Langka Dan Berharga Emas Pemandu Pembeli Platinum

dropbuy.net– Kembali bersama admin dalam sebuah pembahasan Langka dan berharga emas Pemandu membeli Platinum.

Perhiasan emas sangat populer saat ini dan tersedia dalam gaya lebih, warna, dan selesai dari sebelumnya. Hal ini juga merupakan pilihan populer untuk pengaturan batu permata. Tapi sangat penting untuk memahami emas, dan perbedaan yang mempengaruhi harga, untuk menghindari kebingungan tentang kisaran luas harga yang tampaknya mencakup pasar untuk apa yang mungkin tampaknya menjadi “hal yang sama.”Seperti permata, di mana pun ada perbedaan harga yang signifikan ada biasanya perbedaan kualitas. Kunci untuk mendapatkan nilai dalam emas adalah memahami apa account untuk perbedaan dalam kualitas dan harga

Apa itu emas?

Emas adalah salah satu logam paling berharga di dunia. Hal ini begitu lembut dan dapat diterapkan yang satu ons dapat ditarik ke dalam lima mil panjang kawat, atau dipalu ke sebuah lembaran sehingga tipis bahwa ia bisa menutupi seratus meter persegi. Itu adalah salah satu logam langka kami, dan karena emas murni tidak berkarat atau korosi, dapat bertahan selamanya. Menariknya, emas hadir hampir di mana-mana di sekitar kita, di kerak bumi, di laut dan sungai, dan dalam tanaman, tapi sangat sulit dan mahal untuk mengekstrak. Sekitar dua setengah sampai tiga ton bijih diperlukan untuk mengekstrak satu ons emas.

Kebanyakan emas yang digunakan dalam perhiasan adalah paduan

Emas adalah logam yang paling populer digunakan untuk perhiasan hari ini. The simple gold wedding band mungkin account untuk lebih dari emas dunia dari setiap jenis lain dari perhiasan tunggal. Tapi emas murni sangat lembut sehingga biasanya dicampur dengan logam lain untuk membuatnya lebih kuat dan mencegahnya dari lentur terlalu mudah. Ketika dua atau lebih logam campuran bersama-sama, kita menyebut hasil menghasilkan paduan. Kebanyakan emas yang digunakan dalam perhiasan adalah paduan dan logam ditambahkan ke emas juga disebut”paduan.”

Apa Itu Karat?

Dalam perhiasan, karat (atau Karat) memiliki arti ganda: carat digunakan sebagai ukuran berat untuk batu permata, dengan satu karat 1/5; karat digunakan di negara-negara sekitar kata untuk menunjukkan jumlah emas murni dalam sepotong emas. Di Amerika Serikat, bagaimanapun, ketika menggunakan kata untuk menunjukkan isi emas agak berat batu permata, itu dieja dengan “K;” oleh karena itu “karat,” untuk menghindari kebingungan. Perhiasan harus selalu ditandai untuk menunjukkan berapa banyak emas murni yang dikandungnya.

Di Amerika Serikat ada tanda karat, singkatan untuk K atau KT, menandakan jumlah emas murni yang ada di dalam logam. Kata karat (carat) berasal dari kata untuk buah pohon karob: dalam Italia, carato; dalam bahasa Arab, qirat; dalam bahasa Yunani, kerasi. Benih buah digunakan pada zaman kuno untuk permata berat. Juga, koin emas Byzantine Koin Emas Murni cald beratnya 24 karat. oleh karena itu, tanda 24 karat (24K atau 24KT) menjadi tanda yang digunakan untuk menunjukkan bahwa sesuatu adalah emas murni.

Untuk memahami konsep sebagai diterapkan untuk emas, bayangkan bahwa, “emas murni” adalah pie menjadi 24 sama “potong” atau bagian. Setiap karat sama dengan bagian dari pie. Jadi, 24 KT berarti bahwa 24 bagian (dari total 24) adalah emas. Dengan kata lain, 24 KT akan menjadi 100% emas; atau, emas murni. Dalam perhiasan emas 18 karat, 18 bagian emas murni dan enam adalah logam lain (atau, 18/24 = 3/4 = 75% emas murni); dalam 12 karat, 12 bagian adalah emas murni, 12 bagian logam lain (1224 = 1/2 = 50% emas). Dan seterusnya.

Aku beberapa kebudayaan, perhiasan emas 24 karat diperlukan untuk perhiasan tertentu, tapi umumnya setuju bahwa 24 karat, atau emas murni, terlalu lembut untuk perhiasan. Di beberapa bagian dunia, 18 KT 0r 20 karat lebih disukai karena warna kuning cerah dan karena dianggap “murni” dan lebih berharga. Di Amerika Serikat, kami lebih suka emas 14 atau 18 karat karena itu lebih tahan daripada emas karat yang lebih tinggi. Kami khawatir klien tentang risiko emas karat tinggi (20 kg, 22 kg, atau 24 kg) untuk pengaturan permatanya karena prong bisa terlalu mudah terbuka secara tidak sengaja, mengakibatkan hilangnya batu.

Di beberapa negara seperti Italia, persentase emas murni ditunjukkan oleh angka mewakili berapa banyak bagian; dari total 1.000 bagian, adalah emas murni. Seribu suku cadang akan setara atau 24 karat, 750 berarti 750 bagian dari 1.000: 750/1000 = 75/100 = 75% emas murni. Hal ini sesuai dengan 18 KT.

Sebuah kata tentang tanda Rusia

Waktu lama potongan dibuat di Rusia ditandai untuk menunjukkan konten yang setara dengan ” zolotnik .”A piece ditandai 96 as much gold sebagai 96 zolotnik, yang sama dengan emas murni; 72 sama dengan 18 kg (750); 56 sama dengan 14 KT (585).

Untuk disebut emas, apa isi emas minimum?

Banyak negara telah menetapkan standar minimum yang harus dipenuhi untuk item yang secara hukum disebut “emas.”Hukum mengatur isi sebenarnya dari emas yang diperlukan dalam sepotong perhiasan, namun, bervariasi . Di Amerika Serikat, untuk disebut “emas”, item harus setidaknya 10 KT; di Inggris dan Kanada, 9 KT; di Italia dan Perancis, 18 KT.

Banyak warna emas

Emas murni selalu kuning. Tapi karena emas murni terlalu lembut untuk kebanyakan penggunaan perhiasan, dan harus dicampur dengan logam lain (Alo) untuk meningkatkan kegigihan, warna juga dapat dimodifikasi dengan menambahkan jumlah logam lainnya. Mereka biasanya ditambahkan ke emas untuk perhiasan termasuk tembaga, seng, perak, nikel, platinum, dan palladium (logam dalam keluarga platinum). Tergantung pada yang Paduan Suara digunakan, berbagai warna dapat diproduksi. Praktek lain adalah untuk piring 14 kt perhiasan emas dengan 18 kg untuk terlihat 18 KG, yaitu, warna kuning lebih kuat. Emas putih juga sering berlapis dengan rhodium, logam langka dan lebih mahal dari keluarga platinum, untuk membuat lebih putih, selesai terang.

Beberapa orang alergi pada nikel dan tidak boleh memakai emas putih dengan nikel. Untuk alasan ini, emas putih alloyed dengan paladium sedang digunakan oleh beberapa produsen. Emas putih yang mengandung paladium akan lebih mahal daripada emas kuning atau emas putih yang mengandung campuran lain. Tapi itu masih kurang mahal daripada platinum.

Apa yang menyebabkan perubahan warna kulit dengan beberapa perhiasan emas?

Emas murni tidak menodai dan tidak akan membedakan kulit, tapi paduan dalam emas dapat korosi dan menghasilkan perubahan warna kulit berhubungan dengan emas, terutama di bawah kondisi lembab atau lembab. Lemak dan asam lemak yang ada di keringat dapat mengatur reaksi korosif, dan masalahnya bisa lebih buruk dalam hangat, daerah lembab, terutama dimana klorida (garam) berada di udara.

Smokg juga bisa jadi masalah. Asap asap asap dapat memperkenalkan bahan kimia yang menyebabkan paduan dalam emas untuk pernis. Pernis kemudian menggosok off, warna kulit atau pakaian.

Kosmetik mungkin pelakunya.

Penyebab lain perubahan warna metalik disebabkan oleh Make-Up. Beberapa makeup mengandung senyawa yang sebenarnya lebih sulit daripada perhiasan yang datang ke dalam kontak. Sebagai senyawa sulit menggosok terhadap perhiasan, mereka menyebabkan partikel kecil logam untuk mengelupas, membentuk debu tampak gelap. Ketika debu ini membuat kontak dengan permukaan yang lembut, permukaan menyerap seperti kulit atau pakaian, itu membentuk sebuah noda hitam.

Ada beberapa kemungkinan solusi untuk masalah perubahan warna kulit. Pertama, terbiasa melepas perhiasan sering dan membersihkan kulit yang telah bersentuhan dengan sabun dan air. Jauhkan perhiasan Anda bersih juga, dan menyeka itu secara berkala dengan kain lembut untuk menghapus tornish. Selanjutnya, coba gunakan bubuk tubuh menyerap, satu bebas dari abrasives, di semua area kulitmu yang berhubungan dengan perhiasan.

Perhatikan desain perhiasan yang Anda pilih jika perubahan warna kulit tampaknya menjadi masalah; shanks lebar dapat menyebabkan keringat, dan cincin dengan permukaan dalam dapat menyebabkan kelembaban dan kontaminan untuk mengumpulkan, menyebabkan baik perubahan warna dan dermatitis.

akhirnya, mencoba beralih ke konten emas yang lebih tinggi atau ke produsen yang berbeda. Semakin tinggi konten emas, kurang mungkin itu adalah perubahan warna akan terjadi karena di karat Emas yang lebih tinggi ada kurang dari paduan, seperti tembaga, perak, nikel, yang mungkin korosi. Orang-orang yang memiliki masalah mengenakan perhiasan emas 14 KT mungkin menemukan bahwa masalah menghilang dengan emas 18 kg.

Kadang-kadang hanya berubah menjadi produk yang sama oleh produsen yang berbeda dapat memecahkan masalah. Ini tidak berarti bahwa satu produk lebih rendah kepada yang lain. Produsen sering menggunakan kombinasi yang berbeda dari paduan suara, atau persentase yang berbeda atau rasio dari paduan suara. Mereka mungkin terlihat sama, tetapi Anda mungkin menemukan Anda dapat memakai satu produsen baris lebih baik dari yang lain.

Karena perbedaan logam, dan rasio berbeda, digunakan untuk menghasilkan warna yang berbeda, perubahan warna dapat dihasilkan ketika memakai satu warna atau emas tertentu, tapi tidak ketika mengenakan warna lain. Jika tampaknya ada masalah Ketika Memakai Emas putih, cobalah emas putih alloyed dengan platinum bukannya nikel, karena platinum tidak akan korosi.

Menentukan nilai membutuhkan lebih dari skala!

  • Berat adalah satu faktor yang masuk ke dalam menentukan nilai dari perhiasan emas. Emas biasanya dijual dengan berat badan, dalam gram atau pennyweights. Ada 20 pennyweights ke satu ons, jika Anda mengalikan gram dengan 0.643, Anda akan memiliki jumlah dari pennyweights. Berat adalah penting karena merupakan indikasi jumlah yang sebenarnya emas murni dalam potongan. Namun, itu hanya satu faktor hanya untuk mempertimbangkan. Ketika membeli emas dari produsen emas, misalnya, yang memperhitungkan harga per gram adalah biaya emas ditambah biaya untuk tenaga kerja dan pengerjaannya. Harga selalu dipertimbangkan.:

1) jenis konstruksi,

2) Sarana Produksi, dan

3) bagaimana bagian ini selesai.

  • Desain dan konstruksi tidak hanya penting karena potongan itu selesai terlihat, tetapi juga karena rincian tertentu dalam keseluruhan desain dan konstruksi mempengaruhi kenyamanan, kemampuan-memakai, dan mudah menempatkan potongan pada atau melepasnya. Desain yang baik membutuhkan desainer yang sangat baik, dan perhatian ekstra dan perhatian untuk rincian mekanik kecil. Ini menambah biaya setiap perhiasan.

Selain itu, desain perhiasan juga menjadi diakui sebagai” seni, “dan desainer perhiasan sebagai” seniman.”beberapa pemenang penghargaan desainer perintah atas Dolar.

Gallery for Langka Dan Berharga Emas Pemandu Pembeli Platinum

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *