Salah lirik, Iis Dahlia Ramadhan Tiba Lagu Milik Opick

dropbuy.net. sobat dropbuy, dunia maya sekarang ramai memperbincangkan terkait penampilan penyanyi senior Iis Dahlia. Pasalnya Iis Dahlia sempat salah lirik saat menyanyikan lagu cpt. Opik dengan Judul Ramadhan Tiba.

Memang warganet selalu ada aja yang bikin vilal di media sosial. terkait Iis Dahlia salah lirik lagu Ramadhan Tiba ini mendadak viral dimedia sosial dan beberapa warganet berkomentar pedas padanya.

Gara-gara Salah lirik dalam menyanyikan lagu Ramadhan Tiba milik Opick, kini Iis Dahlia menjadi perbincangan publik.
Yang seharusnya berbunyi ‘Ramadhan tiba’ berubah menjadi ‘Marhaban Tiba’.

Iis Dahlia Akhirnya Klarifikasi terkait Salah Lirik Saat Nyanyikan Lagu milik Opick Ramadhan Tiba,
“Kadang kadang orang di luar sana itu tidak tahu bagaimana persiapan kita di belakang panggung,”
kata Iis Dahlia di kanal YouTube officialgtvid yang diunggah pada Kamis, 15 April 2021.

Waktu itu ketika sedang make-up, Iis Dahlia tiba-tiba diminta oleh krew untuk menyanyikan lagu Ramadhan Tiba. Setelah mengiyakan, Iis Dahliapun segera mempersiapkan busananya yang akan dikenakan di atas panggung.

Kemudian disitu kejadian hal yang tidak diduga bahwa ritsleting bagian depan baju Iis Dahlia bermasalah sehingga akhirnya harus dijahit. Walaupun begitu, Iis Dahlia masih merasa beruntung atas kejadian tersebut.

“Allah masih tolong gue, gue cuma dibully karena salah. Tapi coba bayangin kalau seandainya gue lagi nyanyi, ritsleting gue keblowek, Allahuakbar itu dibully lebih parah lagi. Tapi gak apa-apa, saya memang salah karena persiapannya seperti itu, jadi harus kalian tahu juga betapa susahnya jadi seorang penyanyi,” katanya.

Berikut detik-detik Iis Dahlia salah lirik lagu Ramadhan tiba.

Sumber : Akun Youtube officialgtvid

Demikian info yang dapat admin sampaikan, semoga menjawab penasaran sobat dropbuy semuanya. terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, jangan lupa di share agar teman yang lain gak ketinggalan info update lainnya.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *