Inilah Sosok Nurhadi Capres yang Viral karena Unggah Kalimat Tak Pantas soal KRI Nanggala

Dropbuy.net- Duka yang mendalam belum reda, kini Sosok Nurhadi Capres Viral karena Unggah Kalimat Tak Pantas soal KRI Nanggala 402 di media sosial.

pada Minggu (25/4/2021) pagi Nurhadi mengunggah meme tak pantas tersebut yang kemudian dihapus pada sore harinya karena banyak kritikan dari teman-temannya.

Selanjutnya, pada Senin (26/4/2021) pagi saat Nurhadi memulai aktivitasnya sebagai tukang pijat di Pasar Brayung, Kecamatan Mejobo, Kudus, tiba-tiba dihampiri beberapa orang pria yang mengaku dari TNI AL.

Pria berbadan tegap tersebut kemudian membawa Nurhadi ke Kantor Pasar Brayung untuk dimintai klarifikasi serta permintaan maaf kepada TNI AL atas unggahannya itu yang dianggap menghina TNI.

Dalam postingan video tersebut juga disertai screenshot unggahan Nurhadi yang dinilai telah menciderai musibah KRI Nanggala 402.

Unggahan Nurhadi yang Viral di media sosial :

Nurhadi mengunggah gambar laut yang dibumbui kalimat panas seperti berikut: “Waduh kapal selam kenapa tenggelam ya, waduh kenapa pula anda tenggelam dalam selangkangan dan di dalam isi kurang ya,”.

Akibat unggahan dan kalimat tidak pantas tersebut, Nurhadi kemudian diciduk oleh beberapa orang yang mengaku anggota TNI AL untuk dimintai klarifikasi hingga permintaan maaf atas tingkahnya.

BACA JUGA :

  1. Wahyu Kadeo Viral Di TikTok
  2. Sososk Fatimah Az Zahra Calon Istri Abdul Somad

Nurhadi berprofesi sebagai tukan pijat yang kerap disapa capres fiktif asal Desa Golan Tepis, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh jajaran TNI AL sebagai berikut :

Sumber : Sulselsatu dalam https://youtu.be/4SY1a9etSBc

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan terkait Sosok Nurhadi Capres yang Viral karena Unggah Kalimat Tak Pantas soal KRI Nanggala 402.

Semoga dengan kejadian tersebut membuat kita semua lebih berhati-hati dalam mengunggah konten-konten yang dianggap melukai perasaan orang lain.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *