Nonton Film Ustad Milenial IK21

ustad milenial

Dropbuy.net – Sebuah film karya anak bangsa kini telah hadir dengan menyuguhkan film terbarunya. Film yang berjudul Ustad milenial sontak mencuri perhatian penonton indonesia yang menyaksikannya.

Pasalnya film tersebut sangat menarik untuk dilihat dan juga terdapat berbagai motivasi serta anjuran hal positif yang dapat diambil dari ceritanya.

Untuk lebih jelas lagi admin telah merangkum cerita dari film Ustad milenial. Nanti admin akan memberikan bagaimana cara nonton film ustad milenial buat kamu yang ingin melihatnya.

Sinopsis film ustad milenial

Dari judul yang di berikan diatas tentunya kamu juga sudah membayangkan akan seperti apa ceritanya. Pastinya cerita yang diberikan menyangkut seputar keagamaan karena dari judul tersebut sudah terteara nama ustad.

Awal mula cerita ini ialah di perankan oleh ahmad ( Arbani yasiz ) ia baru saja lulus dari pendidikannya disebuah pesantren Gintor. Keinginannya sangat besar yang ingin menjadi ustad dan melanjutkan sebuah studynya di kairo Mesir.

Namun sayangnya hal itu harus ia tunda karena sang ayah meninggal dunia yang menyebabkan impiannya tertunda. Oleh karena itu ia harus melanjutkan bisnis ayahnya yang sebelumnya dirintis.

Lika liku masalhpun terjadi setelah mengetahui bahwa bisnis yang selama ini di jalani oleh ayah ahmad mengalami kebangkrutan. Sehingga hal ini meminta ahmad untuk minta bantuan kepada teman-teman terdekat untuk menolongnya.

Ia mencari berbagai macam cara untuk menyelamatkan bisnis ayahnya dan untuk mencapai sebuah impiannya sebagai ustad.

Dibintangi Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz sebagai pemeran utama, serial drama ini mengangkat lika-liku kisah persahabatan, cinta, serta keluarga.

Lalu bagaiman kelanjutan cerita lainnya, maka dari itu segera tonton serial drama Ustad Milenial yang telah tayang perdana.

Baca Juga : Nonton Film Pemandangan Cinta Love Scenery full movie

Baca juga : Nonton Anime Tokyo Revengers Full Movee Sub Indo

Cara Nonton Ustad Milenial

Cara nonton film ustad milenial ini tidaklah sulit, ada berbagai macam cara yang dapat kamu lakukan untuk melihat film ustad milenial. Salah satu nya adalah dengan menggunakan aplkasi atau menggunakan layanan brosur.

Jika menggunakan aplikasi kamu bisa memakai sebuah aplikasi bernama WeTV yang dapat kamu unduh di Playstore hp android kamu. Aplikasi ini gratis dan juga terdapat berbagai macam sserial drama terbaru lainnya yang dapat kamu tonton.

Kamu bisa menggunakan sebuah link dia atas untuk mendownload aplikasi WeTV, sangat mudah dan juga praktis bukan.

Cara kedua kamu bisa menggunakan sebah brosing Ik21 yang merupakan sebuah situs terpercaya yang dapat kamu lihat tayangan berbagai serial drama indonesia.

Akhir Kata

Ituah seputar film Ustad milenial yang saat ini menjadi sebuah incaran para pemburu film indonesia yang telah tayang perdana. Semoga film ini memberikan inspirasi dan juga motivasi yang dapat berguna bagi yang melihatnya. Terima kasih karena telah singgah di situs kami.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *