Baca Novel Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Pdf

dropbuy.net- Kembali bersama admin dalam sebuah pembahasan yang kian menarik dan popiler, yakni Baca Novel Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Pdf.

Menulis dan membaca adalah sebuah hoby bagi setiap orang-orang tertentu. Selain menambah wawasan tersendiri, ternyata banyak sekali hoby ini dapat memberikan sebuah keuntungan yang berlimpah.

Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat merupakan sebuah judul yang ditulis sehingga menjadi sebuah novel yang digemari banyak pembaca.

Buat anda yang ingin tahu informasi siapa penulis, link baca, serta link download pdf. Kami disini akan mengulas serta berbagi link untuk anda yang berminat, yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sobat!

Baca Novel Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Pdf

Berawal dari sebuah hoby membaca tentunya akan memberikan banyak informasi penting yang sebelumnya tidak diketahui. Sama halnya membaca novel, setiap orang akan berimajinasi terkait apa alur dari sebuah cerita didalamnya.

Baca Juga:

Maka tidak heran jika semua orang terus mencari informasi mengenai link baca dan download, yakni Novel Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Pdf. Yap, disini anda akan menemukan informasi yang detail dan akurat ya sobat.

Sebelum berbagi link ada baik jika anda mengetahui terlebih dahulu sinopsis serta siapa penulis novel ini, karena untuk sebuah gambaran sebelum anda mendownload full Pdf.

Tentang Novel Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Pdf

Dikutip dari bacaan-indo.blogspot.com
Judul: Masih Ada Kereta yang Akan
Lewat Penulis: Mira W.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Cet-9, 2009ISBN: 978-979-22-4947-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 242 halamanJenis
File: PDFBesar file: 2,06Mb

Deskripsi:

Delapan tahun yang lalu karena takut ketinggalan kereta, Arini telah menumpang kereta yang salah. Kereta api yang menjerumuskannya ke jurang penderitaan. Tetapi penderitaan yang bagaimanapun beratnya tidak menjerumuskan perempuan sederhana yang polos dan bodoh seperti Arini ke lembah kenistaan.

Dia tidak membiarkan dirinya jatuh ke dalam pelukan laki-laki, atau terkapar menangisi nasibnya di tempat tidur. Dengan sisa-sisa kekuatannya sendiri, Arini berjuang untuk memperbaiki nasibnya.

Bertekad menjadi seorang wanita terhormat, agar tidak seorang pun berani menghinanya lagi. Dia menempa dirinya menjadi seorang wanita karier yang sukses, meskipun untuk itu dia terpaksa mulai dari tempat yang paling bawah sekali. Di ujung suksesnya, ia mengira tak ada lagi kereta yang akan melintasi hidupnya.

Tetapi dalam sebuah kereta api cepat di daratan Eropa, kereta api terakhir yang menuju Stuttgart, Arini berjumpa dengan Nick. Dan di dalam diri laki-laki yang sepuluh tahun lebih muda ini, Arini menyadari bahwa masih ada kereta api yang akan lewat.

Kereta yang membawanya ke Jakarta dan mempertemukannya kembali dengan Helmi, laki-laki yang pernah menjadikannya seorang istri pulasan, demi menutupi skandal cintanya dengan Ira, teman Arini yang telah menikah.

Dendam yang membara di hati Arini nyaris menemukan pelampiasannya ketika ia melihat apa yang telah dilakukan Helmi terhadap anak perempuan mereka selama ini. Namun di dalam diri anaknya yang telah ditinggalkannya begitu saja selama tujuh tahun, yang lebih memilih ibunya daripada Arini, dia kembali dihadapkan pada suatu dilema.

Gimana kisah selanjutnya, sialahkan anda baca selengkapnya>> atau unduh langsung dikolom yang tersaji dibawah.

Disini anda juga bisa temukan dan membaca novel lainnya yang sempat kami bahas sebelumnya, berikut novel-novel menarik:

Link Download

Pesan: sialhkan kunjungi link diatas, namun jika terjadi error atau tidak dapat mengakses lebih baik anda download apk GoodNovel di website kesayangan.

Penutup

Demikian pembahasan Novel Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Pdf yang bisa kami sampaikan, semoga menjadi sebuah informasi yang sangat penting untuk anda semua yang berminat membaca. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Baca Novel Arini Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Pdf

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *