Pasangan Gay Thailand ini Menikah Dapat Ujaran Kebencian Netizen Indonesia

Dropbu.net – Pasangan Gay Thailand ini Menikah Dapat Ancaman Mati Netizen Indonesia, baru-baru ini berita terhangat kembali beredar. Di berbagai media sosila kini telah banyak tersebar ada seorang gay yang menikah.

Gay merupakan istilah dari seorang laki-laki yang menyukai sesama lawan jenisnya, banyak sekali faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Sehingga mereka bisa menyukai sesama lawan jenisnya ibaratkan pasangan.

Nah seorang gay asal Thailand in mendadak menjadi sorotan media sosial karena dianggap sangat mengaggu oleh netizen Indonesia. Karena mereka bisa-bisanya menikah padahal itu tidak sepantasnya terjadi untuk dilakukan.

Seperti apakah sosok gay tersebut sehingga berunjung viral dan mendapat ujaran kebencian dari bebrbagai pihak lainnya yang mengetahui kejadian tersebut. Mari simak ulasannya berikut ini.

Gay Menikah Mendapat Ancaman Mati Dari Netizen Indonesia

Suriya Koedsang, ia merupakan salah satu mempelai dari pernikahan gay yang telah dilaksanakan olehnya. Awal mula pernikahannya diketahui banyak orang yaitu saat Suriya Koedsang memposting foto dirinya dengan pasangannya di facebook.

Berkat unggahan yang dilakukan dirinya banyak netizen yang brkomentar bahwa pernikahannya tersebut sangatlah tidak di anjurkan dan tidak pantas untuk di lakukan. Karena hal ini telah melanggar ketentuan yang telah di tetapkan oleh tuhan, hingga bakal membuat dunia kiamat.

Bukan hanya itu saja para netizen juga menghina dirinya yang telah merusak ketentuan tersebut bahkan disebut gila karena ulahnya.

Surya mengatakan dirinya telah di permalukan hampir 3 hari tiga malam setlah unggahan tersebut. Komentar dari warganet pun enggan surya balas dan hanya bisa membaca apa yang telah di sampaikan oleh para warganet.

Dalam unggahan surya sempat tidak habis pikir kenapa netizen indonesia membenci saya saya tidak pernah merugikan pihak manapaun, bahkan pernikahannya dilakukan di negera saya sendiri. Ungkap kata surya koedsang.

Secara hukum, pernikahan sesama jenis tidak diakui di “Negeri Gajah Putih”, di mana RUU Kemitraan Sipil mandek selama bertahun-tahun.

Terkait hal tersebut, pada Rabu (14/4/2021) muncul tagar #Indonesiasaysorryforthailand yang berisi permintaan maaf atas apa yang netizen Indonesia lakukan kepada pasangan tersebut. Banyak netizen Indonesia yang meyayangkan ujaran kebencian yang dilakukan oleh netizen Indonesia lainnya.

Merespon tagar tersebut, Suriya mengatakan jika dirinya berterima kasih terhadap permintaan maaf dari netizen Indonesia. Namun, tetap saja dia menyayangkan kejadian tersebut yang telah berdampak besar terhadap keluarganya.

Akhir kata

Itulah berita yang sedang viral saat ini tentang pernikahan gay yang terletak di negara Thailand dan mendapat sebuah cacian buruk dari netizen Indonesia. Semoga dengan apa yang telah admin sampaikan dapat memberikan informasi yang mungkin saja kamu perlukan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *