Film Kapal Sewol full movie Sub Indo

DROPBUY.NET- Film Kapal Sewol full movie Sub Indo baru-baru ini viral di media sosial tiktok. kejadian Tenggelamnya Kapal Feri Sewol merupakan salah satu tragedi maritim terbesar di Korea Selatan dan menyisakan duka yang mendalam.

hari ini adalah bertepatan dimana sewol ferry tragedy itu terjadi, dalam memperingati kejadian duka tersebut ternyata cukup ramai sekali di perbincangkan di media sosial seperti Tiktok.

Sinopsis Film Kapal Sewol Sub Indo

Film Kapal Sewol merupakan adaptasi dari kisah nyata tenggelamnya kapal Feri Sewol pada 16 April 2014 yang sebelumnya telah ditayangkan pada 2019 lalu.

Film ini mengeksplorasi dinamika keluarga Jung Il dan Soon Nam saat mereka mengatasi kesedihan dan belajar untuk saling merangkul satu dengan yang lain.

Tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol merupakan moment yang sangat dikenang dan pahit bagi warga Korea Selatan, terutama para keluarga yang ditinggalkan. tenggelamnya kapal feri Sewol terjadi pada 16 April 2014 itu mencelakakan 350 orang penumpang dan sebagian besar meninggal dunia.

Sebagian sebagian besar korban merupakan siswa SMA Danwon yang akan berlibur menuju pulau Jeju.

diperkirakan akibat proses belok yang terlalu tajam menjadi penyebab kapal tenggelam. Asumsi lain dari kejadian ini disebabkan karena bertabrakan dengan batu karang. Akibat kejadian tersebut, kapten kapal Lee Joon-seok dan beberapa awak kapal lainnya menjalani interogasi dari kepolisian setempat.

Diduga krew kapal lalai dan melakukan kelalaian. Salah satu kelalaian Lee Joon-seok pada penanganan pertama setelah kapal itu tenggelam. Saat itu, dia meminta para penumpang untuk tetap berada dalam kapal walaupun kapal sudah dalam keadaan miring.

Setelah sekitar 2 jam dari kejadian tersebut, dalam proses penyelamatan mendapat bantuan dari kapal perang Amerika Serikat yang sedang berpatroli di kawasan itu.

BACA JUGA : V/H/S:Viral Sub Indo, Film Horor Membuat Penasaran Netizen

Ditemukan sekitar 304 orang dalam keadaan tak bernyawa dan 172 di temukan dalam keadaan masih selamat.

Sumber : Akun Youtube SKWAD Mystery dalam https://youtu.be/5yLMhR_c3O4

Akhir Kata

Demikian sekilas pembahasan Film Kapal Sewol Sub Indo Viral Di TikTok, jangan lupa dishare kepada teman yang lain agar selalu update info menarik lainnya.

Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami, semoga dapat menjawab rasa penasaran sobat sekalian.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *