Nonton Film Blast From The Past Sub Indo

dropbuy.net– Nonton Film action, romantis hollywood, Lucu dan menghibur dibalik tayangan Film Blast From The Past Sub Indo. bagi pecinta Film Blast From The Past yuk simak penjelasan admin sampai selesai.

Blast From The Past Adalah film romantik Amerikaanse dengan judul film komedi romantis hollywood yg di release pada tahun 1999.
Film Blast From The Past dibintangi oleh Brendan Fraser memerankan sebagai Adam Webber dan Alicia Silverstone memerankan sebagai Eve Rustakov.
Film yang Blast From The Past disutradarai oleh Hugh Wilson ini juga dibintangi aktor Senior ternama Christoper Walken dan Sissy Spacek sebagai Calvin dan Helen Webber.

Sinopsis Film Blast From The Past  

Nonton Film Blast From The Past Sub Indo

Bermula dari tahun 1962 dimana keluarga Adam mengadakan pesta bersama teman-temannya. Namun sesuatu hal terjadi tiba-tiba ada tayangan debat di televisi antara Kennedy dan Kruschev terkait perang nuklir.

Kemudian para tamu undangan  diminta pulang, lalu Calvin dan Helen Webber yang saat itu sedang mengandung masuk ke bunker bawah tanah karena mengira akan ada perang nuklir. Secara kebetulan sebuah pesawat jatuh tepat diatas kediaman mereka dan menghancurkan rumah mereka sehingga memicu kunci bunker otomatis selama 35 tahun.

Keluarga Adam dianggap meninggal padahal mereka ada dan hidup di dalam bunker bawah tanah. Helen  yang sedang mengandung akhirnya melahirkan anak laki-laki dan diber nama Adam Webber.

Walaupun hidup didalam bunker, Adam tumbuh menjadi pemuda yg cerdas dengan asuhan ayahnya yang jenius serta ibunya yang cerdas juga.

Mereka mengajari Adam segala ilmu yang mereka punya. Setelah hidup didalam bunker selama 35 tahun akhirnya pintu otomatis terbuka, akhirnya keluarlah seorang Adam Webber yang belum pernah melihat dunia.

Terjadi kelucuan-kelucuan yang dilakukan Adam Webber berbuah salah paham dan akhirnya tetap happy ending. Film ini menurut admin cukup menghibur dan layak ditonton semua kalangan.

Bagaimana kisah selanjutnya silahkan lihat disini.

Sumber : Movie Trailer Locker dalam https://youtu.be/SRCT5XNNpLc

BACA JUGA :
1. Nonton Mortal Kombat 2021 Full Movie Sub Indo
2. Novel Pernikahan Yang Keliru atau Isteri Penuh Dosa

Akhir Kata

Demikian sekilas info yang dapat admin sajikan, semoga bermanfaat.

Selain Film Blast From The Past ada juga berikut film terbaru lainnya yang banyak dicari warganet seperti dibawah ini :
download film kyou kara ore wa live action sub indo,
Nonton film tokyo revengers full movie sub indo live action,
Nonton tokyo revengers full movie sub indo live action,
Nonton tokyo revengers full movie sub indo,
Tokyo revengersam ini,

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *