Sinopsis Novel Penjara Hati Sang Ceo Full BAB

dropbuy.net- Sinopsis Novel Penjara Hati Sang Ceo karya yang luar biasa Novel Penjara Hati Sang Ceo kini ramai diperbincangkan karena alur ceritanya yang sangat fenomenal dan menyentuh para pembacanya.

Banyak diantara teman-teman kita yang mencari informasi terkait novel ini, dengan memasukan berbagai kata kunci dalam pencarian google seperti berikut ini :
novel penjara hati sang ceo direktur utama,
penjara hati sang ceo direktur utama,
innovel penjara hati sang ceo direktur utama,
novel penjara hati sang ceo lengkap,
novel penjara hati sang ceo episode 2,
mangatoon,
penjara hati seorang ceo,
penjara hati sang ceo pdf,
penjara hati sang ceo puput hamzah,
novel penjara hati sang ceo wattpad,
novel penjara hati sang ceo pdf download,
baca novel gratis,
Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode Download Gratis Pdf,
cerita penjara hati seorang ceo, download novel penjara hati sang ceo pdf,
novel cinta yang terbelah,
novel penjara hati sang ceo full episode,
novel romantis,
penjara hati sang ceo full,
penjara hati sang ceo full episode,
penjara hati sang ceo pdf download,

Namun mereka masih saja kesulitan dalam mendapatkan novel yang mereka harapkan. disini admin sengaja akan sedikit paparkan mengenai Sinopsis Novel Penjara Hati Sang Ceo, sehingga kalian semua tinggal baca intisari dari novel tersebut.

Sinopsis Novel Penjara Hati Sang Ceo

Diceritakan terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga Bagaskara dan keluarga besar Aindra bersahabat dan saling membantu sejak dahulu. Lukman Hidayat Aindra dan Latifa memiliki putri cantik bernama Aleandra Jovanka kerap disapa Alea, sedangkan Haris Bagaskara memiliki seorang putra bernama Senopati Arya Bagaskara yang kerap disapa Seno.

Alea dan Seno atas permintaan Haris Bagaskara dijodohkan karena sebelumnya diminta sang Ayah yang menginginkannya menikah dengan anak sahabatnya.

Pernikahan akhirnya dilaksanakan secara sederhana dan tertutup, hal ini atas permintaan Senopati.

Setelah menikah Senopati mengajukan perjanjian bahwa pernikahannya dengan alea hanya untuk satu tahun. Perjanjian itu berisi bahwa diantara keduanya tidak boleh ikut campur urusan masing-masing. melalui perjanjian itu Seno berjanji untuk tidak menyentuh/tidur dengan Alea.

Mereka tinggal bersama disebuah apaartemen mewah, tetapi dengan kesibukan masing masing yang dijalaninya.

Seiring berjalannya waktu semuanya berubah ketika Seno yang dijebak rekan bisnisnya untuk minum alkohol padahal minuman tersebut telah dicampur obat, sehingga membuat tubuhnya panas.

Seno menyadari bahwa ada sesuatu yang asing dengannya dan ia memilih pulang ke Apartemennya. Sepertinya obat yang ia minum mulai bereaksi apalagi pas pulang kerumah melihat Alea berparas cantik, Senopun berfikir sejenak bahwa status status Alea adalah istrinya.

Adegan panaspun terjadi malam itu, sehingga membuat Alea jatuh hati pada seorang Seno. Alea jatuh cinta dan terperangkap dalam pesona Senopati Arya Bagaskara. Pernjara hati itulah yang dilakukan Seno padanya, menyetuhnya dan mengambil hatinya. Hingga hatinya saat ini menjadi beku seolah tidak akan bisa menerima laki-laki lain.

Alea berfikir bahwa satu-satunya cara agar ia tidak merasa sakit lebih dalam lagi apalagi dengan sikap dingin Seno padanya dan juga berakhir dengan peceraian yang sebentar lagi akan terjadi, Alea memilih pergi.

Keesokan harinya Alea pergi dan menjauh dari Seno dan dua bulan kemudian ia ternyata hamil dan melahirkan seorang anak bernama Argananta Arya.

Setelah 6 tahun kemudian Alea dan Seno kembali bertemu diperusahaan tempat mereka bekerja. Senopati Arya Bagaskara adalah Ceo dari perusahaaan tempatnya bekerja. Lalu apa yang akan dilakukan Senopati saat kembali bertemu dengan Alea Jovanka Aindra?

Silahkan baca cerita lengkapnya di Cerita Lengkap Novel Penjara Hati Sang Ceo

BACA JUGA :

  1. NOVEL PERNIKAHAN YANG KELIRU
  2. NONTON FILM MORTAL KOMAB 2021

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang Sinopsis Novel Penjara Hati Sang Ceo yang dapat admin suguhkan pada kesempatan ini, terimakasih sudah berkunjung ke situs kami dan jangan lupa Save link nya infonya agar soabt semua dapat info update lainnya.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *