Video Viral TikTok Di Bandung, Percekcokan Seorang Lelaki Dan Mantan Istri Berujung Pen**ukan

dropbuy.net– Kembali terulang Video Viral TikTok Di Bandung, Percekcokan Seorang Lelaki Dan Mantan Istri Berujung Pen**ukan.

Diduga mantan suami istri bertengkar disebuah gang di Kabupaten Bandung telah beredar dalam video tiktok hingga viral, dan kenyatan ini telah membuat para netizen geram hingga membanjiri kolom komentar.

Apa penyebab pertengkaran kedua orang tersebut didepan umum hingga berujung yang tidak diinginkan? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sobat, disini anda akan mendapatkan informasi secara detail.

Percekcokan Seorang Lelaki Dan Mantan Istri Berujung Pen**ukan

Media sosial kembali digegerkan dengan sebuah video tiktok yang menampilkan pertengkaran yang diduga mantan suami istri, dan disaksikan oleh pejalan kaki serta ibu-ibu yang berada disekitar.

Hal tersebut diketahui dari sebuat rekaman video dengan percakapan keduanya. ” Anak kamu kontrakan dulu aku yang bayar, terus siapa yang mau jaga kamu sekarang”? Ujar lelaki yang mengenakan jaket hitam.

Baca Juga:

Namun siwanita yang diduga mantan istrinya tersebut menjawab. “kamu cari wanita lain yang lebih baik dari pada aku”. Pada saat itu pula seorang ibu-ibu yang menggendong anak kecil mencoba untuk melerai. “uda jangan bertengkar dijalan, lebih baik selesaikan dirumah saja”.

Seketika pertengkaran tersebut tidak telihat karena orang yang merekam mulai panik dan camera tidak teruju, namun subah percakapan terdengar jelas bahwa telah terjadi penu**kan dan terdengar minta tolong.

Dikutip dari sindonews.com, “Video itu pertama kali diunggah akun @makcomback kemudian diteruskan oleh akun @andreli48 pada Jumat (30/4/2021) malam. Video berdurasi 1 menit 12 detik kemudian dikomentari warganet, bahwa penusukan itu terjadi pada Jumat (30/4/2021). Peristiwa itu terjadi di Jalan Manglid, tidak jauh dari Klinik Medika Pratama Manglid.

Video terus tersebar dimedia sosial Tiktok hingga membuat geram netizen. Semoga korban dapat diselamatkan dan tidak terjadi hal yang patal.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait Video Viral TikTok Di Bandung, Percekcokan Seorang Lelaki Dan Mantan Istri Berujung Pen**ukan. Sekian dan terima kasih, wasalam.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *