Inilah Link Video Aksi 3 Remaja Putri, Viral Live IG (Instagram) 2 Menit 21 Detik

dropbuy.net– Warga net kembali dihebohkan oleh video live IG yang berdurasi 2 menit 21 detik, dengan aksi 3 remaja putri yang berjoget mengiringi lagu yang terdapat pada efek media sosial yang familiar.

Joget ini bukanlah joket tik-tok yang kebanyakan orang melakukan didepan camera gaway atau medsos, yang mana video viral live instagram ini telah memamerkan seluruh bagian tubuh ketiga remaja putri tanpa sehelai pakaian.

Ketiga pelaku yang melakukan joget live pada instagram berawal hanya memamerkan bagian tubuhnya, namun stelah berselang mereka terus membuka baju serta pakaian dalamnya yang mereka kenakan.

Video yang berdurasi 2 menit 21 detik telah beredar setelah diunggah oleh salah satu pemilik akun yang memviralkan dimedia sosial, sementara pemilik akun telah diketahui masih berdomisili dan kuliah di Palangkaraya.

Inilah Link Video Aksi 3 Remaja Putri, Viral Live IG (Instagram) 2 Menit 21 Detik

Video terus dibagikan secara berantai melalui group pesan media sosial, sehingga membuat warga ramai membicarakan dan melaporkan kepada pihak kepolisian. Bermodalkan video, polisi langsung melakukan penyelidikan hingga menangkap 3 remaja putri.

Baca Juga : Viral!!! Video Menggandakan Uang Di Bekasi, Polisi Turun Tangan

Diketahui tempat ketiga pelaku melakukan live instagram terdapat disebuah wisma di Palangkaraya, masing-masing berimnisial Np (16), RZ (16) dan Ek (17) yang bersetatus masih duduk dibangku SMA Pulang Pisau.

Kini para pelaku sedang dilakukan introgasi untuk mempertanggung jawabkan terkait video live IG yang menjadi sorotan, aksi ketiganya melakukan joget yang tidak biasa dari joget-joget yang sering dilakukan oleh pengguna media sosial lainya.

Baca juga : Viplus Apk Penghasil Uang, Reinkarnasi Aplikasi VTube

3 remaja putri hanya menunduk malu ketika digiring oleh kepolisian saat akan dimintai keterangan, masing pelaku mengenakan pakaian Pink, suiter belang, dan dan abu-abu. Dengan rasa yang berat dan malu, mereka harus menjawab segala pertanyaan yang dilayangkan oleh pihak kepolisian.

Kesimpulan

Atas kejadian video viral live IG ketiga remaja putri diPalangkaraya, tentunya membuat para orang tua semakin kawatir terhadap anak-anaknya. Hal ini semoga akan menjadi sebuah pembelajaran yang berharga untuk para orang tua, dan agar tetap waspada untuk terus memantau dari setiap kegiatan anak.

Akhir Kata

Semoga informasi yang kami ulas pada kesempatan ini dapat bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terima kasih.

Gallery for Inilah Link Video Aksi 3 Remaja Putri, Viral Live IG (Instagram) 2 Menit 21 Detik

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *