Viral!!! Video Menggandakan Uang Di Bekasi, Polisi Turun Tangan

dropbuy.net– Video menggadakan uang viral di media sosial, yang mana video telah diduga terdapat di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Beredarnya video menggandakan uang, kini polisi turun tangan untuk menyelidiki dan mencari orang yang ada dalam video tersebut.

Dikutip dari news.detk.com– Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan angkat bicara soal video yang menampilkan aksi pria menggandakan uang ini. Polisi turun tangan menyelidiki.

“Sementara lagi diselidiki,” ujar Hendra ketika dihubungi detikcom, Minggu (21/3/2021).

Hendra menyebut Polsek Babelan saat ini yang turun tangan menyelidiki video yang menampilkan aksi pria menggandakan uang.

“Kapolsek Babelan saat ini sudah saya perintahkan untuk mengklarifikasi viralnya video itu,” sebut dia.

Viral!!! Video Menggandakan Uang Di Bekasi, Polisi Turun Tangan

Viral, pria berambut gondrong dengan berbaju hitam tampak terlihat dalam video dapat menggandakan uang dalam sebuah kotak hitam yang ditutupi pelastik berwarna hitam.

Video diduga terdapat di Bekasi Jawa Barat, Pria gondrong yang tidak lepas dari peci hitam tengah dikelilingi laki-laki dewasa yang sedang menggandakan uang.

Baca juga : Harga Bitcon yang Kini Semakin Meningkat di Angka 800 Juta

Dirinya tampak sedang ritual dan membuka kotak kecil berwarna abu-abu didepannya, selanjutnya mengambil gulungan kertas yang ada benda hitam didalamnya.

Kemudian memasukan lintingan kertas pada kotak hitam lalu ditutupi plastik hitam, sedangkan benda hitam dia simpan kembali pada kotak abu-abu yang pertama kali dibuka.

Baca Juga : Bisnis Ikan Hias Koi, Omzet Ratusan Juta

Seketika kotak yang ditutupi plastik hitam telah mengeluarkan asap, dan pria gondrong membukanya hingga mengeluarkan tumpukan uang pecahan 100 ribuan.

“Subhanalloh’, ungkap salah satu pria yang sedang menyaksikan penggadaan uang disekelilingnya.

“Kalo ada benda, berarti ini (uang) nggak habis-habis, Nanti motor beli satu-satu, ninja, ninja, ninja,” ujar pria gondrong pelaku penggandaan.

Kesimpulan

Semoga dengan adanya penggadaan uang dalam cara apapun, anda agar tidak termasuk orang yang mudah tertipu oleh trik-trik dengan bermodalkan kegaiban. Sekian dan terima kasih, wasalam.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *