Video Juri Banting Gitar di Ajang X Factor Ukraina

Dropbuy.net – Ajang pencarian bakat memang kerap sekali menjadi bahan untuk menunjukan sebuah kemampuan seseorang. Mereka berlomba-lomba menunjukan baktnya agar dapat terkenal dan dapat memberikan sebuah edukasi yang begitu tinggi kepada semua orang.

Sebuah acara televisi yang bernama X Factor di Ukraina menampilkan banyak orang yang berbakat dan menunjukan bakat mereka masing-masing. Dengan beberapa juri didalamnya untuk menilai seberapa baik dan juga seberapa pantaskah bakat yang mereka tunjukan.

Di ajang X factor tersebut mereka berlomba-lomba menampilkan bakat terbaiknya agar disukai oleh juri dengan sekuat kemampuan mereka. Namun acara X Factor Ukraina ini ada sedikit yang menjadi bahan perbincangan para penonton.

Hal yang menjadi perbincangan tersebut ialah, pada saat penampilan peserta diatas panggung yang menyanyikan sebuah lagu salah satu juri tiba-tiba menghampiri peserta tersebut dan membanting gitarnya. Sehingga membuat gitar yang dimainkannya hancur karena dibanting sangat keras.

Memang penampilan peserta tersebut kurang bagus, tetapi perlakuan juri yang membanting gitar dianggap kurang pantas untuk dilakukan.

Banyak sekali netizen yang menganggap bahwa kejadia tersebut sangatlah tidak mengenakan seseorang, tetapi pria tersebut tetap tegar ketika juri telah membanting gitarnya.

Semoga kejadian tersebut dijadikan sebuah pelajaran untuk saling menghargai satu sama lain. Meskipun penampilan penampilannya kurang sempurna tetapi kita harus tetap bijak dalam mengambil keputusan.

Video Juri Banting Gitar di Ajang X Factor Ukraina

Berikut dibawah ini adalah video juri banting gitar peserta di acara pencarian bakat X factor ukraina yang menjadi viral. Yang banyak menganggap bahwa juri tersebut sangat arogan.

Itulah video juri banting gitar. Jadikanlah sebuah pelajaran dari video tersebut agar kita selalu bijak dalam mengambil keputusan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *