Viral Streamer Ngaku Nabi Ke 26 Hina Islam

dropbuy.net– Video Tiktok kembali Viral Streamer Ngaku Nabi Ke 26 Hina Islam, dan membuat geger warga net hususnya umat muslim.

Tiktok merupaka media sosial gudang dari segala hal yang mudah viral, seperti ungghan video beserta live streaming para konten kreator pemilik laman akun.

Dari video-video lucu, prank, chalnge hingga video pro kontra guna ketenaran serta tidak sedikit pemilik akun viral dan menjadi sorotan media.

Namun sangat disayangkan bnyaknya pengguna internet hususnya pemilik akun media sosial tiktok, sering kali membuat konten yang tidak berbobot sehingga membuat banyak perselisihan anatara sesama.

Viral Streamer Ngaku Nabi Ke 26 Hina Islam

Mesti belum diketahui pasti siapa pemilik akun, video tiktok Viral Streamer Ngaku Nabi Ke 26 Hina Islam kini menjadi perhatian banyak umat islam hususnya di Indonesia.

Seperti yang terlihat dalam video tiktok, Laki-laki yang mengenakan kacamata beserta kaos hitam melakukan Live streaming mengaku seorang nabi yang ke 26.

Baca Juga: Gaya Kuncir Rambut Cowok Viral TikTok

Disisi lain banyak ucapan dirinya dengan kata-kata penghinaan terhadap agama islam, sehingga berulang-ulang dengan lantang.

Lelaki ini telah diketahui ternyata seorang youtuber yang bernama Jozeph Paul zhang, dirinya menyampaikan kata-kata yang mengaku nabi ke 26 dengan memberi judul video ” Puasa Lalim Islam”.

Durasi video hingga 3 jam lamanya, sampai dirinya berani menghina nabi Muhamad. Jozeph paul juga meluruskan terkait kesesatan atas ajaran nabi ke 25.

Baca Juga: Salah lirik, Iis Dahlia Ramadhan Tiba Lagu Milik Opick

” Yang laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, ni gua nih nabi ke 26″. Ujar lelaki tersebut.

Kini video sudah tersebar disetiap media sosial setelah diunggah ditiktok, selain viral video ini juga membuat geram seluruh warga net hususnya umat islam di Indonesia.

Semoga dengan adanya video penghinaan terhadap agama islam yang dilakukan youtuber Jozeph Paul zhang, semoga tidak terburu untuk umat muslim dalam mengambil keputusan.

Karena Indonesia merupakan negara hukum, yang akan meniandak lanjuti bagi setiap orang yang melakukan penghinaan terhadap sesama agama.

Akhir Kata

Semoga apa yang kami bahas ini merupakan sebuah informasi penting dan bermanfaat, sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *