darun instagram @ksp_band.

Bac juga : Kabar Duka, Utsad Maheer Meninggal Dunia

Hal ini menjadi sebuah tangisan yang memilukan bagi semua yang mengenal armand, karena beliau semasa hidupnya sangat baik dan juga sangat perhatian kepada orang yang membutuhkan.

Marthin Saba merupakan seorang vokalis band yang bernama Ksp. Ia dibesarkan diband tersebut dan sampai saat menghebuskan napas terakhirnya. Mantan suapi dari Prita Prita Laura ini sangat gigih sekali untuk membangun dalam kesuksesannya.

Meninggalnya musisi ini dikabarkan pada tanggal 7 Februari 2021 oleh grup band nya bernama ksp tersebut. Dijelaskan olehgrup ksp bahwa Armand meerupakan sosok yang memliki dedikasi tinggi dalam pekerjaannya serta sangat profesional dalam bentuk segala hal yang ia lakukan.

Sontak ungahan itu menjadi perhatian netizen bahkan banyak sekali berkonetar dari fans nya armand maulana. “Turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya Marthin ,” Ucap dari salah satu fans armand @lia.ghazi.

Baca : Viral Dayana Tik-Tok dan Profil Dayana Kazakhstan

Jika dilihat armand sangat populer dimasanya tahun 80 an yang memiliki band nya bernama Kahitna. Dan pada tahun 2007 ia menikah dengan Prita Laura dan menjadi sepasang kekasih yang begitu romantis, sangat jauh sekali dengan kata gosip.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *