Douluo Continent Episode 1 Sub Indo Drama China Terbaru

Douluo Continent Episode 1 Sub Indo Drama China Terbaru

dropbuy.net– Jumpa lagi bersama admin dikesempatan kali ini akan membahas, Douluo Continent Episode 1 Sub Indo Drama China Terbaru.

Kancah dunia hiburan yang semakin berkembang, tentunya para penggemar film atau drama semakin mudah untuk menemukan dengan berbagai genre.

Yap, sama halnya drama china terbaru yang kian populer saat ini menjadi buruan para pecintanya. Buat anda yang ingin sekali melihat namun tidak menemukan link video.

Nah anda merupakan orang yang paling beruntung membuka situs ini, karena selain berbagi link akses tentunya mimin juga akan menyajikan sinopsis serta jadwal liris.

Douluo Continent Episode 1 Sub Indo Drama China Terbaru

Sinema atau serial drama china sangat seru untuk dilihat karena bela diri kungfu yang sangat dikenal dunia, namun permasalah setiap pecintanya sangat sulit untuk menemukan Douluo Continent (2021) Subtitle Indonesia.

Film sekaligus drama series Tiongkok (China) yang berjudul Douluo Continent adalah, sebuah drama Tencent video yang mana konsep didalamnya adalah dunia fantasi yang penuh action, romance dan seni bela diri.

Baca Juga: Arti Lagu d Word By Doja Cat Ft Starboi dan Lirik

Drama serial China film ini diadaptasi dari novel yang berjudul Dou Luo Da Lu karangan Tang Jia San Shao, serta memiliki jumlah serial 40 episode. Film ini telah dibintangi aktor sekaligus penyanyi papan atas Di China Xiao zhan.

Selain itu masih banyak lagi bintang papan atas ternama lainnya seperi diantaranya: Wu Xuan Yi, Gao Tai Yu, Liu Mei Tong dan yang lainnya.

Bagaimana keseruan Douluo Continent Episode 1 Sub Indo, silahkan anda baca sinopsis terlebih dahulu sebelum mengunjungi link situs penyedia kesayangan anda.

Sinopsis Drama Douluo Continent

Background Douluo Continent

Dikutip dari Waktubaca.com. Pada tahun 2008, Xiao Feng adalah pemimpin tim e-sports yang putus asa dan hampir tidak bisa menjaga timnya tetap bersama.

E-sports masih dalam tahap awal dan hanya ada sedikit uang yang bisa diperoleh. Tim Xiao Feng dipandang rendah dan diejek, namun mereka bersikeras untuk memperjuangkan impian mereka.

Baca juga: Nonton Mortal Kombat 2021 Full Movie Sub Indo and link movie

Di tahun 2019, Lu Xiao Bei adalah seorang jenius dalam permainan yang sama, seorang pemain yang ahli. Pada kenyataannya, dia adalah seorang pemuda cacat di akursi roda.

Dia bersumpah untuk melanjutkan warisan kakaknya menjadi pemain e-sports profesional yang meninggal dalam kecelakaan sebelum dia bisa menjadi profesional.

Baca Juga: Sinopsis Novel Penjara Hati Sang Ceo Full BAB

Meskipun hidup terpisah 11 tahun, kesalahan kosmik memungkinkan keduanya untuk berkomunikasi terlebih dahulu melalui obrolan suara kemudian bertemu dalam game.

Ini membentuk dasar persahabatan mereka yang melampaui waktu dan akhirnya menyelamatkan hidup Xiao Feng di tahun 2008.

Bagaimana kelanjutan kisahnya Baca selengkapnya>>>>>>

Link Streamin Douluo Continent (2021) Subtitle Indonesia

Douluo Continent (2021) Subtitle Indonesia bisa anda lihat pada WTV, dengan kualitas video Mp4 MKV 360p , 540p , 720p. Untuk melakukan streaming silahkan kunjungi Disini.

Tentang Drama Douluo Continent (2021)

  • Genres: Action, Adventure, Historical, Romance, Martial Arts, Fantasy
  • Negara: China
  • Episodes: 40
  • Liris: Feb 5, 2021 – Feb 21, 2021
  • Original Network: CCTV, Tencent Video
  • Durasi: 40 min.
  • Screenwriter: Wang Juan
  • Also Known As: Dòu luō dàlù , Soul Land , Douluo Dalu , Dou Luo Da Lu

Pemeran

  • Sean Xiao
  • Betty Wu
  • Gao Tai Yu
  • Liu Mei Tong
  • Liu Run Nan
  • Ding Xiao Ying

Akhir Kata

pembahasan terkait Douluo Continent Episode 1 Sub Indo Drama China Terbaru yang admin rekomendasikan ini, semoga akan menjadi sebuah informasi bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *