Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa Full Bab Pdf

Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa Full Bab Pdf

dropbuy.net– Hallo sobat setia dropbuy, gimana kabar anda semua? tentunya baik-baik saja ya, pertemuan kali ini mimin akan membahas Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa Full Bab Pdf.

Novel adalah sebuah cerita yang ditulis pada buku hingga sering kali dijadikan alur cerita film, namun kali ini ada sebuah novel yang tengah populer sehingga banyak dicari oleh semua kalangan disetiap toko buku serta melakukan pencarian melalui internet.

Akan hal ini banyak sebagian orang yang penasaran terkait alur cerita full bab serta ingin mengunduh dengan file pdf, maka dari itu anda merupakan orang yang tepat membuka situs ini.

Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sobat, karena selain berbagi alur cerita novel disini juga anda bisa dapatkan novel full bab pdf.

Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa Full Bab Pdf

Novel Pernikahan Yang Keliru lebih dikenal banyak orang dengan sebuatan Istri Penuh Dosa, novel ini merupakan karya dari penulis ternama Sixteenth Child .

Selain memiliki alur cerita yang romantis ternyata isi novel ini sangat menegangkan, maka tidak herang Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa dapat menyita banyak pecinta novel.

Baca juga: Nonton Film Ustad Milenial IK21

Namun banyaknya permaslahan yang ditemukan seperti susah mendapakna novel serta tidak dapat mendownload full bab pdf, nah maka disini anda semua akan mendaptkan Novel Pernikahan Yang Keliru Istri Penuh Dosa lengkap download pdf.

Sebelum mendownload Istri Penuh Dosa lengkap pdf, ada baiknya jika anda sedikit menyimak alur cerita novel Pernikahan Yang Keliru.

Baca Juga: Baca Novel A and K ( Indonesia )

Kisah novel pernikahan yang keliru istri penuh dosa

Backgroun novel pernikahan yang keliru istri penuh dosa

Madeline Crawford merupkan tokoh cerita novel istri penuh dosa, dirinya adalah seorang wanita yang tengah mencintai Jeremy Whitman selama 12 tahun lamanya.

Dari sekian lama mencintai Jeremy Whitman ternyata Madeline malah mendapatkan kisah yang berujung pilu, dirinya telah dipenjarakan oleh Jeremy Whitman yang selama 12 tahun dicintainya tanpa sebab yang pasti.

Dengan penuh penderitaan yang dicampuri rasa sakit didalam penjara, Madeline telah mengetahui Jeremy Whitman bersama perempuan lain yang dicintainya.

5 tahun kemudia Madeline telah bebas dari penjara dan membawa kekuatan baru, yang sebelumnya dirinya seorang wanita lemah dan sering kali diperlakukan kasar.

Dengan kekuatan yang didapatkan selama berada didalam penjara, tentunya dia beniat membalas dendam kepada setiap orang yang berpura baik hususnya lelaki yang sering menyakiti perempuan.

Dirinya akan melakukan penggenjosan kepada orang-orang tertentu sehingga korbannya tidak berdaya, namun ketika Madeline akan melancarkan aksi balas dendam kepada Jeremy Whitman dirinya malah dibuat aneh.

Jeremy Whitman yang dikenal sebagai lelaki perkasa dan tegas, kini menjadi orang yang lurus dan penuh perhatian terhadap dirinya. Sehingga berkata ” aku memilih perempuan yang salah sehingga rela memenjarakan mu”.

Sambil mencium Madeline, Jeremy Whitman terus memohon maaf sebagai rasa bersalah atas yang dilakukannya. Dengan rasa bingung, Madeline pun menjawa ‘ aku akan memaafkan mu jika kamu sudah tiada dimuka bumi.

Baca selengkapnya……

Nah bagai mana keseruan selanjutnya, anda bisa download full bab Pdf disini!

Tentang Novel

  • JuduL: Pernikahan Yang Keliru/Istri Penuh Dosa
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Sixteenth Child
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia

Penutup

Semoga dengan alur cerita novel pernikahan yang keliru istri penuh dosa, anda akan merasa terhibur sehingga dapat mengambil pembelajaran yang baik dari kisahnya tersebut. Sekian dan terima kasih, waslah.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *