Unduh Game Bloody Bastards Mod APK Versi 2.0 1.3

download bloody bastards

Dropbuy.net – Unduh Game Bloody Bastards Mod APK Versi 2.0 1.3 jika kamu mencari sebuah game disini merupakan tempat yang paling tepat. Seperti game yang bernama bloody bastard mod apk android 1, Bahkan bisa kamu download bloody bastard mod apk secara gratis.

Game merupakan sebuah permainan yang kerap di mainkan untuk melerai rasa jenuh pada saat kita sedang santai. Ada banyak sekali game yang telah tercipta dari berbagai platform yang ada.

Hallo sobat semunya balik lagi dengan admin drop yang tentunya akan memberikan sebuah arahan game yang sedang populer saat ini. Kini semakin banyak para pecipta game untuk berlomba-lomba menciptakan sebuah game agar bisa menjadi nomor satu.

Maka tak heran mereka membuat dengan sedemikian rupa akan menarik perhatian banyak orang. Sehingga akan berpengaruh sangat besar bagi peciptanya.

Seperti hal nya game yang satu ini bernama bloody bastards mod apk yang suport pada samrphone android yang akan menyaingi pasar game di Indonesia.

Seperti apakah game ini, maka simaklah ulasan berikut ini mengenai game android 1 bloody bastard dibawah ini.

Bloody bastards mod apk all unlocked

Jika kamu bertanya-tanya sebenarnya seperti apakah permainan game ini ? Admin disini akan menjelaskan secara singkat mengenai game bloody bastards mod apk all unlocked.

Tahukah kamu bahwa game ini terdapat sebah nama lain atau nama panggilan yaitu “Game Bajingan Berdarah” entah apa sehingga bisa dikatakan seperti itu, admin juga belum mengetahuinya.

Dikembangkan oleh develovernya yang bernama tibith, Game ini termasuk kedalam game tarung. Mengandalkan kecanggihan fisika dan mempunyai atau sudah berbasis 2D pada layar maupun gambarnya.

Maka tidak akan ada duanya dengan game action lainnya yang telah hadir sejak lama. Segera download Bloody Bastard mod apk unlimited money terbaru 2021 dan lakukan tarung untuk memenangkan game nya.

Baca Juga : Download Sakura School Simulator Apk Versi 1.039.00 Terbaru

Fitur Game Bloody Bastards Mod APK Versi 2.0 1.3

bloody bastards mod apk
bloody bastards mod apk

Berbagai macam fitur yang terdapat pada Game Bloody Bastards Mod APK Versi 2.0 1.3 2021 ini sangat banyak. Kamu bisa menggunakan kecanggihan yang ada di dalamnya, game ini bisa dimainkan secara offline loh sobat.

Fitur Bloody Bastards Mod APK

  • Terdapat Googleplay Leaderboards
  • Musuh tarung pada game cukup menantang.
  • Memiliki banyak peralatan tarung sekitar 10 alat lebih.
  • Mempunyai sebuah tingkatan level yang bertahap dan semakin menantang.
  • Serba cepat yang mengandalkan basis fisika.
  • ada lokasi ada banyak jumlah yang besar dengan level berbeda.
  • Dan masih banyak juga yang lainnya.

Download bloody bastard mod apk android 1

Download bloody bastard mod apk android 1 sangatlah mudah sekali, kamu bisa mendownloadnya secara gratis hanya disini dengan lengkap. Admin akan membagikan sebuah kink berikut atau link download bloody bastard mod apk android 1 dbawah ini.

Yang perlu sobat lakukan adalah dengan mengklik link tautan diatas dan pengunduhan secara otomatis akan tercipta. Segera klik linknya.

Spesifikasi

Nama GameBloody Bastards Mod Apk
Versi Saat Iniv2.0.1.3
Update15 April 2021
Ukuran43MB
Jumlah Download1.000.000+
DeveloperTibith

Penutup

Itulah seputar gane yang sedang pipuler dikalangan banyak orang ditahun 2021 ini, semoga dengan apa yang telah admin sampaikan ini dapat memberikan manfaat yang sangat begitu baik. Terima kasih karena telah mengikuti situs Dropbuy.net terus ikuti situs ini dan dapatkan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *