Video Anak Lettu Imam, Korban Tenggelam Kapal Selam 402 Viral Tiktok

dropbuy.net- Video Anak Lettu Imam, Korban Tenggelam Kapal Selam Viral Tiktok akan menjadi sembuah pembahasan dalam pertemuan kali ini.

Selain keluarga korban yang merasa kehilangan untuk selamanya. Hilangnya kapal selam KRI 402 menjadi duka yang mendalam untuk Negara Indonesia, karena sudah menghilangkan 52 nyawa awak kapal dari anggota TNI.

Sebelum terjadi hilangnya kapal selam KRI 402 ternyata banyak sekali pirasat buruk yang menghampiri para awak KRI, seperti video bernyanyi bersama saat berada didalam kapal dan membuat berbagai kata-kata mendalam saat diabadikan dalam video.

Disisi lain pirasat buruk yang menghampiri pada Lettu Imam turut melengkapi duka mendalam, video yang menampilakan dirinya telah dikunci dikamar oleh anaknnya saat akan pergi bertugas.

Video Anak Lettu Imam

Video Anak Lettu Imam yang menangis dan menahan serta mengunci didalam kamar, sekilas tampak lucu karena tingkahnya yang masih polos. Namun setelah kabar duka hilangnya kapal KRI 402, video ini menjadi sorotan publik hingga viral dimedia sosial.

Baca Juga: Twibbon Lebaran, Selamat Idul Fitri 1442 H

Tampak terlihat dalam video tersebut Lettu Imam sudah mengenakan pakain untuk bertugas, dirinya sambil tersenyum lebar saat ditarik oleh sibuah hati sambil menangis histeris. Hal ini pun telah dikaitkan oleh para pakar sebagai pirasat buruk yang meghampiri.

Berikut video Anak Lettu Imam yang sedang vira, Dilansir dari sumber Serambi On TV:

Video ini direkam saat Lettu Imam sebelum pergi meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. Atas hilang Lettu Imam bersama 51 anggota awak kapal selam lainnya, membuat dari berbagai negara ikut membantu dan mencari dilaut Bali.

Baca Juga: Misteri Hilangnya Kapal Selam Nanggala 402 Lost Kontak di Kedalaman Palung

Negara diantaranya, Amerika Serikan, Singapura dan yang lainnya. Setiap negara menurunkan pasukan yang terpilih dan propesional guna melakukan pencarian dikedalaman laut Bali, kedalaman air diperkirakan 738 M.

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan terkait hilangnya Kpal KRI 402 beserta 52 awak kapal, semoga keluarga korban ada dalam ketabahan.

Akhir Kata

Dari pembahasan yang kami tulis saat ini, semoga menjadi informasi yang sangat penting untuk anda semua. sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *