Nonton Sell Your Haunted House Sub Indo Dramaqu (2021)

Sell Your Haunted House Sub Indo Dramaqu

Dropbuy.net – Hallo sobat semunya balik lagi dengan admin yang tentunya akan memberikan sebuah nformasi terbaru. Kali ini admin akan memberikan sebuah drama terbaru yang telah hadir dan ditayangkan dengan judul Sell Your Haunted House Sub Indo Dramaqu.

Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo Dramaqu telah hadir dengan jumlah penonton yang cukup banyak. Hal ini di prakarsai karena cerita yang menarik serta pembawaannya yang begitu menyentuh untuk dilihat.

Seperti apakah kisah drama ini sehingga banyak yang meihat serta nonton Sell Your Haunted House Sub Indo Dramaqu (2021). Berikut admin akan memberikan sinopsisnya untuk kamu agar tidak penasarn seperti apa kisahnya.

Sinopsis Sell Your Haunted House Sub Indo Dramaqu (2021)

Film terbaru yang telah di rilis di bulan april ini membawa nama baik drama bagi pencintanya. Drama ini mengisahkan tentang sebuah misteri Hong Ji Ah (Jang Na Ra), seorang yang ahli di bidang pengusir setan atau makhluk halus.

Ia selalu berhasil mengusir roh jahat, seperti rh dari properti real estate lalu kemudian menjualnya. Sementara itu ada yang bernama Oh In Beom (Jung Yong Hwa) adalah seorang penipu ulung yang menjadikan roh jahat tersebut atau hantu dalam strateginya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Untuk itu mereka berdua akhirnya memutuskan untuk saling bekerja sama. Dalam sebuah misinya mengungkap kematian yang dialami oleh ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Lalu seperi apakah kisah kelanjuta ceritanya. Jangan lupa untuk nonton drakor sell your haunted house sub indo.

Cara nonton sell your haunted

Drama ini telah tayang pada tanggal 14 april 2021 namun masih banyak yang belum mengetahui cara nonton atau melihat drama sell your haunted house sub indo drakorindo. Drama ini disutradarai oleh Park Jin Suk dan mampu mencuri perhatian banyak orang.

Tahukah kamu bahwa drama ini kini bisa di tonton lewat sebuah browsing atau situs resmi VIU secara gratis. Tentunya dengan sebuah subtitle bahasa Indonesia, kamu bisa melihat drama ini setelah sehari tayang di asal negaranya yaitu korea selatan.

Jadi ayo segera lakukan nonton sell your haunted house agar tahu bagaimana cerita seru yang di perankan oleh aktor-aktor ternama.

Pemeran sell your haunted house

  • Kang Mal Geum (Joo Hwa Jung)
  • Kang Hong Suk (Heo Ji Cheol)
  • Ahn Kil Kang (Do Hak Sung)
  • Heo Dong Won (Kim Tae Jin)
  • Baek Eun Hye (Hong Mi Jin)
  • Kim Dae Gon (Oh Sang Shik)
  • Baek Hyun Joo (Chang Hwa Mo)
  • Choi Woo Seong (Hyung Shik)

Kamu bisa mengklik link di sini untuk menuju kesitus resmi VIU yang akan membawa kamu langsung kehalaman dasbhordnya. Jika kamu belum memiiki log in masuk segera daftarkan diri kamu dengan memasukan email serta hal yang telah di siapkan di situs tersebut.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *